Home » » Tips-Tips Mempelancar Kinerja Iphone

Tips-Tips Mempelancar Kinerja Iphone






5 Trik Memperlancar Kinerja iPhone



Quote:Quote:Cek Repost Dulu Yuk Gan
Spoiler for pict



HT #2

Quote:Alhmadulillah HT#2 ane. Terima kasih kepada mimin,momod, serta kaskuser semua yang udah ngebantu thread ane jadi HT
Spoiler for HT#2



Assalamualaikum Wr.Wb
Quote:
Udah merasa iPhone kalian sedikit melambat tidak seperti biasanya? Tidak sekencang sejak pertama kali memegangnya? Tenang. Ada beberap tips yang bisa kalian lakukan hanya dalam hitungan menit.

Banyak cara untuk meringankan beban prosesor iPhone kalian sebenarnya. Seperti: menghapus foto-foto dan video yang tak lagi dilihat, mematikan Siri dan autodownload. Namun tips-tips berikut ini justru yang paling sering dilewatkan.

Quote:Quote:1. Singkarkan sampah yang tidak kalian butuhkan.
Kalian akan terkejut melihat apps mana saja yang memakan banyak space iPhone kalian. Untuk melihatnya, klik Settings > General > scroll ke bawah lalu tap Usage. Biarkan iPhone memprosesnya sebentar lalu kalian dapat memonitor apps mana yang paling boros. Lalu hapus yang menurut kalian tidak penting, game yang sudah mulai membosankan, apps yang sudah tidak terlalu sering kalian gunakan namun memakan banyak memory; Hapus!
Spoiler for pict

Quote:Quote:2. Perlakukan iPhone kalian seperti komputer.
Sama seperti komputer, membersikan browser internet cache kalian juga cukup penting. Kalian bisa membersihkan cache dan cookies di Settings, lalu pilih Safari (atau browser apapun yang kalian gunakan), lalu kalian akan melihat Clear History dan Clear Cookies and Data.
Spoiler for pict
Jika hurufnya berwarna biru, tandanya kalian bisa membersihkan data. Tap keduanya, jika hurufnya berwarna abu-abu tandanya kalian telah membersihkannya.

Quote:Quote:3. Menghapus pesan lama.
Seperti yang kalian bisa lihat dalam Usage, pesan teks kalian juga memakan space pada iPhone. Ini dikarenakan foto dan video dalam pesan teks juga dihitung. Untuk menghapusnya, kalian bisa buka pesan yang ingin kalian hapus, kemudian tap dan tahan hingga ada pilihan more, dari situ kalian bisa memilih sendiri pesan teks mana yang ingin kalian hapus dengan memberi centang yang ada di kiri pesan, dan tap ikon tempat sampah di kiri bawah.
Spoiler for pict
Spoiler for pict


Quote:Quote:4. Matikan auto-update pada apps.
Auto-update apps adalah fitur yang sangat membantu di iOS 7, namun itu juga menyedot banyak tenaga baterai iPhone kalian. Kalian bisa mematikan dan meng-update secara manual apps kalian saat terhubung ke Wi-Fi. Untuk membuat pengaturan ini, kalian bisa menuju ke Settings, kemudian scroll ke bawah dan tap iTunes and App Store.

Matikan semua tombol otomatis update.
Spoiler for pict

Quote:Quote:5. Matikan Location Service.
Ini sangat penting untuk kecepatan, baterai, dan privasi. Banyak apps membutuhkan fitur ini untuk menunjukkan di mana posisi kalian berada, namun tidak semuanya penting. Tap Settings > Privacy > Location Service, dari situ kalian bisa mematikan fitur ini secara keseluruhan, atau membatasi beberapa apps saja. Apps seperti Maps, jelas butuh fitur ini untuk mengetahui keberadaan kalian. Namun Twitter dan Facebook tidak perlu tahu kalian sedang berada di mana.
Spoiler for pict

SOURCE


Akhir Kata Ane Ngucapin Terima Kasih Kepada Agan Agan Yang Udah Mau Nyimeng

Kalo Mau Berbagi Cendol Kelik Gelasnya Gan

Semoga Berkah Gan








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e48cb8529a4578208b45b0

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)