Home » » Absurdnya Cewek Menjelang Datang Bulan...

Absurdnya Cewek Menjelang Datang Bulan...

Artikel ini juga di posting di www.radenmasbaron.com

Thanks for Appreciate
Spoiler for Thanks




Quote:Cewek kamu lagi datang bulang? Ato dalam masa PMS? Saat nya kamu untuk lebih tabah dan sabar. Ya bukan tanpa alasan saya bilang kaya gitu, coz cewek itu kalo lagi datang bulan ato PMS kelakuannya sering random. Dia hanya butuh waktu 1/20 detik untuk pindah dari good mood ke bad mood. Tergantung dari kamu nya, apakah bisa membuatnya tetep stay di good mood. Ibaratnya bagai telur di ujung tandung... hummm bukan-bukan... ini lebih darurat dari sekedar telur... ibaratnya bagai nungging di ujung tanduk. Dikit aja lu ngantuk, dijamin baret tuh bemper.

Apa segitu kritisnya? Ya coba aja... saat cewek lu PMS coba tuh goda-godain. Paling nggak sandal heel 5 cm melayang tuh ke jidat kamu. Masih mending sandal, coba kamu nggodainnya pas dia lagi masak di dapur. Bisa-bisa panik, piring bahkan pisau mampir di hidung mu. Pokoknya udah deh nggak usah main-main ma cewek yang lagi PMS. Misal diukur dengan Danger Meter, mungkin udah setara sama macan yang mau beranak. Lu colek dikit, abis lu ganyang....

Nih akan saya jabarin tingkah-tingkah aneh apa yang akan cewek keluarkan saat dia lagi PMS,



Quote:1. Jinak-jinak Pitik Angkrem...

Nah lhoo... ada yang ngarti kagak tuh artinya? Kl ndak ngeti tanya ke temen yang ngarti yak. Disini lah saya bilang kalo jinak-jinak merpati itu sudah terlalu mainstream. Ini sudah sampai level dewa, di mana kelihatannya jinak tapi saat kamu bikin problem dikit kamu bakal abis !!
Biasanya moment saat kamu ngajakin si dia buat makan malam.

“Yaudah yuk kita makan...”

Dia diem aja, seolah-olah tidak ada sesuatu yang ganjil. Tapi semua itu akan segera berubah saat ban motor lu ngelewatin polisi tidur.

“Aduh...!! bisa nyetir nggak sih?? Pelan-pelan kenapa? Tau nggak aku ni lagi dapet. Sakit tau!! Belum lagi ntar kalo bocor trus tembus. Kamu seneng kalo semua orang pada ngeliatin. kamu jahat... cari jalan yang rata kenapa??!!”
“Lhaa... tapi kan polisi tidurnya selebar jalan...”
“ya cari jalan lain donk!!”

Dan dengan polosnya si cowok akan bilang,

“Iya deh... maaf...”

Lhaaa... ini yang salah si cowok, polisi tidur, motor ato yang bikin jalan?? ... yang bikin jalan?? Kenapa yang bikin jalan ikut disalahin?? Ya kan bisa saja sudah tau disitu ada polisi tidur masih di bikin jalan....


Quote:2. Terserah tapi...

Ini nih yang paling sering TS alamin. Jadi begini, sejak jaman penjajahan portugis, belanda sampai jepang itu dasar pemikiran cewek tetap sampai sekarang. Tetap males buat mikir dan memutuskan sesuatu. Hal ini akan semakin parah saat mereka PMS. Jadi jangan salahkan jika nuansa makan malam kamu udah kaya film horror...

“Yaang... kita makan dimana?”
“Terserah kamu...”
“Okey... bakso aja ya...”
“Yaah... jangan bakso...”
“trus apa?”
“Sembarang... asal jangan bakso...”
“yaudah... nasi goreng aja...”
“jangan nasi goreng tapi...”
“owh... ok.. makan lalapan aja ya...”
“lalapan juga jangan...”
“emang kamu pengennya apa?”
“nggak tau... terserah kamu aja...”
“&#(@&(#@&(#&(“


“Terserah kamu aja...”. nih kata-kata mustinya di hapus dari kosa kata bahasa Indonesia. Dalam pengaplikasiannya “Terserah kamu aja...” bisa jadi artinya adalah “Aku nggak mau makan...” ato “Tebak dong yang aku mau apa??” nih repotnya kalo cewek udah bilang terserah. Kata terserah bukan berarti kita bisa melakukan apa aja sesuai kemauan kita, tapi kadang sebagai jebakan dari seorang cewek bahwa tandanya kita harus tau apa yang mereka mau....


Quote:3. Semua terlihat salah...

Kalo ini sih pasti banyak yang akan mengalami nih para cowok-cowok. Ntah kenapa banyak yang bilang kalo cewek lagi PMS itu bawaannya pengen marah doing. Pengen makan orang mah kalo bisa. Hormon yang turun naik membuat mereka sering banget emosi. Bahkan kalo tidak bisa emosi maka mereka akan mencari penyulut agar emosi itu keluar. Pernahkan kamu ngerasa tiba-tiba cewek kamu dikit-dikit marah. Dan ujung-ujungnya mereka selalu ingin di mengerti.

“Yang... maaf telat 15 detik. Tadi waktu kecepatan 60km/jam lupa masukin ke gigi 4”
“Ihh... kamu ya aku udah nunggu 2jam dari jam 5 tau nggak!!”
“lha... tapi kan kamu bila suruh datang jam 7.”
“Kamu tuh udah telat 15 detik masih aja alasan...”
“Ta...tapi kan...”
“Udah... pokoknya aku nggak mau liat kamu lagi. Pergi!! Jangan temui aku lagi... jangan telp aku lagi... Jangan hubungi aku lagi..!!!”
“Ta..tapi yang...”
“Pergi...!!!”

Dan besoknya saat di kampus, kamu akan terlihat semakin serba salah

“Kamu tega yaa... nggak care!!”
“ke..kenapa yang?”
“Aku sedih nggak di hibur sama sekali...”
“Lhaa. Kan katanya nggak boleh di hubungi nggak boleh telp....”
“Tapi kan bisa SMS!!! Jahaaatt...!!!”
“???? Wes yang patenono aku ae... T_T”

Emang bener kok, jika sampai dalam kondisi diatas sebaiknya kamu pura-pura mati.


Quote:4. Menyalahkan meski tidak salah

Berbeda dengan point 3, point 4 ini lebih ganas. Dalam kondisi yang sama sekali tidak salah kita tetap akan kena getahnya. Mungkin ini adalah salah satu plampiasan emosi secara psikologis oleh seorang wanita dimana dia mengalami sebuah pergolakan hormone yang mempengaruhi syaraf motorik nya.... ceileeeh kata-katanya... intinya meski bener lu tetep bakal salah aja di depan cewek lu ayng lagi datang bulan. Ini lah kenapa saya biasa menyebut kalo sifat asli seorang wanita bisa lu liat saat dia lagi PMS.

“Yaaah... kok Cuma dapat B+...”
“Waah udah bagus.... di syukuri aja...”
“harusnya aku bisa dapat A. Ini pasti salah kamu...”
“Lho kok salah aku?”
“Iya... gara-gara kamu berteman sama Jono”
“kok bisa?”
“Iyaa... kamu diajakin Jono futsal sampai jam 9 malam, trus kecapean, trus ketiduran. Karena ketiduran kamu nggak bisa bangunin aku tengah malam untuk belajar. trus kamu nggak bisa nemenin aku belajar juga. Jadinya waktu ujian aku lupa materinya... ini karena kamu dan jono...!!!”
“Ta...tapi jono kan...”
“Pokoknya ini salah kamu!!!”

Tuh... saya nggak tau kenapa Jono dibawa-bawa. Yang jelas Suer saya tidak ada apa-apa ama si Jono. Hanya teman biasa... Sumpah..!!


Quote:5. Super sensitive

Mungkin inilah kesimpulan dari semua point-point diatas. Bahwa kalo cewek lagi datang bulan maka dia akan jadi super sensitif. Bukan sensitive lagi, tapi udah sensitif tingkat dewa. Ini akan menyulitkan cowok-cowok untuk bermanuver. Karena sikap yang sensitifnya cewek membuat cowok-cowok jadi mati kutu, serba salah dan mungkin kembali lagi seperti yang saya bilang diatas bahwa solusi yang terbaik adalah pura-pura mati. Trust me... it works!

“Baju ini bagus nggak buat aku?”
“Humm... bagus sih...”
“Kok pake sih?? Jelek yaa...”
“Bagus kok... Cuma agak kekecilan aja...”
“Kekecilan?? Jadi maksud kamu aku gendut??”
“owh... ndak kok...”
“Kamu Jahaaatt!!!”

Itu baru contoh kecil. Kita simak contoh di bawah ini,

“Yang... malam minggu besok aku ndak ngapel dulu ya...”
“Kenapa?” (jawaban jutek khas cewek2 PMS)
“Aku mau nonton bola bareng jono”
“Owh... berarti kamu lebih milih Jono dari pada aku??”
“Okey... aku nonton di kost aja sambil ngerjain tugas...”
“Jadi kamu lebih milih tugas dari pada aku??”
“Yaa maksudnya biar tugasnya bisa cepet selesai, bisa aku fotocopy”
“Gitu... berarti kamu lebih milih mesin fotocopy dari pada aku??”
“Okey...okey... aku ke kost kamu...”
“Kamu Jahaaattt!!!!”

Mau yang lebih tragis?

“Yaang... kalo kita nikah kamu pengen punya anak berapa?”
“Aku pengen punya anak 3 yaang”
“kok 3?”
“Iya... biar kalo gede jalan ke sudirman mereka nggak perlu joki 3 in 1...”
“3 ?? owhh berarti kamu pengen aku gendut??”
“Lho... kok gendut?”
“Waktu melahirkan anak pertama nanti aku pasti tambah gendut, trus anak kedua tambah gendut lagi, dan anak ketiga lebih gendut lagi. Kamu pengen aku gendut? Trus kalo aku gendut kamu pasti cari yang lain kan? Mau kimpoi lagi kan?? Ngaku deh!!!”
“Ta...tapi aku nggak berfikir sejauh itu...”
“Kamu Jahaaaaaaattt!!!!!


Sampai artikel ini di turun kan, saya masih berfikir bahwa cowok sejati adalah cowok yang sabar saat ceweknya datang bulan. Musti kuat hati dan kuat fisik. Kuat fisik?? Iya... karena kadang saat cewek PMS dia juga sering nyakar-nyakarin cowoknya....
Intinya adalah sebaik apapun kamu sebagai seorang cowok, saat cewek lu datang bulan lu tetap akan di bilang “JAHAAAAAATTTT!!!!!!”.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53797fe880cf17a5220000b9

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)