Home » » Alasan Paling Konyol Buat Pesawat Terbang Untuk Mendarat Darurat

Alasan Paling Konyol Buat Pesawat Terbang Untuk Mendarat Darurat




Quote:Salam perdamaian Di thread ane kali ini ane mau share tentang alasan paling konyol yang mengharuskan pesawat untuk mendarat darurat gan Langsung aja gan.

NOREPSOL

Quote:
Menurut mekanisme keamanan penerbangan, pesawat terbang memang diperbolehkan untuk melakukan pendaratan darurat jika terjadi hal-hal buruk yang membahayakan, misalnya cuaca tiba-tiba memburuk, terjadi kerusakan mesin, terorisme, dan lain-lain. Namun pendaratan darurat di bawah ini terbilang aneh, karena disebabkan hal-hal yang juga aneh.


Quote:Menyanyikan Lagu Whitney Houston

foto whitney houston

American Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat karena salah seorang penumpangnya tidak bisa diam menyanyikan lagu Whitney Houston, I Will Always Love You. Ia mulai bernyanyi sejak lepas landas. Namun lama-kelamaan, para staf dan penumpang lain bosan dan jengkel. Iapun dikeluarkan dari pesawat dengan lengan terikat, sambil tetap menyanyikan lagu tahun 1992 itu.


Quote:Kentut

Di dunia barat, menyalakan korek api setelah kentut dianggap tindakan sopan, tapi tidak jika di pesawat terbang. Di tahun 2006 American Airlines terpaksa mendarat darurat karena seorang penumpangnya menyalakan korek api guna menutupi bau kentutnya. 99 penumpang dan 5 kru dikeluarkan dari pesawat untuk memeriksa semua barang bawaan. Akhirnya pelaku, seorang wanita, mengakui perbuatannya.


Quote:Wanita Horny

Dalam penerbangan dari Baltimore ke Salt Lake City, seorang wanita tiba-tiba menjadi horny dan agresif. Penyebabnya mungkin adalah keracunan. Ia mulai menggoda pria di sebelahnya dengan birahi tinggi. Ketika ditolak, ia berteriak “f***ing kill him!”. Kru mencoba menenangkannya, namun situasi malah makin runyam. Pendaratan darurat terpaksa dilakukan di Minneapolis, dan wanita yang sedang horny itu diamankan oleh polisi.


Quote:Pertengkaran Suami Istri

Sah-sah saja bagi suami-istri untuk berbeda pendapat atau bertengkar. Tapi tentu saja tidak di segala tempat, terutama pesawat. Delta Air Lines, yang sedang dalam perjalanan dari Atlanta menuju Kosta Rika, akhirnya mendarat darurat setelah dua pasangan suami istri baru yang sedang honeymoon ini bertengkar hebat. Setelah mendarat, sang suami yang mabuk didenda polisi dan didenda lebih besar lagi lewat hukum internasional.


Quote:Berebut Legroom

Legroom ternyata juga bisa memaksa pesawat terbang melakukan pendaratan darurat. Hal ini menimpa United Airlines yang sedang dalam perjalanan dari Newark ke Denver. Dua penumpang diturunkan di Chicago gara-gara berantem soal pijakan kaki. Seorang pria memasang Knee Defender (klem untuk menonaktifkan kemampuan berbaring kursi depan) agar ia bisa membuka laptop. Wanita di bangku depan kontan saja protes, dan pertengkaran terjadi. Ia menyiramkan air ke muka si pria, dan keduanya diturunkan di Chicago.


SUMUR


Quote:Demikian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat gan.
please and



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5403dfc560e24b962b8b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger