Home » » Dari Berbagai Macam Tipe Ketawa, Lo Termasuk yang Mana Gan?

Dari Berbagai Macam Tipe Ketawa, Lo Termasuk yang Mana Gan?

Quote:Quote:
Quote:INTRO
Tertawa atau ketawa merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi kita.*muka sok professor*. Pasti semua orang pernah merasakan yang namanya tertawa. Namun cara orang untuk mengekspresikan ketawanya tersebut ternyata berbeda-beda. Berikut jenis-jenis ketawa menurut gue.*nunjuk tangan ke bawah*




Quote:Quote:1.Ketawa Malu

Quote:Quote:Ketawa malu biasanya dilakukan oleh orang-orang yang pasti mempunyai sifat malu seperti Hinata di Naruto. Biasanya orang yang termasuk ketawa malu ini akan menutupi mulutnya jika sedang tertawa. Biasanya mereka menutupi mulutnya karena ada sesuatu yang membuat orang tersebut tidak pede. Mungkin giginya kuning atau bolong atau mukanya jelek pas ketawa.*muka bingung*

Quote:Quote:2.Ketawa cegukan

Quote:Quote:Ketawa cegukan itu seperti ketawa namun terlihat seperti cegukan. Itulah yang terjadi pada guru PKN ane. Guru PKN ane terkenal dengan sifat dan sikapnya yang kocak dan seru. Keseruan tersebut menjadi lebih seru ketika guru PKN tersebut tertawa, karena jenis ketawa guru PKN ane jarang dimiliki oleh orang-orang.*muka serius*. Yah, jarang orang memiliki jenis ketawa cegukan ini. Mungkin hanya guru PKN ane yang punya ketawa cegukan ini atau siapa lagi? komeng aja deh ntar kolom komentar

Quote:Quote:3.Ketawa blak-blakan

Quote:Quote:Ketawa blak-blakan ini bahasa kasarnya ketawa gak tau malu. Orang yang mempunyai jenis ketawa ini biasanyasuka tertawa. Kalau sekali tertawa, sekejap dia akan menjadi orang yang tidak tau malu di dunia ini. Karena dia akan tertawa sepuas-puasnya dan semau-maunya. Biasanya karakteristik dari orang yang mempunyai ketawa blak-blakan adalah fun dan seru.


Quote:Quote:4.Ketawa cantik

Quote:Quote:Ketawa cantik yah sudah pasti hanya dimiliki oleh kaum-kaum perempuan yang sedang tertawa. Biasanya saat sedang tertawa, wajah yang awalnya terlihat kusam, kumet, dan berkomedo berubah menjadi bidadari yang jatuh saat memakai deodoran. Namun jenis ketawa ini hanya dimiliki oleh kaum-kaum perempuan tertentu. Yah kacian yang gak dapet



Quote:Quote:5.Ketawa sok cool

Quote:Quote:Ketawa sok cool biasanya dilakukan oleh kaum laki-laki yang sedang jaim dihadapan para perempuan. Saat temannya ngelawak atau bertingkah konyol, yang lain akan tertawa seperti biasanya kecuali si orang yang memiliki ketawa sok cool ini. Dia akan menunjukan mimik wajah seperti karakter anime pria dengan mata bersinar dan mulut yang diarahkan ke kiri. Tipe yang ini kalau di rumah akan sekejap berubah menjadi ke tipe yang nomor 3 tadi.

Quote:Quote:6.Ketawa sok imut

Quote:Quote:Ketawa sok imut boleh dibilang 11/12 dengan ketawa sok cool yang di peragakan oleh kaum laki-laki. Namun bedanya ketawa sok imut di peragakan oleh kaum perempuan yang sedang jaim dihadapan kaum laki-laki, setelah kaum perempuan ini mendapat pacar dan tiba-tiba putus. Dia akan mengucapkan kalimat yang sangat mainstream di telinga banyak orang yakni "SEMUA COWOK SAMA AJA" What the... .Biasanya ketawa sok imut ini diperagakan oleh perempuan yang mempunyai sifat berlebihan atau bahasa ABG nya Aluayy.*jadi ikutan alay*. Mayoritas looo bukan semuanya.

Quote:Quote:Segitu saja jenis-jenis ketawa versi ane, mungkin agan-agan sekalian ada yang ingin menambahkan. Click saja di post reply dibagian bawah ini.*udah tau kale*. Sebelum ane pamit, ane minta dong biar makin seger dan jangan lupa kasih sticker bintangnya . Ane lagi gak mau bikin rumah pake bata merah, lagi pengen pake bata putih. Jadi jangan kasih ane bata merah yah gan .


SUMBER : Pengalaman Ane
SUMBER PHOTO : Google Gan

Mampir ke thread ane yang gak kalah keren
Tipe-Tipe Orang Ketemu Gebetan
4 Dasar sifat manusia
Hewan-Hewan yang jarang agan perhatikan
Cerita Prestasi Pertamax Ane
Aplikasi di Android buat jahilin temen
Rahasia-Rahasia dari Israel yang jarang di ketahui
Tips mentransfer data dari android ke PC tanpa kabel data
Amanat dalam film Pinokio
Perbedaan duit dan uang
Kenapa yah? Kok bisa begitu?
Drama singkat emoticon kaskus
Sikap-sikap Guru yang perlu di rubah
Bahaya kelebihan dan kekurangan minum air putih
Drama Emoticon Kaskus Part 3
Drama Emoticon Kaskus Part 2
Multiple Inteligent ( Kecerdasan Dalam Bidang Tertentu )

Spoiler for Tambahan Dari KaskuserQuote:
Tambahan Dari Kaskuser
Quote:Original Posted By likeanidiot â–º
Adalagi ketawa gak jelas > wkwkwkwk
Quote:Original Posted By tokovivan â–º
kalau kata orang2 di sekeliling ane, ketawa ane nyebelin..

ketawa yang puas banget


Quote:Original Posted By kuchai83 â–º
ketawa gak jelas bener diatas ane
Quote:Original Posted By kuchai83 â–º
ketawa gak jelas bener diatas ane
Quote:Original Posted By anche82 â–º
ketawa seperti orang kerasukan itu masuk kategori mana gan ??
Quote:Original Posted By jkx â–º
ketawa sedih gan.
kayak yang di meme2 itu
Quote:Original Posted By suneo.. â–º
Ketawa aneh ,
gak ada yang lucu malah tertawa
Quote:Original Posted By suneo.. â–º
Ketawa aneh ,
gak ada yang lucu malah tertawa
Quote:Original Posted By wildanshb â–º
yang ketawa cantik,ketawa so cool,sama ketawa sok imut itu najis gan,menjijikan apalagi ketawa jaim
klo ane mah kalo udah ketawa ya terbahak2 gan
tapi ketawa yang baik itu ketawa yang hanya emperlihatkan gigi seri gan kayak Rasulullah SAW
Quote:Original Posted By tommad â–º
ane ketawa mirip sama ini nih >>>
Quote:Original Posted By azureshin â–º


Ane ketawa normal gan
Tambahin gan kalo bisa

Spoiler for Ketawa NormalPada Umumnya orang yang ketawa dengan tipe ini jarang ketawa terbahak bahak atau ketawa cool
Namun jika saat keadaan darurat, ketawa terbahak bahak pun bisa keluar dengan sendirinya, terutama saat Kampret Moment
Quote:Original Posted By arudidesu â–º
Kalo ane.....
Ketawa karena bahagia gan
Quote:Original Posted By anche82 â–º


tambahkan juga tawa kesetanan
Quote:Original Posted By idbarness â–º
Ketawa getir ada gak gan
Quote:Original Posted By kucingpalsu â–º
kalo ane ketawa gak ada suaranya,
tapi berubah jadi paling kenceng pas lihat temen susah

Quote:Original Posted By pocahonta â–º
ketawa nya si juki gan
Quote:Original Posted By tarnoid â–º
mending ketawa blak2an deh...gak jaim daripada sok cool/sok imut

tapi lebih bagus lagi ketawanya YAO MING gan


TS Sedang Menunggu Hot Thread.. Apakah Thread ini akan menjadi Hot Thread... Drengg Drengg.*dreng dreng suara piano*. Oh iya ane lupa nyampein, Ane tipe yang ada di nomor 3 gan

>>Recommend HT<< (Click)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54200225d44f9f8d338b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger