Home » » Hal-Hal Gak Penting yang Sering Bikin Agan Sedih

Hal-Hal Gak Penting yang Sering Bikin Agan Sedih





Mumpung masih di atas di dulu gan

Quote:


Setiap orang pastinya pernah bersedih, dan gak ada yang salah dengan menjadi sedih. Tapi yang jadi masalah adalah ketika yang kamu sedihin itu hal-hal gak penting. Yah orang juga males kali liat kamu sedih sama hal yang gak berpengaruh secara lansung ke kehidupan kamu.

Quote:1. Sinetron




Masih ada yang bilang sinetron itu penting? Gak, itu gak penting sama sekali. Walaupun gak penting, tapi toh masih ada aja orang yang masih suka sedih ngeliat sinetron, biasanya sih Ibu-Ibu. Kalau Ibu kamu masih suka nangis pas nonton sinetron, mendingan kamu bilang,"Ma, dari pada nangis liat CHSI, mendingan sedihin anaknya sendiri nih diputusin terus."

Quote:2. Layangannya Putus




Nah buat kamu yang dulu suka main layangan, pastinya kamu bakal sedih kan pas layangan kamu putus karena kalah 'ngadu'. Tapi kalau sekarang kamu pikirin lagi, ngapain coba kamu pake sedih segala, toh kamu bisa beli layangan baru, dan main lagi deh. Btw kamu bisa gak main layangan? Susah loh itu.

Quote:3. Tim Bola Luar Negeri Kesayangan Kalahr />

"Jangan sedih ya beph walaupun belum menang awal musim ini"

Timnya bukan dari negara kamu, yang main juga bukan saudara atau temen kamu, trus kenapa pas mereka kalah kamu yang jadi sedih? Yang ada kamu dimanfaatin buat memperbesar rekening timnya lewat merchandise yang kamu beli dengan harga super mahal, padahal dibikinnya di negara kamu.

Quote:4. Band Favorit Bubar



Sedih juga sih liat band favorit kamu bubar, apalagi kalau band tersebut lagu-lagunya selalu menjadi soundtrack hidup kamu. Tapi tetep aja sih gak penting banget buat sedih, karena toh kamu masih bisa nikmatin lagu-lagunya juga. Toh bandnya bubar bukan berarti lagunya juga bubar.

Quote:5. Artis Idola Nikah atau Cerai



Nah ini dia nih yang sering banget dijadiin bahan kesedihan. Artis idola nikah, eh malah kamu yang sedih. Dia kenal kamu juga nggak, trus kenapa mesti kamu yang jadi heboh? Ya kali deh Fathur dan Nadila nikah bikin kamu nangis kejer. Selain nikah, ada juga fans yang sedih pas dapet kabar Chris Martin sama Gwyneth Paltrow cerai. Boewlah bang, sampe segitunya banget!

Quote:6. Ditinggal Pacar Keluar Kota Sehari



Ditinggal pacar karena dia udah dapet orang lain sih emang bikin sedih banget, ditinggal pacar kimpoi juga gak kalah sedih, tapi kalau cuma ditinggal pacar pergi keluar kota cuma sehari trus kamu sedih, itu mah kebangetan lebay kamu. Kayak biji aja gak mau dempetan terus.


Quote:7. Pacar Gak Ngabarin Kalau Udah Tidur



Gini yah, kadang orang itu kan suka tidur padahal niatnya gak mau. Nah itu yang kemudian kita kenal dengan istilah ketiduran. Itu wajar banget. Lagian kalau orang udah tidur gimana cara dia ngabarinnya coba? Crazy ah kamu! Kalau pacar tidurnya bareng orang lain baru deh kamu boleh nangis sesegukan.

Quote:8. Gagal Dapet Hasil Selfie yang Bagus

Spoiler for 18+

Selfie boleh aja asal gak sampe mengganggu, baik itu ganggu diri kamu maupun orang lain karena seringnya kamu upload tuh foto muke di social media (mending cakep). Tapi celakanya selfie ini udah menjadi kebutuhan mendasar buat beberapa orang, sehingga mereka ngerasa dalam sehari itu minimal harus ada satu foto selfie, dan itu pun hasilnya harus sempurna (menurut mereka) Nah kalau hasilnya gak pernah bagus (menurut mereka) mereka bakal sedih bukan kepalang. Padahal ya menurut MBDC foto selfie bagus atau nggak itu tergantung dari muka kamu. Ya kalau emang dasarnya muka kamu jelek, ya sulit dong buat dapetin hasil selfie yang bagus. Jangan sedih!
Quote:
9. Gak Bisa Chek In di Path



Salah satu social media yang dianggap penting jaman sekarang. Pokoke sebisa mungkin harus update di Path, mau itu lagi nonton film, dengerin musik, sampai mengupload ulang postingan orang. Nah karena beberapa orang menggap penting, ada aja tuh yang hancur hatinya karena gagal check in di Path saat berada di tempat yang lagi hip. Hiks, sedih banget kayaknya.

Quote:Menurut kamu hal gak penting apa lagi yang suka bikin sedih? Share dong di komen.

Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Linked In
Sumber MBDC


Trit ane yang lain :

Spoiler for buka
Approve Cc Cimb Niaga Gratis Iuran selamanya (Best Seller Nasional)
10 Hal yang Dibutuhkan Si Jomblo
7 Film yang Bikin Kamu Pengen Jadi Fotografer Handal HT2
6 Alasan Kenapa Kamu Harus Berbisnis Online
Jangan Cuma Selfie Saat Berkunjung ke Kota Tua!
Ini Bro-Sis Modifikasi Mobil Paling 'Nyeleneh'
5 Trik Sukses Bisnis Online
Ini 5 Media Telekomunikasi yang Sekarang Dilupakan!
Begini Cara Dapat Foto Bagus Pakai Kamera HP HT1

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541562e4d675d4a8698b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger