Home » » Hal-Hal yang Bisa Bikin Lo Semangat di Hari Senin

Hal-Hal yang Bisa Bikin Lo Semangat di Hari Senin









Wah udah hari Senin lagi aja ya. Pasti kamu sekarang lagi sumpah serapah memaki hari Senin deh. Tenang, bukan kamu seorang yang benci hari Senin, tapi Bob Geldof pun gondok sama si Senin.



Sebenernya kamu gak bisa nyalahin gitu aja sih ke hari Senin, karena dia gak tau apa-apa. Dia cuma jadi korban keegoisan hari-hari lainnya. Tapi hari Senin itu gak melulu nyebelin kok, kadang dia ngasih kejutan-kejutan yang bisa membangkitkan gairah kamu.

Quote:
1. Bos Gak Masuk

Alasan males sama hari Senin udah tentu karena masuk kerja lagi, ketemu deadline lagi, dan ketemu muka bos yang asem. Nah kalau ternyata pas kamu dateng kantor dengan resah dan gelisah, eh tau-tau kamu dapet kabar kalau si Bos gak masuk karena lagi berak-berak. WOW itu pasti bisa bikin kamu kegirangan gak karuan. Bisa leha-leha di kantor, bisa tidur-tiduran di kantor, bisa main game di kantor, mungkin bisa langsung pulang lagi ke rumah.


kalo bosnya kayak gini sih bawaannya pengen masuk mulu

sumber foto: elitedaily.com


Quote:
2. Ada Anak Baru Tipe Kamu Banget

Ternyata sakit berak-beraknya bos kamu udah sembuh karena dia obatin dengan cara cebok-cebok. Jadi bos kamu pun berencana masuk kantor tapi agak siang. Seketika kamu pun langsung drop. Tapi gak berapa lama, temen kantor masuk ruangan kamu bareng satu orang yang gak kamu kenal, cuma bikin kamu kesemsem karena dia tipe kamu banget gitu deh. Nah ternyata dia adalah anak baru di kantor kamu. Wah, kamu pun langsung berfikir ini mungkin yang dinamakan jodoh.. Mulai deh kamu jadi semangat lagi hari itu, tapi semangatnya bukan buat kerja sih melainkan nyari info tentang anak baru tersebut. Setidaknya kamu kan jadi semangat, ya gak?


ini dia anak barunya

sumber foto: blog.rezamalvino.com


Quote:
3. Dapet Bonus

Lagi asik-asik nyari info tentang si anak baru, tiba-tiba si bos manggil kamu. Perasaan gak enak pun muncul. Dengan sedikit terpaksa kamu pun masuk ke ruangan bos. Kamu sebenernya udah siap dengan segala kritikan atas kerjaan kamu. Tapi sebaliknya, secara mengejutkan si bos malah muji hasil kerja kamu selama ini, dan dia pun bilang akan ngasih kamu bonus. Bonusnya apa? Ya gak tau juga sih. Tapi kalau bosnya kayak gambar di poin 1 mungkin bonusnya ehem ehem.


seneng banget tentunya ya !


Quote:
4. Bayaran Side Job Turun

Selesai dari ruangan bos dengan wajah berseri-seri kamu pun langsung ke kamar mandi. Lagi asik bersih-bersih, handphone kamu bunyi. Pesan masuk dari nomer yang gak kamu kenal. Kamu curiganya pasti sms nawarin pinjaman uang. Tapi toh kamu tetep aja penasaran dan buka itu sms. Ternyata, itu adalah sms dari salah seorang client yang minta nomer rekening kamu karena dia mau bayar kerjaan yang udah 10 bulan selesai kamu kerjain. Tambah girang dong kamu tentunya.


YES! YES! YES!


Quote:
5. Temen Ulang Tahun dan Neraktir Makan Enak

Karena kegirangan yang gak karuan, temen kamu pun curiga, dan dia pun mulai bertanya

Temen kamu: Eh, dapet duit lu ya?
kamu: Hehehehe, iya nih.
Temen kamu: Wih, traktir makan lah
Kamu: Yuk, boleh-boleh, kemana?
Temen kamu: Ke sebelah aja yuk, katanya enak banget.
Kamu: Wah mahal gak tuh?
Temen kamu: Yaelah peritungan banget lu. Yaudah gue bayarin aja, gue kan ulang tahun hari ini.
Kamu: Eh lu ulang tahun hari ini emangnya? Ya ampun gue lupa, selamat ye, bro!


Ternyata kamu malah ditraktir pijet

sumber foto: pembuatandesign.blogspot.com


Quote:
6. Liat Facebook Mantan, Ternyata Dia Udah Single Lagi

Udah seger setelah pijet, kamu pun balik lagi ke kantor. Mulai kutak katik lagi kerjaan yang dari tadi cuma kamu liatin doang. Alih-alih ngerjain kerjaan, kamu malah buka tab baru di browser dan buka facebook. Pas udah kebuka, kamu pun bertanya-tanya,"Ngapain ya gue buka facebook?" Ya, karena menurut kamu di sana udah gak ada lagi yang menarik. Tapi karena udah terlanjur buka, akhirnya kamu pun iseng main-main ke profile mantan kamu....TADA! Ternyata dia udah putus tuh sama pacarnya. Kamu kaget sekaligus seneng sampai kamu terjatuh dari kursi dan........................................................................ ..................... ........................................................................... ..Kamu pun kebangun dari tidur. Saat kamu menoleh ke belakang, ada bos kamu pasang muka kesel sambil ngasih kode untuk datang ke ruangannya. Kamu dimarahin, kinerja kamu dipertanyakan.


"kalau mau tidur di pondok nirwana aja sana"

sumber foto: octanner.com

Setelah puas disemprot bos, kamu kembali lagi ke ruangan kamu. Belum juga kamu duduk, tiba-tiba temen kamu negor dan nagih utang yang udah 10 bulan belum kamu bayar. Karena emang lagi bokek, kamu pun ngeluarin jurus tarsok. Temen kamu gak mau terima alasan kamu, karena emang kamu minjemnya udah kelamaan. Tapi karena kamu emang beneran gak punya duit, akhirnya temen kamu hanya bisa marah-marah doang ke kamu.

Kamu sekarang benar-benar yakin kalau hari Senin itu bukan cuma gak enak tapi juga hari sial. Saat kamu lagi ngebatin, tiba-tiba ada temen kamu yang ngeshare link dengan pesan,"Lu pasti suka banget nih, bro, hahaha!" Kamu langsung klik aja dua link tersebut link pertama dan link kedua. Secara mengejutkan, kedua link yang dikasih temen kamu tersebut mampu membangkitkan gairah kamu lagi. Kamu seperti terlahir kembali. Otak kamu jernih lagi, dan seketika badan kamu pun segar kembali.


Nah itu dia tadi sekiranya yang mungkin bisa bikin semangat di hari Senin. Kalau kamu, apa yang bisa bikin kamu semangat?

Terima kasih kepadasumber

Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540d041ad44f9f6b438b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)