Home » » Hal-Hal yang Masih Menjadi Misteri Versi Agan Ini

Hal-Hal yang Masih Menjadi Misteri Versi Agan Ini

Quote:Gan, ane mau share nih hal hal apa yg masih menjadi misteri versi gw
Apa aja itu?Cek dis ot:
Tapi sebelumnya bisa aja repost karna byak KASKUSER yg smart kaya TS


Quote:Bagaimana Wajah Kakashi
Ini nih yg buat gw penasaran level hampir akut. gw pengen tau bgt gimana sih bentuk wajahnya Kakashi. Pas ane tonton episode khususnya, Muridnya (Naruto dkk)ngebayangin kalau Kakashi itu atau juga
Dan yg plg buat gw dongkol pas adegan makannya Kakashi cpt amat ngehabisin Mie Pangsit/Ramen jadi gak ketahuan deh mukanya

Apa sih One Piece itu
Ini lg yg bikin gw bingung One piece itu sebenarnya apa?? Harta Karung kah??
Kumpulan IGO kah?? Atau One Piece cuma gelar?
Biarlah semua terungkap pada waktunya

Bagaimana Wajah Ortunya Upin & Ipin
Dari pertama nonton ampe skrg hal yg masih misteri adalah bagaimana rupa dari Nyokap dan Bokapnya Upin&Ipin.
Apa muka Bokapnya kayak serigala sdgkan Nyokapnya kayak kingkok makanya gak ditampilin??
Pernah gw tonton pas Episode Upin&Ipin ulang tahun dpt hadiah dari Opahnya yaitu foto keluarga
dan yg plg buat gw dongkol yg ditampilin malah leher kebawah.
Sial kena PHP gw

Siapa Ortu Asli Pearl anak Mr.Krab
Bingung kan kok bisa kepiting punya anak ikan Paus??
Padahal udah jelas Kromosomnya beda gak bakalan lah bisa gitu anaknya.
Tapi menurut gw ada teori konspirasi nih. Pas Alm. Istri Tuan Krab melahirkan/Menetas lahirlah anak kepiting yg normal. Kebetulan Juga Pearl lahir juga namun karna ortu pearl kurang mampu, makanya Pearl ditukar sama bayi kepiting td dan Jadilah Kepiting Yang Tertukar
nasib Pearl baik sdgkan bayi kepiting td dijual ke Resto Seafood

Bagaimana Rasanya Darah Suci
kalian psti srg nonton GGS(goyang goyang seksi)kan?
Yg plg gw bingungin kenapa Keluarga Falen dan bangsa Serigala berebut darah suci?
Apakah rasanya manis? Gurih atau seperti Indomi Kari Ayam?
jgn lupa tambah sambal krupuk biar asoy geboy
Begitulah misteri menurut gw
Apakah Kaskuser bisa memecahkan misteri itu?
We'll See
Quote:Merima menolak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541870f31a9975e8198b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger