Home » » Ini Dia Gan Anime-Anime Buat Lo Para "Maniak"

Ini Dia Gan Anime-Anime Buat Lo Para "Maniak"

#STK-Rev
keatas dulu gan buat

Quote:Quote:Sekilas Dulu
Quote:Teringat dari Rail Wars, Ane menyadari nih beberapa anime buat agan-agan yang maniac terhadapa beberapa hal. Mau tau apa aja?
Yuk kita langsung ke TKP


Quote:Quote:1. Maniak Kereta Api

Quote:Buat kamu maniak kereta api. Anime Rail Wars! cocok sekali buat kamu. Ceritanya punya background tentang perkerta apian dijepang.Dalam cerita ini, Team 4 merupakan team di divisi keamanan publik di jepang. Mereka menumpas segala hal yang mengganggu keamanan di perkereta apian jepang.


Quote:Quote:2. Maniak Sepak Bola
CENTER]
Quote:Pasti sepakat semua kalau buat maniak bola itu ya animenya Captain Tsubasa. Bercerita tentang seorang anak yang ingin membawa negaranya menjadi juara piala dunia. Anime ini biasanya ditayangkan ulang saat ada perhelatan piala dunia.


Quote:Quote:3. Maniak Basket
[CENTER]
Quote:Buat yang maniak basket, Kuroko no Basketball itu anime yang cocok. Liat atraksi dari generation of miracle, mereka keren banget. Disini juga di jabarin beberapa trick di basket.[FONT]


Quote:Quote:4. Maniak American Football

Quote:Buat yang maniak Amefuto. Eyeshield 21 pilihan yang cocok buat kamu. Buat yang mau belajar juda disi dijelasin cara main aturan2 dan lain sebagainya.


Quote:Quote:5. Maniak Balapan Mobil jalanan

Quote:Buat kamu yang suka memacu adrenalin dengan balapan. Initial D cocok sekali dengan kamu. Mulai dari pengenalan mesin sampai dengan trik-trik gila dalam balapan ada semua disini.


Quote:Quote:6. Maniak Balap Sepeda

Quote:Buat yang suka dengan sepeda balap atau hobi ikutan lombanya. Yowamushi Pedal adalah anime yang mengangkat tentang olahraga ini. Mulai dari pengenalan posisi, keadaan lomba sampai teknik-teknik bersepedapun dijelaskan disini


Quote:Quote:7. Maniak Bola Voli

Baca Dari Kanan
Quote:Yang maniak voli. Jangan khawatir, Haikyuu! ada untk memuaskan dahaga para maniak. Disini dikupas tuntas mengenai voli dan kejuaraan voli di SMA jepang. Lengkap dan menguras emosi.


Quote:Quote:8. Maniak Baseball

Quote:Buat yang maniak baseball, jangan khawatir ada juga anime yang ngulas ini. Diamond no Ace bercerita tentang seorang itcher yang ingin menjadi Ace di suatu tim. Disini buat pemula baseball juga bisa nonton, soalnya dijelasin aturan posisi teknik dllnya.


Quote:Quote: Penutup
Quote:itulah kumpulan anime yang berusaha memuaskan dahaga para maniaknya. buat pemula juga bisa, karena disitu biasanya dijelasin mengenai latar belakangnya.

kalau ada tambahan lagi ane sangat terbuka gan
Demikian trit dari ane ini, maaf kalau maish berantakan


Quote:Tulisan Sendiri

[FONT="Times New Roman"]Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541fe54f902cfe45208b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger