Home » » Kebiasaan Orang yang Baru Belajar Motor Manual

Kebiasaan Orang yang Baru Belajar Motor Manual





Spoiler for NO REPOST

Meluncur ke TKP

Quote:Code:Prologue
Siapa sih yang ga tau motor ? dijaman sekarang mah anak SD udah ada yang bisa naik motor ... nah sebelum mereka bisa naik motor tentu mereka latihan dulu kan? biasanya sih di lapangan ...
nah, banyak juga kebiasaan buruk mereka sebelum mahir banget naik motor .... Mau tau apa aja? simak yo gan

Quote:
Quote:1. Menurunkan gigi dari gigi 2 ke 1 sembarangan
Ini gan .... biasanya orang suka nurunin gigi 2 ke 1 sembarangan gan(termasuk TS ) dah tau ga ada tanjakan atau apa nurunin gigi sembarangan
Quote:2. Ngejalanin motor padahal standar belum dinaikin
Ini gan , biasanya sih gini ceritanya , agan disuruh beliin apa gitu sama emak, trus abis beli mau pulang kerumah, motor di gas, tuh standar di biarin aja (ini TS juga pernah loh )
Quote:3. Ga ngeliat ada polisi tidur, tiba-tiba rem mendadak
Nih polisi tidur memang annoying banget , tapi itu buat agan ga ngebut-ngebut loh , nah biasanya kan agan jalanin motor , kira-kira kecepatannya udah bisa dibilang cepat lah, nah terus ga sadar ngeliat polisi tidur, dah rem ngedadak dah (TS pernah juga loh )
Quote:4. Kelamaan naikin gigi
Dah tau itu mesin dah ngamuk-ngamuk , kekeh aja digas , bukannya dinaikin tuh gigi (TS pernah )
Quote:5. Ngegas pol padahal ada jalan rusak
Nih ni yang ane sebel banyak jalan rusak di kompleks rumah tinggal TS , nah tapi biasanya kan klo ada jalan rusak gasnya pelan-pelan aja, ini malah di gas pol (TS ga pernah )
Quote:Tambahan dari KASKUSER lainnya
Quote:6. [Dari agan adekusnadi]Ada tanjakan , terus motor ga narek, ga nurun-nurunin gigi
Ini sih sering banget gan , dah jelas motor ga kuat, kekeh aja ga nurunin gigi
Quote:7.[Dari agan insomaddict]Ngegas sambil ngerem tangan
Biasanya klo tangan nya ga sampe ke rem tangan, tapi kekeh mau pake rem tangan, eh malah ke-gas pula waktu ngerem

Spoiler for Informasi ga pentingUntuk sekedar informasi, TS baru bisa naik motor 3 minggu yang lalu, tepatnya waktu ane kelas 8

Quote:SUMBER
Tulis tangan TS
Bagaimana TS bisa dapet tuh? sering liat + ngelakukan
Quote:Kalau suka
Kalau berkenan

TS sangat menolak


Quote:Sekian thread sederhana dari ane
yang mau nambahin boleh , ntar ane taruh pejwan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541948a714088d80168b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)