Home » » Penyebab Galau Masa Kini yang Perlu Agan Tahu

Penyebab Galau Masa Kini yang Perlu Agan Tahu



Semoga gak repost gan

Kenapa orang bisa galau yah?




Quote:


Katanya sih hidup itu gak seru kalo gak pernah galau, masa iya sih? Padahal galau tuh kan bisa bikin kita gak bisa tidur, gak bisa makan, gak bisa maen. Tapi ada juga yang bilang kalo galau tuh yaaa asam manisnya cinta gan, kecut-kecut gimana gitu…Kayak naik roller coaster, nyeremin tapi harus dicoba. Bener gak gan?
Tapi apa aja sih penyebab orang jadi galau?


Dari 100 orang yang ane survey, 50 wanita dan 50 laki-laki, anak muda gaul, masih sekolah, dan suka nongkrong. Ane berhasil menyimpulkan, 4 hal yang menyebabkan kita jadi galau.
Cekibrot aja gan

Quote:
1. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



9% survey bilang kalo Galaudisebabkan sama yang satu ini. Yup, cinta bertepuk sebelah tangan gan. Udah bela-belain ngasih apapun buat si dia, eh tapi si dia justru suka sama yang lain. Lebih parahnya lagi, kalo si dia gak ngasih keputusan buat kitanya, , kan pait….Abis itu kita bakal ngalamin kebimbangan, apa masih mau lanjut atau nyerah gitu aja. Udah cape-cape nyemangati, eh si Dia malah nyemangatain yang laen.
Spoiler for contoh videonya gan


Quote:
2. Diterima atau ditolak?



24% dari survey mengatakan bahwa masa-masa galau itu disebabkan oleh jawaban atas penembakan yang udah dilakuin gan. Gak cuman nembak pas jadian, tapi nembak ngajak jalan-jalan juga bisa tuh. Awalnya kita mikir kira-kira nanyanya gimana yah, abis itu nyusun kata-katanya biar enak, dan terakhir nungguin jawabannya kalo di gantungin, bisa-bisa gak bisa tidur. Pikiran kita jadi macem-macem nih, “kayaknya dia gak suka deh sama gw”, atau “apa jangan-jangan gue salah kata-kata yaa?”. Hal ini deh yang bikin kita jadi galau beraat
Spoiler for contoh videonya gan


Quote:
3. Takut Diduain



29% lainnya menjawab kalo salah satu penyebab galau adalah takut pasangan kita selingkuh gan. Mungkin yang ngejawab ini adalah cowo dan cewe yang udah punya pasangan kali yah. Makanya mereka jadi galau kalau ada gossip atau berita pasangannya punya idaman lain. Apalagi kalo ngedenger pasangannya ternyata player, berasa kayak ada petir yang menyamber di siang hari buta nih.
Spoiler for contoh videonya gan


Quote:
4. Hal Sepele



51,5% dari survey yang udah ane lakuin, ternyata ada fakta yang paling mengejutkan. Yup, sebanyak 51,5% dari narasumber yang udah ane tanya, ternyata mereka menjawab hal-hal sepele juga dapat menyebabkan galau gan. Ada yang bilang handphonenya mati bisa bikin galau, atau gak nemu sinyal, atau bisa mau pake baju flannel atau yang stripes, atau mau nongkrong tapi gak ada duitnya, pokoknya masih banyak lagi. Kayak video salah satu ini gan:
Spoiler for contoh videonya gan



Dari survey yang ane lakuin, dapet disimpulkan bahwa hampir semua orang pernah ngalamin yang namanya galau gan. Mulai dari kisah percintaan, baik yang masih jomblo atau yang udah punya pacar, sampe hal-hal sepele yang bisa bikin kita galau.
Dapet disimpulin juga kalo its ok to be galau buat agan-agan yang pernah ngalamin, dan semuanya harus kita nikmatin, mau yang seru atau yang sedih-sedih juga. Naah supaya lebih seru ngetwit galaunya jangan lupa pake

#itsOKtobeGalau

Mention dan juga follow @Jetz_snack dan jangan lupa subscribe youtube nya untuk mendapatkan update terbaru tentang video gokil lainya! disini.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5407d9856208812c7a8b4578

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)