Home » » Suka Duka Menjadi User Warnet

Suka Duka Menjadi User Warnet



Setelah Agan ini membuat Trit Suka Duka Menjadi Operator Warnet Ane jadi punya id buat bikin trit ane ini.. Mungkin agan" ada yg pernah ngerasain hal yg sama jadi ayo kita sharing

Pertama" mari kita cari tau apa itu Warnet

Pengertian Warnet
Quote:Warung Internet atau biasa disingkat warnet adalah salah satu bentuk usaha yang dikelola oleh kelompok atau individu yang memberikan pelayanan dalam bentuk jasa internet oleh penggunanya. Biasanya pengguna dikenakan biaya per jam atau lebih, sesuai lama penggunaannya.

Siapa Pengguna Warnet
Quote:Kebanyakan, warnet di buka di lahan yang dekat dengan tempat pendidikan, seperti sekolah, tempat les, atau kampus. Sehingga, penggunanya pun tak jauh dari siswa / siswi, mahasiswa, guru, atau dosen yang secara kebetulan atau tidak membutuhkan jasa internet.

Tetapi, ketika perkembangan teknologi telah merambah ke seluruh penjuru, warnet pun merambah ke seluruh pelosok pemukiman, dan tempat - tempat yang sebelumnya tidak diperkirakan dapat dijadikan sebagai lahan untuk membuka usaha warung internet. Oleh karena itu, pengguna warnet menjadi semakin luas, mulai dari anak - anak sampai orang tua.

Cukup banyak cingcong nya yaa gan Mari di simak

Boleh kalo ada agan" yg mau nambahin bisa di Share disini nanti ane taro pejwan

Suka

1. Internet ngebut bisa download bebas
Spoiler for Suka Spoiler for NgebutBanyak user" warnet bahkan ane padahal punya modem dan laptop dirumah tapi lebih milih ke warnet saat urusan donlot men donlot soalnya biar puas donlot apa aja dan gak khawatir kuota modem abis.. ane biasa 2 jam dah dapet film ato konser Laruku durasi 2 jam dan tambahan donlotan yg lain

2. Nambah Temen
Spoiler for SukaSpoiler for TemenYupp betul.. di warnet apa lagi yg tujuan nya main game online pasti banyak tmen.. kadang gara" maen game yg sama, diajak main bareng, ato gak gara" liat kita jago main game.. jadi di dketin bocah" yg skedar liat doang
tapi ane skrg dah ga main game online lg, lebih suka offline main dirumah

3. Streaming Team bola kesayangan Tanpa Buffer
Spoiler for SukaSpoiler for StreamingNah biasanya ada yg ke warnet cuma buat streaming doang karena saking gamau ketinggalan match live team kesayangan
Ane suka bgt Team liga inggris Arsenal dan resiko yg suka bola tapi ga pasang TV berlangganan yaitu ga setiap match di tayangin.. biasanya TV lokal cuma tayangin Big Match doang kyk Arsenal vs City kemaren yg imbang 2-2

4. Bisa Puas Main Game Kesayangan
Spoiler for SukaSpoiler for GameBiasanya yg tipe ke warnet main game doang yaa bocah", yaa walopun ga semua bocah yg main game, ane juga kadang maen iseng" sambil nunggu download beres
miris bgt liat bocah SMP apalagi SD udah pada main warnet, padahal ane dulu SD masi main Gangsing Kayu yg kalo di puter bunyi wakakak


5. Harga pas di kantong
Spoiler for SukaSpoiler for HargaIni dia yg paling bikin ane betah ke warnet selain Hal" diatas yg udah ane sebutin.. apalagi ente kenal sama OP nya jadi kadang bisa ngutang ato harga lebih murah wakakak
Karena ente di suguhin harga yg murah dan kcepatan internet yg super.. gimana ga betah ente, apalagi bokepers pasti betah di warnet sambil Mojok :v

Duka

1. Kecepatan Download Naik Turun
Spoiler for DukaSpoiler for KecepatanKadang Hal ini juga terjadi dan ini sangat" bikin kita kesel serasa pgn gigit pala OP nya :v
Gimana ga kesel kalo lagi download tauny speed malah turun.. padahal biling dah mau abis, Jadi ngerasa sia" perjuangan ente ke warnet buat download hadeeh

2. Disconnect Mendadak
Spoiler for DukaSpoiler for DCLebih parah ini daripada yg diatas
Bayangin ente lagi War PB (permainan bocah ) ente dah kill banyak death nya dikit dan ente dengan bangga liatin skill agan, ente yakin kalo war dah beres dapet exp gede.. tapi dengan polos nya kita gatau apa" tiba" pointer ga bisa di gerakin.. OP nya teriak "sorry bos ada gangguan di server nya tunggu aja".. enak aja lu bilang tunggu", Exp depan mata padahal
Ah elaah ane kunyah juga tuh OP

3. Berisik
Spoiler for DukaSpoiler for BerisikGanggu bgt ini sumpah.. kadang suka ada tuh bocah maen game tangan ama mulut gerak mulu, miris nya ampe seisi kebon binatang ampe pawang" nya di sebutin kalo tu bocah kalah hadeeh, padahal masi SD tp kata" dah ksar gitu
Ada lg org yg dngerin lagu lewat yusup ato apapun itu, tu orang pede bgt pake headset sambil nyanyi" kenceng.. serasa warnet milik dia sendiri, pas ane tegur dia bilang 'saya dari tadi bisik" doang kok nyanyi nya' padahal seisi warnet lagi liatin dia tapi

4. Fasilitas Jelek
Spoiler for DukaSpoiler for FasilitasBanyak macem nya nih fasilitas warnet, kadang kipas ato AC kaga nyala jadi gerah.. kadang mouse kaga jalan, keyboar tombol nya ilang"an.. Headset panjang sbelah, dan yg paling parah keamanan kendaraan

5. Bau
Spoiler for DukaSpoiler for BauBagi ente" yg ngerokok sih ga masalah.. tapi bagi user yg ga ngerokok dan lebih parah nya kadang ada ibu" ato anak" kasian kena asep rokok.. ga ngerokok ga apaa tp pulang" baju dah bau rokok

Sekian Trit ane yg sederhana ini gan, ane ga berharap apa" ke agan" semua, ane cuma mau share pengalaman ane selama jadi user warnet.. bagi ada yg mau nambahin monggo

Spoiler for SumberMbah Google dan Pala ane sendiri

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541843dc14088d9d118b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger