Home » » Tips Menaklukkan Hati Cewek Gamer

Tips Menaklukkan Hati Cewek Gamer

Kupersembahkan Thread Ini Untuk Ilmu Pengetahuan

Quote: Budayakan Komen Gan!

Spoiler for Bukti No Repost

Quote: Hanya terima BATA. bisa berbagai ukuran

Spoiler for Gamer GirlCewek gamer adalah cewek yang langka gan! dan pastinya jadi idaman para cowok. Terutama cowok Gamer (kayak ane). Hubungan yang rumit antara Wanita dan Video games pastinya sangatlah menarik. Gamer perempuan secara tradisional mewakili kelompok minoritas yang terpinggirkan dari total gamer.


Spoiler for Awas BB +17

Berikut ini tutorial buat deketin cewek gamer dari ane:

Spoiler for 1. Cari tau game kesukaannya apa1. Cari tau game kesukaannya apa

ini adalah basic dalam mendekati seorang Cewek Gamer. mustahil agan mau deketin cewek gamer tapi nggak tau game kesukaannya apa. si Doi suka maen DOTA eh agan ngajakin maen Minesweper.
kalo ternyata Doi suka maen game Single Player Ex: Infamous Second Son, Devil May cry 4 agan harus improve pengetahuan soal game itu. baca juga Walktrhough nya.

Spoiler for 2. Tingkatkan skill bermain2. Tingkatkan skill bermain

setelah agan tau game kesukannya apa. agan harus menambah skill bermain agan dalam game itu. Ingat gan, cewek gamer suka bermain bersama agan. kalo agan sengaja mengalah dia bakal tau. So. jadilah player terbaik walaupun saat bermain dengan Doi. tapi jangan terlalu brutal gan maennya, ntar Doi kesel kalah terus.

Spoiler for 3. Dekati saat sedang maen game3. Dekati saat sedang maen game

setelah mempelajari langkah 1 dan langkah 2 disini agan mulai menerapkannya. saat Doi sedang asik asiknya nge-game dekati disebelahnya. biasanya kalo pertama doi kaget, tapi sok sok an cuek gan. kalo lagi serius diemin dulu gan. baru kalo udah selesai adegan menegangkan nya baru agan mulai. disini agan harus hati hati jangan sampai dikira penggangu. Kalo doi lagi maen game multiplayer agan langsung komen: "wah.. ini kan game favorit aku banget. maen bareng yuk! aku udah pernah tamat lho." atau bisa di improve "kalo kamu maen sendiri nggak seru loh.. ini game kesukaan aku banget, maen bareng yuk."
kalo si doi lagi maen game single player agan harus duduk tenang dan sesekali komen ringan. ingat jangan sampai dikira penggangu.

Spoiler for 4. Kalo udah selesai maen game bareng4. Kalo udah selesai maen game bareng

pasti muncul pertanyaan, abis selesai ngegame ngapain gan? di tahap ini agan udah bisa bawa si Doi ke kamar. setelah itu terserah agan.
hahaha.. Becanda gan.
bilang gini gan "aku nggak pernah maenin game ini se seru kalo sama kamu. (sambil senyum tulus/ketawa ringan) , kapan kapan maen bareng lagi yuk". atau gini "aku nggak pernah liat seorang cewek mainin game ini sehebat kamu, keren. (senyum) ".
bisa ditambah dengan "eh nomer/pin BB kamu berapa?"

Spoiler for 5. Be Initiative and lead her5. Be Initiative and lead her

setelah agan udah ngerasa deket dengan si Doi, agan harus berani inisiatif duluan dan berani mimpin Doi. ingat gan memimpin bukan memerintah. baik dalam game dan dunia nyata. cewek suka cowok yang punya inisiatif dan pemimpin gan. misalnya, ngajakin dia maen game yang menurut agan keren. tapi jangan diajakin maen Minesweper ya gan. tapi kalo doi seneng juga nggak papa. Ex: "eh nyobain game ini yuk.. keren lho, pasti seru kalo dimainin kita berdua."

Spoiler for 6. Cewek tetaplah cewek meskipun Gamer6. Cewek tetaplah cewek meskipun Gamer

ingat gan, saat ente maen game ama Doi. Stop kebiasaan buruk agan saat maen game sama sesama temen cowok. Contoh: Misuh misuh a.k.a ngucapin kata kata kotor, kentut sembarangan, Coli sambil nge game, Dll. hal seperti itu malah akan membuat si cewek ilfill.

(Update)

Spoiler for 7. Kasih Surprise kecil dan tantangan7. Kasih Surprise kecil dan tantangan

kasih mereka kejutan kejutan kecil setiap dapet achievment dalam game yang mereka mainkan. atau traktir kalo dia bisa nyelesaiin Quest tertentu. agan juga harus berani nantang dia buat ngelakuin itu. maka agan akan terkesan Berani dan beda di mata Doi.
Ex: "gini aja, kita cepet cepetan. yang nyelesaiin quest ini duluan di traktir sama yang kalah. " atau gini "kalo kamu bisa dapet Achievement ini aku bakal traktir kamu Es krim."

Spoiler for 8. Ikhlas tanpa modus8. Ikhlas tanpa modus

Ikhlas tanpa modus gan. kalo ente ditolak ente harus terima dan siap move on ke Cewek Gamer lainnya. jangan terlalu ngarep.

Spoiler for Bonus BB

Spoiler for Bonus BB

Spoiler for Bonus BB

Spoiler for Bonus BB

Spoiler for Bonus BB

Spoiler for Bonus BB
ada pesan doi buat ane gan


Spoiler for Bonus BB

(Update)

Spoiler for Bonus BB

TOLONG HARGAI KERJA KERAS ANE GAN
TOLONG KASIH ANE
BATA


(Update)
Banyak agan yang bilang kalo di Indonesia cewek gamer itu jarang. tapi bukan berarti kagak ada gan. udah ane jelasin diatas kalo cewek gamer itu emang minoritas. intinya kalo agan ketemu itu lagi hoki. saran ane ente harus memperluas pergaulan buat ketemu mereka gan. kalo guma duduk depan layar PC ya mana bisa? kalo di forum online mah rata rata Hode.

nih ane kasih Threadnya Si cewek gamer Nixia.
Quote:Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan

Quote:Original Posted By GerobakNyodor â–º
Sering sering ikut tourney game yang agan maenin
Disana banyak cwe cwe tourney
Kaya nexia

Nih gan dapet saran dari si agan buat ketemu Gamers cewek.


This is The Father of Macarin Cewek Gamer
ini gan, senpai tertua bagi kita. udah sama Si Gamer Cewek.

Quote:Original Posted By gilangevolution â–º
Halo gan, ane mau testimoni sedikit hehe

Kebetulan ane gamer & istri ane skrg juga gamer, padahal ane baru tau klo doi ngegame itu justru di tengah2 kita menjalin hubungan gan, jadi ane ndeketin doi tanpa tau bahwa doi itu gamer.
Singkat cerita kita nikah gan, umur pernikahan kita baru seumur jagung, tapi ane bahagia and merasa beruntung lahir batin soalnya bisa ngabisin waktu main game bareng istri.
Jadi malah kita seringan di rumah ngegame dibanding jalan2 keluar, basic nya kita sama2 introvert gan, tapi bukan berarti anti sosial lho ya hehe

Sekedar info, istri ane bukan gamer yg main game2 ringan lho gan (soalnya dulu pas doi bilang suka ngegame, ane kira game2nya di handphone yg utk anak kecil itu wakakaka)
Doi dulu ngabisin berjam2 buat mainin Harvest Moon : Back to Nature, pake walkthrough tapi tanpa GameShark, sempet juga main Harvest Moon : Save The Homeland dan game PSX lainnya. Game2 Harry Potter dan Need for Speed doi jabanin gan haha.

Baru2 ini kita main Assassin Creed Black Flag, jadi ane mainin story nya & bini mainin quest nya (ngumpulin duit, item, dll), jadinya simbiosis mutualisme gan, bini ane juga udah namatin Call of Duty series, skrg lagi main yg seri Ghost tapi blm tamat soalnya kita lagi asik main Lego Harry Potter 5-7.

Banyak banget gan game2 yg co-op dan udah kita tamatin berdua, bini ane juga namatin sendirian tuh L.A. Noire, di bulan puasa kemarin, kurang lebih doi main cuma seminggu, suatu saat pas ane tinggal shalat tarawih, pulang dari mushalla tau2 udah tamat hahahahha.

Spoiler for biar gak dikira bohong
bini ane demen manjat2 rumah sama si Edward Kenway gan


Pesen ane sih, kalo emang dari awal agan deketin cewek yg udah ketauan kalo doi itu gamer, justru gampang ngatur nya gan.
Menurut ane sih, memang langka di Indonesia ni gamer cewe yg sejati, dan yg ga kalah penting itu jgn sampe agan pacarannya "maksa" hanya karena si cewe itu gamer, kebahagiaan batin agan & pasangan itu tetep paling penting, kalo ternyata cewe agan emang gamer atau mau belajar mengenai dunia game, itu sudah bonus yg sangat berarti.

Semua saran2nya TS sudah betul, ane mau nambahin 1 lagi, yg penting kudu IKHLAS TANPA MODUS gan. Mereka tetep perempuan biasa, kasih aja surprise2 kecil setiap dia dapet achievement apa gitu atau traktir dia kalo bisa nyelesaiin quest tertentu, at least it works for me.

Sorry gan kepanjangan, ane cuma pingin sharing sesama gamer

Kalo berkenan taruh page one ya TS. Trims.




makasih gan ane juga pengen punya bini gamer. daoin ane sama pacar ane bisa



komentar para Agan :

Quote:Quote:Quote:Original Posted By Kelthuzad.lich â–º
Sayang cewek gamer di indonesia sangat dikit sekali, bahkan tidak ada.
hobi cewek disini mah, Foto Selfie ( Narsis di depan kamera ) mulu ( Kayaknya lagi gangguan kejiwaan),
sama terlalu fanatik terhadap idola ( Mungkin Boyband atau band? ).
lagipula kalo jadi gamer, jangan terlalu Addict aja sih (kecanduan).

Quote:Original Posted By sip.Josh â–º
Jarang gan cewe gamer... Yg ada cewe caper...

Quote:Original Posted By qyusuuf â–º
disinii JaraNg Gann Cwee Gamers

Quote:Original Posted By koprulu.vizier â–º
kayaknya seumur umur ane belum pernah ketemu wanita gamer ..

Quote:Original Posted By pradhito â–º
ane blm nemu tuh cw gamer




maknya ane bilang Langka gan. FYI cewek ane gamer
perluas pergaulan ente gan, niscaya ente ankan menemukan mereka. explore more. jangan sebatas didepan layar PC saja.

Quote:Quote:Original Posted By rafhidz â–º
Kalo yg nemu di warnet sih gpp gan. Tapi kalo langsung di game, kebanyakan hode
Quote:Original Posted By siheadbang â–º
nyari nya harus surver warnet ni... mslhnya skrng pada maen d rumah pake modem,,, jd bingung
klo ketemu d game ksh facebook CW walhhhh HODEE




hahaha.. menurut pengalaman ane sih gitu gan.

Quote:Quote:Original Posted By zacky.morello â–º
Galak Tuh Pic Yang Terakhir.. hikhikhikhik
Quote:Original Posted By gomosomos â–º
Yang terakhir gan





Quote:Quote:Original Posted By ivanseiesn â–º
kebetulan gan ane baru kenal nih ama cewek gamer....
Quote:Original Posted By naagi â–º
aku punya kenalan beberapa cewe gamer gan dan smuanya horor alias haus darah kalo maen

bawaanya mau bacok orang terus di game

Quote:Original Posted By UseMyHead â–º
Seru kali ya punya cewe gamer


Happy hunting gan.

Quote:Quote:Original Posted By hutchikara â–º
cewek ane gamer... suka main DOTA 2

Quote:Original Posted By 2easy4pokip â–º
ane ,maen dota sambil nete gan

Salaman dulu.

Quote:Original Posted By tjinbotol â–º
ane tertarik baca ini thread tp agak ga sreg sm kalimat paling bawah yg tentang SR mgkn bs diganti ya gan kalimatnya,,ga perlu sampe pake kata picek

btw,,ane paling setuju sm yg no.6 "cewe tetaplah cewe mesikpun gamer"
ane banyak nemuin cowo2 kalo uda ketemu cewe gamer lgsg pada heboh,ada yg sampe bilang "ini bebeb gua oe,awas lu ganggu2" padahal tu cewe gamernya jelas2 ga mau,kalo uda cewe gamernya marah,mereka paling sering alesan "gua cm becanda oe,,buat temen ngobrol biasa gpp kan? ah masa gitu aja ngamuk?blablabla" *nahlhoh*

terus pernah jg ketemu cowo yg bikin lelucon ga bener pas cewe gamer (sebut saja B) nya ga ol,,kek gini kalimatnya "eh itu (maap) dadanya si B asik tu di*******" jujur gan ane sebagai temen cewe itu lgsg marah,secara tu cewe temen baek ane..apa guyonan para cowo emang kyk gini kalo cewe gamer ga ol?
pernah jg ane nemu kejadian kek gini,tu cewe ditanya bisa masak apa ga,si cewe jawab cm bisa masak mie,nasi goreng,terus ada yg nyeletuk "ah lu kan cm bisa bikin anak" lgsg cewenya marah besar..

So,pelajaran buat agan2 cowo sekalian,kalo mau becanda sama cewe gamer apalagi deketin mereka,hargai privasi dan perasaan mereka,cewe tetaplah cewe,perasaannya lebih sensitip dari kalian cowo-cowo
maap gan replynya panjang,,soalnya pengalaman pribadi sih

Oke gan udah ane ganti piceknya. sorry.



Akhirnya muncul gan Gamer ceweknya

Quote:Quote:Original Posted By HaDeI â–º
Weleh weleh.. Ane cewe dan ane gamer. Tapi paling ga suka kalo ada gamer (cowo) yg dgn sengaja cari2 sampe bikin trit or sumthing yg explisit bilang 'ada gamer cewe ga disini' Ntar klo sering main n you're good at it, pasti bakal ketemu. Kita cewe ngegame ga buat cari perhatian, tapi sama2 having fun just like you guys. So treat us like the way you want to be treated.

*gue galak ya? Hehehe maaf ya

Intinya, biasa aja kalo kebetulan ketemu gamer cewek. Jgn heboh, tetep cool happy gaming yo guys ^^


Thanks udah komen sis, tapi disini ane tegaskan ane tidak membuat Thread secara Eksplisit 'ada gamer cewe ga disini'. ane menyarankan para agan untuk ketemu para Gamer cewek diidunia nyata. Well, karena If you Know what i mean.

Quote:Original Posted By HaDeI â–º
Hahaha ane ga marah ma agan lho
tp suka geli kalo di forum2 game ada yg bikin postingan khusus buat nyariin cewe gamer hehe pdhal kalo sering main juga pasti ketemu dan gamer cewe juga asik2 kok
ane juga main game gegara ditularin ma pacar (yg skrg jd bapaknya anak2). Jaman di PS2 mainin Silent Hill, NFS, Devil May Cry, Time Spitter dkk trus ada rejeki beli PS3 mainin GTA V, COD, BF, Tomb Raider, TLoU, Beyond sama Heavy Rain. Ehhh sekarang anak2 juga suka main game @,@ yang cewe suka Tearaway, COD sama Little Big Planet, yg cowo sukanya Gran Turismo ama Lego Batman hahaha yes we're happy little gamer family

Ternyata Mother of Cewek Gamer gan. udah nikah sama Gamer. dan punya keluarga gamer juga.
noh gan testimoninya, cewek gamer itu asik asik.
masa masa pacaran ente pasti sangat indah gan. semoga langgeng.
doain ane bisa sama cewek ane yang juga gamer.

Quote:Original Posted By tftrn â–º
3 taun yg lalu ane gamers. GTA San Andreas ane tamatin(dulu master bgt sama cheatnya wkwk), guitar hero ane tanamitin dalam sehari, demen main age of empire, devil may cry juga maen, tomb rider, waktu smp ane maen pb, dota, sama wow. Tapi semenjak sekolah di farmasi ane ga bisa nge game lagi, kangen nge game. Skill nge-game langsung turun ini *kok jadi curhat*

Satu lagi nih Veteran Gamer Girl. nice job sis.

ini komen yang paling bikin ane ngakak

Quote:Quote:Original Posted By st.valentine â–º
wahai TS ane mau tanya nih.......istilah HODE itu diambil dari game ragnarok kan ???
Monster yang di morroc dessert pokonya di selatan kota morroc



Quote:Original Posted By feizal16 â–º
cewe ane maen pinball ampe expert bgt gan, ampe bola nya kluar monitor



Quote:The Reason

Sory gan, ane belum berani ngeshare foto ane ama cewe ane. ane takut ntar kalo share foto pacar ane bakal dijadiin bahan colian cama agan ini.
Quote:Original Posted By orsbi â–º
teori mulu lu, toooong. paling sendirinya jomblo

Spoiler for Buat yang mau ngasih KOMEN, BATA, dan ABU

Spoiler for Buat yang Silent Reader

Kunjungin juga Thread Ane yang lain
Quote:Fakta Fakta What The F*uck (WTF) yang mungkin belum agan tau

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5355194882cf173839000128

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger