Home » » Tips Menghadapi Pacar yang Moody

Tips Menghadapi Pacar yang Moody


Spoiler for Intro

semoga gak repost

Quote:


Quote:Moody adalah suatu sifat yang dimiliki oleh seseorang, di mana orang tersebut sering berganti-ganti suasana hatinya, kadang tanpa suatu penyebab yang jelas dan dalam waktu yang relatif singkat.
Lalu apakah pacar kamu punya sifat moody?
Quote:Punya pacar yang moody memang membingungkan . Terkadang tanpa sebab yang jelas dia yang tadinya senyum manis tiba-tiba berubah jadi cemberut dan marah-marah tidak jelas . Tentu hal ini akan membuat kamu pusing sendiri. Bagi kamu yang punya pacar moody, sebaiknya banyakin sabar saja .Kamu tidak perlu khawatir, sebenarnya sifat moody-nya itu bisa hilang dalam waktu yang singkat kok. Setelah suasana hatinya kembali baik, dia pasti bakalan tersenyum lagi .
Berikut tipsnya menghadapi pacar yang punya sifat moody:
Spoiler for Tips
1. Pintar membaca situasi
Spoiler for

Quote:Kamu sudah tahu kalau dia itu orangnya moody. Nah, agar moody-nya tidak kambuh, kamu harus pintar membaca situasi . Hindari omongan atau tindakan yang bisa membuat dia mendadak jadi bete. Tetap jaga perasaannya agar tetap senang saat bersama kamu.
2. Berusaha tetap tenang
Spoiler for
Quote:Kamu nggak perlu ikut marah saat pacar tiba-tiba marah atau ngambek. Cobalah untuk berbicara secara baik-baik, jangan pakai emosi. Cari tahu apa penyebab dia marah dan ngambek. Dengan demikian, masalah bisa teratasi tanpa harus bertengkar .
3. Turuti kemauannya
Spoiler for
Quote:Diajak jalan-jalan ke mall, dia malah cemberut dan terlihat tidak senang . Coba deh kamu tanyakan apa yang dia lagi pengenin dan kamu temani. Misalnya, dia lagi pengen nonton pertandingan sepakbola, kamu turuti saja dan temenin dia. Pasti dia nggak bakal bete lagi .
4. Kasih hadiah
Spoiler for
Quote:Kamu bisa memberikan hadiah kecil sebagai tanda permintaan maaf kamu telah membuatnya bete. Bilang padanya kalau kamu itu tidak ingin melihat pacar terus bete atau ngambek. Semoga dengan hadiah ini mood pacar bisa kembali baik.
5. Biarkan saja
Spoiler for
Quote:Kalau keempat cara di atas tetap tidak mampu mengembalikan mood pacar, lebih baik kamu biarkan saja dulu. Berikan dia waktu untuk sendiri, mungkin dengan cara ini mood pacar bisa kembali baik tidak naik turun lagi .
Quote:
Punya pacar moody memang menjengkelkan , namun tetap saja kamu tidak boleh emosi. Cobalah untuk menghadapinya dengan lembut dan buatlah dia kembali merasa nyaman saat bersama kamu. Semoga berhasil !


SUMUR

Spoiler for Kaskuser Says..
Quote:Original Posted By funk â–º
kalau saya, saya biarkan sajah nanti pasti doski bingung sendiri
Quote:Original Posted By shadez22 â–º
pacar ane juga moody..kadang ane suka heran sama jengkel..dia kadang lembut..kadang manja,,kadang cuek..kadang ngamuk" kayak macan...cara hadepinnya ya kata agan diatas itu..kadang ane berusaha tetap tenang..santai...(walau dalem hati pengen mites) klo masih ngamuk" g jelas kadang ane tinggal..ane cuekin..ntar juga dia malu sendiri...nyari ane.. terus lembut lagi...udah ah..kok ane jadi curhat yaa..
Quote:Original Posted By MarilynMonroe â–º
ane tipe cewek moody gan
itu semua yang
ente omongin bener dah

Quote:Original Posted By Nieyzar â–º
untungnya cewek ane gak moody orangnya
klo pun ngambek, diemin bentar, tar juga ngomong orangnya
Quote:Original Posted By diewalker â–º
gw gak bisa kuat sama model gituan dah ngalamin sendiri ujung2nya gw makan ati

Quote:Original Posted By vizui â–º
menurut ane kalo punya pacar yg moody kitanya jadi serba salah, pasrah aja lah
Quote:Original Posted By GabisaBukaWap â–º
wakakka....
kalo ane sih ane diemin aja, toh nanti kalo moodnya baik juga diem sendiri...
kalo lagi jelek, apa yang ane lakuin pasti salah di mata doi...
Quote:Original Posted By ellysees â–º
tipe cewe ane banget ni gan
ane selalu pake cara nomer 5 biarin aja sampe molor ntar pagi bangun paling udah nyariin ane lagi

Spoiler for Pesan
Semoga tips di atas bisa bermanfaat bagi kaskuser semua
kasih ane + nya dong gan kalo berkenan



Quote:Mampir di Thread ane Lainnya ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/534d7c3d40cb17f3038b4784

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger