Home » » 7 Alasan Kenapa Seseorang Menjadi Penggemar Anime

7 Alasan Kenapa Seseorang Menjadi Penggemar Anime

Selamat Datang


Mohon dibantu Rate gan

Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?

OKe,, Karena ane orang yang nga suka basa-basi, mari langsung kita ke TKP
Happy reading


Quote:1. PENGARUH TEMANQuote:Sebenarnya sih kamu bukan penggemar anime yang fanatik, tapi karena lagi bosan dirumah. Yowes, kamu tonton dah tuh anime yang dikasih teman mu,dan Wow. anime nya keren bruh. Lu jadi suka banget sama tuh anime. Setelahnya kamu minta anime-anime lain dari temanmu, yang menurutnya bagus. trus akhinya dia nanya, "lu minta mulu tong, modal napa?" Tentu saja dia hanya bercanda. karena seorang anime lovers, pasti senang telah berhasil mempengaruhi orang lain.


Quote:2. PENGARUH MASA KECILborder="0" alt="" />Quote:Pasti banyak dari kita yang pada masa kecilnya selalu menonton anime tiap hari(late 90's-late 2010's) dan akhirnya kebiasan itu terbawa hingga kita dewasa. kita bahkan bisa mendowload anime lawas di mbah google. yah,,, kebiasaan memang susah untuk di hilangkan bukan?


Quote:3.JATUH CINTA PADA KARAKTERNYAQuote:Kamu jadi suka banget nih sama salah satu anime. Terutama salah satu karakternya. Menurut lo di itu cocok banget untuk jadi Waifu's Material. Kamu cari dah tuh Gambar karakternya di MBok Google, langsung menjadikannya Profile Pic, Wallpaper Handphone, bahkan sampai jadi bahan mimpi kamu. Tapi karena anime nya belum ada 2nd Season, kamu pindah baca manga nya, sialnya lagi tuh manga lelet banget update-an nya. akhirnya kamu beralih nonton dan baca manga lain, dan tanpa sadar kamu sudah tonton banyak anime


Quote:4. DUNIA NYA YANG BERBEDAQuote:Dunia nya itu loh gan, beuh keren banget. Dunia anime banyak macamnya, ada yang Fantasy, Historical, Futuristic, dll. Ya, kita ingin berada didunia nya, merasakan dunia nya saja kita bahkan rela untuk mengeluarkan uang. Ya, jalan satu-satunya adalah dengan membeli konsole virtual game terbaru. Tapi, bagi yang tak punya uang untuk membelinya, mungkin jalan satu-satunya hanyalah menonton anime yang memiliki premis sama seperti yang agan suka.


Quote:5. JALAN CERITA YANG MENARIKQuote:Yeah, ini memang yang paling berpengaruh dari ketertarikan kita pada anime, Jalan cerita yang bagus. Sebuah Plot yang bagus memang sulit untuk dicari dari ratusan anime yang bertebaran. Maka dari itu jalan satu-satunya adalah menonton sebanyak-banyaknya anime untuk mencari plot yang menurut kita menarik.


Quote:6. GENRE YANG SESUAI DENGAN KESUKAAN KITAQuote:Seseorang memang banyak pilih-pilih mengenai ini, ada yang suka genre comedy, action, drama, slice of life bahkan ecchi. Tapi ketika kita sudah menemukan salah satu anime yang genrenya kita sukai, kita pasti akan terus mencari anime yang mirip genre nya dengan anime yang kita tonton. dan tanpa di sadari, koleksi anime kita sudah bejibun


Quote:7. MENJADI INSPIRASIQuote:Apa yang banyak ditonjolkan oleh setiap anime? ya, menjadi seorang pahlawan kebenaran. dan akibat seringnya kita menonton anime tersebut, seseorang pasti selalu memperagakan gerakan-gerakan tokoh itu bersama temannya. Ya, mungkin ini hanya berlaku bagi anak kecil. Tapi apa salahnya orang dewasa memperagakannya juga? tentu saja yang dewasa tidak mempraktekan gerakan tokoh favoritnya, tapi mengambil idealis tokoh tersebut dan mengaplikasinya di dunia nyata.


Sebenarnya banyak alasan lain mengapa seseorang bisa menjadi penggemar anime, tapi ane tidak memaparkannya disini. Karena alasan lainnya mungkin hanya berlaku bagi beberapa.
Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ane ini.

Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT

Tambahan Kaskuser
Spoiler for KomengQuote:Original Posted By klauz7â–º
Kalo ane alesan knapa deman anime karena......

Ane Demen MANGA gan...
Malah prefer Manga daripada anime



Quote:Original Posted By brokencoffecup â–º
jalan cerita emang paling ngaruh gan
kedua art nya... makin art-nya, makin populer animenya...
ketiga character idola di anime, terutama heroin yang wah... apalagi kalo tsundere
Spoiler for Tsundere


Quote:Original Posted By ajidisastra â–º
ane sih suka nonton anime gara gara kakak ane gan... ane cuman sering copy. kagak download.. hehehe..

dan ane paling suka anime karena jalan ceritanya...

Quote:Original Posted By gusmin â–º
Nambahin lagi gan, karena tayangan di tv kita kebanyakan crap semua
Yang cewek nonton drama korea yang cowo main game/nonton anime di waktu luangnya walaupun ga semuanya.

Atau masih adakah agan disini yang masih mengikuti setia satu saja judul sinetron?

Quote:Original Posted By asepkelapa â–º
klw ane gan yang penting ceritanya yang penting. ngk kayak sinetron baru nonton bahhhhhhhhhhh dah ketebang endingnya....ujung2nya ketabrak ru jadian, marah2 trus jatuh cinta, ahirnya banyak yang ikut
kecelkaan di mana2 mana...


KPI klw bisa nonton anime agar cara pandangnya tuh berubah KEMBALIKAN MASA 90 an di mana anak anak menjadi anak2 ngk kayak sekrang




Spoiler for SUMBERPEMIKIRAN PRIBADI
Gambar di comot diGoogle

Mari berkunjung ke Thread ane yang lain
Quote:Kutipan Paling Memorable dari Tokoh AnimeHT #1
Anime & Manga dan Pelajaran kehidupan darinya
Sial Moment Itu....

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542d12591cbfaaf54a8b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger