Home » » 7 Game PC Strategi Terbaik yang Bisa Mengasah Otak

7 Game PC Strategi Terbaik yang Bisa Mengasah Otak


Spoiler for no repost

Quote:INTRO

Quote:selamat datang di thread ane
jangan lupa di rate ya gan
bagi bagi cendolnya juga ya gan

Quote:Spoiler for game pc strategi
memainkan strategi game di PC tidak hanya seru dan mengasyikan gan, game ini menuntut kita untuk berfikir dan merancang berbagai langkah untuk menaklukan lawan agan. berbeda dengan game lainnya yang mengutamakan ketepatan agan dalam menekan tombol "serang", game strategi menuntut agan untuk lebih pintar dalam mengatur berbagai aspek: membangun unit unit tertentu, mengumpulkan sumber daya, memperkuat pertahanan, serta merencanakan serangan dengan baik. nah berikut 7 game strategi terbaik yang bisa mengasah otak agan agan (versi ane), cekidot gan



Quote:1. Age of Empires
Spoiler for image
Salah satu game strategi terbaik menurut ane adalah Age of Empires. Pertempuran yang seru serta penguasaan satu per satu yang tentunya menimbulkan efek menantang bagi agan. untuk sekarang "setau ane" game ini sudah ada 3 seri, seri ke 1, ke 2, ke 3, untuk yang paling baru adalah age of empires 3 yang memberikan grafik yang sangat luar biasa serta cerita cerita yang lebih lengkap dan menantang mulai dari ditemukannya Amerika sampai bangkitnya Amerika Serikat. Selain itu, agan dapat memainkan bangsa lain seperti China, Japan, British, Germany, dan bangsa lainnya. Meskipun seri ketiganya sangat fantastis tetapi seri terdahulunya juga tidak kalah seru gan.

2. Warcraft III
Spoiler for image
warcraft III boleh di bilang salah satu game terbaik dan melegenda sepanjang masa, di game ini, agan bermain di dunia fantasi untuk mengendalikan berbagai ras khayalan, seperti orc, demon, elf, dan masih banyak lagi. game ini menjadi sangat populer ketika dilirisnya sebuah mod bernama DOTA (defense of the ancients) yang sangat populer di game online. dimana kini agaln lebih fokus mengendalikan seorang super hero dari pada seluruh unit pasukan agan.

3. Civilization V
Spoiler for image
game ini Merupakan game diplomasi yang hampir mirip dengan Age of Empires tetapi di game ini lebih mengarah ke kekuatan diplomasi suatu negara dimana hanya dengan diplomasi kita dapat menguasai seluruh peradaban lainnya. Game ini dimulai dari tahun 4000 Sebelum Masehi dan seiring waktu berlalu, pemain akan mencapai zaman selanjutnya sampai zaman masa depan. Meski pertempuran di game ini kalah seru daripada game Age of Empires tetapi bagi pecinta game strategi seperti ane maka game ini pantas mendapat posisi yang sama dengan Age of Empires III.

4. Rise of Nations
Spoiler for image
Game yang sama dengan Age of Empires tetapi bedanya game ini lebih mementingkan pertempuran daripada mengumpulkan sumber daya dan di game ini mampu menembus sampai zaman informasi yang mengandalkan misil nuklir dan pesawat bombardir untuk menaklukkan musuh. Game dimulai dari zaman purbakala dimana manusia hanya mengenal senjata tombak dan pedang. Game berlanjut sampai zaman modern dimana manusia memakai nuklir, pesawat, dan machine gun untuk mengalakan musuh.

5. Dark age wars
Spoiler for image
game ini adalah game online yang ber setting di eropa pada masa abad pertengahan. pemain harus membangun kerajaan mereka, membangun ekonomi dan menghimpun kekuatan militer untuk menyerang pemain lain.
pemain berperan sebagai seorang raja yang harus memperluas kerajaan mereka setelah pulang dari perang salib. ada berbagai macam bangunan dan unit militer yang tersedia dalam permainan dan pemain bahkan dapat bekerjasama dengan pemain lainnya untuk membentuk sebuah aliansi, game ini benar benar mengasah otak setiap pemainnya.

6. Company of Heroes 2
Spoiler for image
game ini diset pada perang dunia ke dua tapi lebih berfokus pada sisi kubu timur dengan player lebih mengutamakan pada kubu Soviet Red Army dalam beberapa stage dari game. Dari Operasi Barabarossa sampai ke Pertarungan di Berlin, cukup seru dan cukup membuat otak kita pusing

7. Dota 2
Spoiler for image
nah yang terakhir dan yang paling seru adalah dota 2, Dota 2 adalah pengembangan dari game Defense of the Ancients (DotA) pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini rilis pada 9 Juli 2013 dan free-to-play untuk Microsft Windows, Setiap pertarungan di Dota 2 terbagi atas dua tim, keduanya termasuk lima pemain dan menempati map yang berbeda. Kemenangan diperoleh dengan menghancurkan wilayah musuh. Setiap pemain mengontrol "Hero" dam fokus pada levelling, mendapatkan item dan bertarung melawan tim lawan.



Quote:segitu aja gan 7 game strategi terbaik di pc yang bisa mengasah otak setiap pemainnya, kalo agan mau tambahin yang tidak dimasukkan boleh gan, komen aja dibawah gan, siapa tau ane pasang di page one

kalo agan pembaca yang baik, ga mungkin ninggalin thread gitu aja, tinggalin jejak dulu gan lewat komen, jangan lupa kasih cendol ya gan, ane demen banget dan di rate ya gan nanti ane doain thread agan agan juga dikasih cendol+rate

Mampir juga ke thread ane lainnya gan
8 kelebihan hp jadul dibanding hp canggih HT
7 game dingdong terbaik yang mungkin agan kangenin HT
7 Kelebihan Main Game di PC Dibanding Konsol HT
Tips agar suatu hubungan tidak mudah retak

sumber/image : google

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542b9c7f620881db058b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger