Home » » 7 Tipe Pemalak Anak Sekolah di Tahun 90-an

7 Tipe Pemalak Anak Sekolah di Tahun 90-an





Mumpung masih di atas di dulu gan

Quote:

Buat kamu-kamu yang besar di tahun 1990-an pasti pernah deh ngalamin dipalak sama preman, orang yang ngakunya baru keluar dari penjara, atau bahkan sama kakak kelas kita sendiri.

Kalau pemalakan jaman sekarang sih lebih modern gayanya, biasanya lewat sms atau aplikasi, pokoknya udah makin canggih deh pemalak jaman sekarang, ya meskipun kadang-kadang ada yang masih pakai cara tradisional karena masih ampuh :unik

Nah simak yuk Tipe-tipe pemalak tahun 90-an, siapa tahu kamu pernah dipalak sama salah satu tipe ini enting
Quote:
Pemalak Tipe Banyak Kenalan



Pemalak Ini biasanya sendiri, terus nyegat kita kalau lagi jalan pulang sekolah, gini nih malaknya "oi bagi duit dong gue anak sini nih, gue kenal sama si Jaka Codet, Jeger, Robi Pitak, Amang, Bobi Tompel, Ambon, Bogel (banyak amat), kalau lo gak mau kenapa-kenapa bagi duit lo sini!".

Level : Medium

Cara hindarinnya susah-susah gampang, yakin deh pasti dia juga nggak kenal nama-nama orang yang tadi dia sebut semua, langsung aja tolak terus kabur, nah biasanya abis kita kabur dia ngancem gini, "awas lo besok lewat sini lagi gue panggilin temen-temen gue".

Quote:Pemalak Tipe Halus



Kalau yang ini sih masih ada sampai sekarang, dia ini biasanya malaknya di Bis, gini nih cara malaknya "misi Bapak-bapak Ibu-ibu, Adik saya sakit parah, butuh biaya pengobatan mohon kiranya Bapak atau Ibu dapat membantu apalah artinya uang 1000, 2000 bagi bapak-ibu sekalian". Meskipun caranya halus tapi tetep agak mencurigakan sih.

Level : Low
Cara hindarinya gampang kamu kasih aja tangan kamu tanda nolak, paling dia cuma kesel.
Quote:
Pemalak Tipe Curhat



Tipe yang ini biasanya perawakannya serem, terus dia nyegat kita di jalan abis itu cerita, "Eh gue baru keluar dari penjara nih gara-gara ngabisin orang, gue lagi butuh duit buat makan bagi dong, daripada gue harus masuk penjara lagi nih". meskipun ceritanya bohong tapi gara-gara mukanya serem kita percaya aja, terpaksa deh kamu kasih uang ke dia.

Level : Strong
Gak bisa dihindarin kasih aja uang kamu, kamu kan juga gak tau dia bohong apa bener kan.

Quote:Pemalak Tipe Dermawan



Nah ini biasanya ada di sekolah kamu, kakak kelas kamu dateng ke kelas kamu sambil bilang gini "woy kolekan-kolekan, kemaren si Jaka abis 'kena' tuh (maksudnya abis tawuran terus kena pukul), butuh biaya pengobatan dia". Meskipun latar belakangnya dermawan padahal ujung-ujungnya buat beli rokok atau buat jajan aja.

Level : Low
Tips : Karena di dalam kelas, kamu bisa kasih alasan lagi gak bawa uang.

Quote:Pemalak Tipe Gaul



make bajju L'arc~en~ciel sie lagi malu maluin anak cilers indonesia ajah

Kalau pemalak gaul ini biasanya dia nggak minta duit, tetapi barang-barang yang kita pakai, dia tahu aja merk-merk yang lagi nge trend di jamannya, kayak waktu di era 90-an tuh yang lagi nge trend jam tangan G-shock, sepatu La Gear, Reebok Air Pump.

Level : Medium
Tips : kalau kamu larinya kenceng, mending lari aja sekenceng-kencengnya.
Quote:
Pemalak Tipe To The Point



Yang ini nih yang paling gawat, dia biasanya nekat, terus bawa senjata lagi, gini nih biasanya cara malaknya. "Eh sini semua barang-barang lo, daripada gue abisin lo sekarang nggak usah pakai lama, buru!" (sambil nodong senjata biasanya pisau, clurit, kopel, golok, samurai)

Level : Very Strong
Tips : Yah pasrah aja sambil berdoa.

Quote:Pemalak Tipe Sandiwara



Nah tipe yang satu ini pinter banget sandiwaranya wah pokoknya aktingnya jago deh, biasanya pemalak ini muncul kalau kita pulang sekolah naik sepeda, gini nih skenarionya

Pemalak : "eh lo yang kemaren nabrak adek gue ya? (sambil nyetopin kita naik sepeda) luka-luka tuh ade gue".

Anak SMU : "Lah kenal juga kagak bang, tau mukannya juga nggak".

Pemalak : "Gak mau tau, ikut gue lo sekarang juga, sekarat tuh adek gue".

Anak SMU : "Tapi ane baru pertama kali ini naik sepeda bang, kemaren masih jalan kaki".

Pemalak : "Bodo amat, kata adek gue dia masih inget sama muka lo".

Anak SMU : "iya deh yuk ah".

Nah begitu kita ikut dia sampe dijalan sepi, diambil deh sepeda kita apesss, padahal dia gak punya adek.

Level: Medium
Ini masih bisa dilawan caranya kabur sekenceng-kencengnya naik sepeda.


Nah itu tuh tipe-tipe pemalak yang banyak beredar di era tahun 90-an. Lumayan kan buat nostalgia :baru

Nah makanya gak heran kalau anak angkatan 90-an itu lebih tahan banting, karena jaman dulu ngalamin dipalak sama yang serem-serem begini.

Semoga dengan ada artikel ini kita, adek kita, keponakan, sodara, anak kita bisa lebih hati-hati lagi. :baru

Quote:ahahahaha ada yang mau nambahin gan atau berbagi cerita palak memalak atau mau komen silahkan no junk yah

Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Linked In
Sumber

Mampir yuk gan di trit ane yang lain
Spoiler for Bonus
Ini Kode-Kode Gebetan dari Gaya Boncengnya HT
10 Fakta Mencengangkan Soal Lesbi yang Tidak Kamu Tahu! 21++ !!!
4 Hal Kecil yang Bisa Bikin Perempuan Jatuh Cinta
5 Misteri di Dunia yang Sering Jadi Pro Kontra!
Ini Enaknya Pacaran dengan Laki-Laki Zaman Sekarang!
Hal-Hal Absurd yang Terjadi di Kolam Renang
6 Karakter Anime yang Bikin Kamu Pengen Jadi Jagoan
Peraturan Gak Tertulis Di Jalan Raya yang Penting Kamu Tahu
Gaji Tidak Cukup? Mari Andalkan Hobi Jadi Sampingan!
5 Produk yang Cuma Bisa Dipakai Perempuan
5 Penjelasan Ilmiah Tentang Manusia Dapat Melihat Hantu
ini Dia Kemampuan dan Kejelekan 7 Kostum Perang Iron Man
Ini Persiapan Touring Motor Yang Wajib gan-Sis Cermati
Baca Gan-Sis Pengakuan 4 Alasan Wanita Menolak Pria
5 Film yang Bikin Kamu Pengen Travelling
4 Bisnis Online Paling Gampang dan Banyak Untung
4 Hal Tentang Belanja yang Bisa Bikin Kamu Bertengkar HT6
5 Alasan Perempuan Bisa Lebih Sukses Dibandingkan Laki-Laki
Ini gan-Sis Motor-Motor Terkencang Dunia Tahun 2014 HT3
5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah HT4
Benarkah Kartu Kredit Investor Terbaik ?
10 Anggapan dan Pertanyaan Tentang Perempuan yang Masih Perawan (21+)
Ini Sebabnya Perempuan Merokok Dianggap Nakal!
Cerita KJP (kartu Jakarta Pintar) Yang miris tapi
6 Kesalahan Si Jomblo Saat Mencari Cinta
Laki-laki dengan Sifat Ini Tak akan Ditolak Wanita
6 Tanda Pacar Kamu Superhero
Bisnis Online: Saatnya Para Introvert Untuk ‘Bersinar’
6 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Bahagia
Bagaimana Sih, Cara Menemukan Karir yang Paling Tepat?
Tahajud yuk gan ^^
Cepatlah Naik Jabatan ! jangan jadi yang biasa biasa ajah !
Spoiler for Khusus 21 tahun ke atas gan sisApprove Cc Cimb Niaga Gratis Iuran Seumur Hidup (Best Seller)
Jasa Solusi Keungan ente dengan kartu kredit Cimb Niaga Free For Life {Best Seller}
Siapa saja pihak yang terlibat dalam kartu kredit

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542d402c0f8b4639488b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)