Home » » Perjuangan Keras Para Cewek yang Gak Suka Dandan

Perjuangan Keras Para Cewek yang Gak Suka Dandan





Quote:

Quote:

Banyak cewek yang pengen tampil cantik dan menarik di depan orang lain. Tapi, ada juga tipe cewek yang cuek sama penampilannya dan nggak tahu harus gimana saat berhadapan dengan alat-alat make up. Ketika cewek-cewek lain selalu berhasil tampil dengan dandanan ciamik, cewek-cewek cuek cuma bakal bisa pakai bedak, lip balm tipis, serta baju seadanya.

Kalau kamu termasuk cewek-cewek yang nggak doyan dandan dan tiba-tiba harus dandan karena suatu acara tertentu, kamu wajib baca yang ini. Kalau perlu, tunjukin deh ke orang-orang yang suka maksa kamu dandan! Biar semua orang tahu gimana rasanya tantangan yang harus kamu hadapi tiap hari…





Quote:

Quote:

1. Sebagai cewek yang hampir selalu tampil polos, pertanyaan ini tidak asing buatmu: “Jadi cewek kok nggak bisa dandan, sih!”

“Cewek kok nggak bisa dandan sih!”

“Duh, ribet kalo mau dandan. Lama!”

“Hmmm…” *lalu mengecek apa kamu benar-benar wanita*

Buat cewek-cewek yang nggak suka dandan, selentingan di atas pasti sering masuk telingamu. Banyak yang meraguan kewanitaanmu karena kamu nggak tahu lipstik apa yang cocok buat warna bajumu atau model rambut apa yang bagus buat bentuk wajahmu. Bagimu, dandan itu ribet, bikin pusing, harus pake ini-itu, dan nggak bebas.

“Emang kalau jadi cewek, harus pinter dandan, ya?”






Quote:

Quote:

2. Yang begini juga tidak asing buatmu: “Gimana mau dapat pacar kalau nggak dandan?”


Duh…pas denger yang kayak gini tuh rasanya gimana gitu…Kamu cuma bisa senyum miris tapi dalam hati, makjleb banget!

“Apa hubungannya dandan sama pacar?”

“Orang yang dandan belum tentu punya pacar loh!”

Bagimu, dengan tampil natural kamu bisa lebih menunjukkan siapa dirimu. Sayangnya ga semua orang bisa lihat itu.





Quote:

Quote:

3. Di antara pilihan makan atau beli alat make-up, kamu lebih pilih makan

Antara penampilan dan makanan, kamu pasti lebih memilih makanan. Bagimu, menghabiskan uang demi membeli make-up hanya pemborosan. Yang terpenting bagimu adalah perutmu kenyang dan hatimu senang.




Quote:

Quote:

4. Ketika ada kondangan, kamu pusing harus pake baju apa

“Cil, besok si Aul kondangan.”

“Duh, pake baju apa?”

“Pake dress lah!”

“MAK!”

Nah lo, yang beginian nih yang agak ribet! Kamu nggak punya dress yang pas dan harus ribet cari pinjeman baju buat kondangan temenmu. Kalau nggak ada dress, ya ujung-ujungnya pakai apa yang ada di lemarimu aja. Nggak pakai kaos pun buat kamu udah prestasi, kok.




Quote:

Quote:

5. Saat temen cewekmu yang lain pake eyeliner dan mascara, kamu cuma bisa dandan polos

Penampilan maksimal buat cewek yang nggak doyan dandan, bedak dan lipstik tipis. Kadang cuma pakai lip balm juga. Udah begitu tok, cukup kok buatmu.

Yang penting rapi, itu prinsipmu…




Quote:

Quote:

6. Saat temanmu sibuk dandan, kamu cuma bisa diam dan duduk geje

Yang cewek-cewek biasanya nih suka dandan bareng kalau mau kondangan. Nah, kamu satu-satunya orang yang nggak tahu harus gimana. Kamu cuma bakal duduk, diam, main HP, dan liatin temen-temnmu ribet sendiri dengan wajah dan peralatan make-up mereka.





Quote:

Quote:

7. Dan pas lagi jalan, semua mata tertuju padamu

“Eh Lala, cantik loh! Coba dari kemarin dandan begini, banyak yang mau loh!”

“Gini kan cantik!”

Pujian pun datang saat orang banyak melihat kamu tampil berbeda dari biasanya.

“Ini demi kondangan nih!”






Quote:

Quote:

8. Terima banyak pujian, kamu pun mulai tanya temanmu cara dandan

Karena terima banyak pujian karena dandan, hatimu pasti sedikit senang.

Kamu mulai penasaran untuk mencoba dandan sendiri. Siapa tahu ada yang ngelirik kamu…

“Eh coba dandan dikit aja. Kemarin ada yang ngeliatin terus loh!”

EEEEAAAAAAAAAAAAA

Kamu pasti tersipu-sipu malu deh…..








Quote:

Quote:

9. Tapi saat kamu mau beli alat rias, kamu nggak tahu harus beli apa…


“Ini yang buat di muka, apa sih namanya?”

“Bedak?”

“Bukan! Yang coklat itu loh.”

“Foundation!!! Gitu aja nggak tahu sih!”

“Maap, anak baru…”

Pelan-pelan kamu mulai membeli perlengkapan make-up.Tapi karena kamu newbie, kamu nggak tahu harus beli produk yang mana. Kamu pun meminta bantuan temenmu untuk memilih produk yang cocok untuk wajahmu. Kalau salah pilih, kulitmu bisa iritasi.






Quote:

Quote:

10. Dan ketika alat make-up sudah terbeli…“Ini cara pakenya gimana????”


Saat harus dihadapkan dengan berbagai macam eyeliner, kamu pasti bingung gimana cara makainya. Kamu pun sering salah menggunakan produk make-up yang kamu beli. Alhasil, jadi bahan tertawaan deh…

Mulai sekarang, jangan sampe salah pake eyeshadow dan blush-on ya, girls…





Quote:

Quote:

11. Sekalinya kamu dandan (lagi), pasti dikira jatuh cinta

Karena jarang dandan, sekalinya kamu dandan, pasti banyak yang kepo deh…

“Tumben dandan, lagi suka siapa?”

“Cieeee.. Dandan! Mau ketemu siapa?”

WOY! LAGI PENGEN DANDAN KOK BANYAK NANYA SIH!

NGGAK DANDAN SALAH, SEKARANG UDAH DANDAN CANTIK MASIH JUGA DITANYAIN! AKU LELAH!





Quote:

Quote:

12. Pada akhirnya, kamu harus tahu cara merias diri



Nggak ada salahnya kamu belajar dandan walaupun kamu adalah pribadi tomboy. Dengan merias diri, kecantikanmu bisa semakin terpancar. Kamu pun bisa lebih menampilkan yang terbaik dari dirimu pada orang-orang.

Akan ada waktunya kamu merasa perlu untuk berdandan dan mempercantik diri. Jangan ragu untuk mencoba merias diri dan mempelajari tutorial dandan. Kamu pun bisa jadi lebih hemat uang ke salon.

Dandan sederhana saja cukup. Bedak, eyeliner, sedikit maskara dan lip butter cukup untuk meriasi wajahmu. Kamu bisa lihat Adinia Wirasti, Prisia Nasution atau Sigi Wimala yang dulunya tomboy dan malas dandan. Dengan sedikit usaha, mereka bisa jadi cantik kok! Tiru aja dandanan mereka yang natural dan nggak menor. Yang penting kamu terlihat rapi dan menawan. Dengan begitu, kecantikanmu akan semakin terpancar!



SUMUR SEGAR







Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541295cc14088d144a8b4576

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)