Home » » Hal-Hal yang Gak Bisa Dilupain dari Cerita Cinta Monyet

Hal-Hal yang Gak Bisa Dilupain dari Cerita Cinta Monyet


Quote:
Saat remaja, kita pasti pernah merasakan yang namanya cinta monyet. Mengingat masa-masa itu akan selalu bikin kita tertawa. Mulai dari naksir-naksiran, surat-suratan, pacaran tapi cuma diem-dieman, pacaran cuma 2 hari â€" banyak deh! Yang jelas semuanya bikin kita tertawa geli.

Cerita cinta monyet kita boleh alay atau norak, tapi tetap saja nggak terlupakan. Nggak ada salahnya kita bernostalgia dengan kisah cinta monyet kita, ‘kan? Nah, di dalam artikel ini adalah pengalaman-pengalaman cinta monyet ente! Seperti apa sih? Simak yuk!



Quote:


Momen-momen Nembak dan Ditembak…



“Pas SMP gua nembak di atas pohon sambil bilang “I love you.” Terus pacarannya hanya SMS-an aja, eh… pas Lebaran gua diputusin. Pacarannya cuma 1 bulan.”

Donni, 16 th, Bogor

“Waktu ditembak cowokku, aku dikasih Gerry Salut hahaha. Dengan malu-malu aku nerima makanan itu dan ngejawab mau jadi ceweknya.”

Ita Nur, 23 th, Surabaya

“Waktu SMA, nembak dia di depan puskesmas, terus disorakin sama temen-temen. Tapi abis itu ganti gue yang sorak-sorak, ‘DITERIMA coy!'”

Dimas, 22 th, Yogyakarta

“Ditembak cewek waktu SMP. Mungkin dia terlalu cepet dewasa. Dia sering cium pipi gue, dan gue jujur kalau nggak ngerti apa tujuan dia kaya gitu. Eh, dia cemberut. Tapi berdebar-debar juga rasanya hehe.”

Tayusani Yuza, 22 th, Cilegon

“Ditembak cowok waktu SMP di depan kelas pas jam istirahat. Dikerubungi sama temen-temen kelas. Malu banget, dikira ada yang berantem sama guru. Akhirnya tuh cowok aku tolak hahaha.”

Tia, 21 th, Samarinda





Quote:

Gak Bisa Lupa Soal Rasa Deg-degan, Gugup, Canggung dan Malu-malu Kucing



“Pertama kali pacaran sama kakak kelas. Gugup, keringetan tiap mau ke kantin dan lewat kelasnya, apalagi pas papasan. Tapi kita gak pernah jalan bareng.”

Priska, 18 th, Kupang

“Saat pertama kali pegangan tangan rasanya grogi bukan main, apalagi saat dicium di pipi. Sumpah berasa mau pingsan.”

Linda, 23 th, Surabaya

“Ketika ditembak sama cowok, badanku langsung gemeteran setelah jadian. Eehhh langsung putus, nggak smpai satu hari.”

Nitta, 18 th, Gorontalo

“Pernah suka sama temen cowok. Diem-diem ngefoto dia, terus nunjukin ke sahabat sambil ngomong “Eh dia ganteng banget ya?” Ternyata pas di belakang ada dia. Malu banget, sampe ga mau natap mukanya lagi.”

Diandra, 15 th, Mojokerto

“Pertama kali pacaran. Itu sumpah canggung banget. Boro-boro minta cium, jalan barengan aja waktu pertama kali lucu banget diem-dieman.”

Achilles, 21 th, Jakarta





Quote:


Semua Kisah Cintaku Tertoreh Pada Secarik Surat Cinta



“Waktu SD kelas 6, ada temen cowok naksir aku. Kakak ngaku jadi aku dan ngirim surat cinta. Alhasil itu cowok balas surat cinta dan bilang, ‘maaf aku masih kecil, kita temenan aja ya’.”

Weka, 27 th, Solo

“Nulis surat yang isinya mengungkapkan rasa suka. Aku juga kasih saran ke dia buat motong rambut, gara-gara rambutnya keliatan klimis.”

Nuralina, 22 th, Jakarta

“Pas jaman surat-suratan, ampe suka tukeran isi kertas binder lucu buat bales surat dari si doi. Jadian, PDKT, putus via surat.”

Tia Fatha Dewi, 21 th, Bandung

“Aku menulis surat yang kukasih blink-blink payet pakaian, dan tidak diterima, huhuhu. Dulu sedih, tapi sekarang jika ingat jadi geli. Sekian… trims.”

Erni Andriyani, 23 th, Kudus

“Pas SD ada cowok yang ngejar-ngejar aku. Kebetulan disana aku tuh murid baru. Dia setiap hari selalu ngirim surat ke aku pakai kertas yang dicocorin parfum super wangi…”

Utami Ulan, 20 th, Negara





Quote:

Naksir Sahabat, Teman Sekelas, Kakak Kelas, Tetangga Atau Saudara Sendiri



“Pacaran sama saudara sendiri hahaha gileee!”

Mawar, 19 th, Solo

“Suka sama kakak kelas. waktu aku TK nol besar dan dia kelas 1 SD. Pernah dicium di pipi pas di sekolah, haha…”

Juli, 20 th, Yogyakarta

“Dulu saya mencintai saudara sepupu, saya baru kelas 1 SMP. Baru pertama kali bertemu, aduh sepertinya saya ingin sekali memilikinya. Eehh.. setelah tahu kalau masih saudara saya jadi minder. Apalagi untuk pergi kerumahnya.”

Kagernati, 21 th, Denpasar

“Dulu suka sama kakak kelas. Terus pas belajar di ruang kelasnya, gue iseng nulis-nulis “I love.. ( namanya)”. Gue tulis banyak banget di satu halaman. Astagaa suka-sukaan macam apa itu ?? #geleng-geleng.”

Derliana, 23 th, Bekasi





Quote:

PDKT, Jadian, Pacaran, dan Putus Lewat Ponsel



“Aku dikirimin SMS Lebaran sama kecengan, tapi pas dilihat-lihat lagi ternyata SMS itu hasil copy paste dari temennya. Haha maksudnya apa coba? Emang dia gak bisa ngetik kata-kata sendiri? Hahaha.”

Nia, 20 th, Bandung

“Pas SMP suka SMS gebetan pakai nama samaran. Gebetan naksir sama aku. Tapi pas tau yang SMS itu aku, dia jadi jaga jarak. Tapi aku masih suka nguntit dia.”

Ayip, 22 th, Malang

“Jadian tapi gak tau wajahnya. Setelah ketemu, eh ternyata gak sesuai dengan yang diharapkan. Akhirnya putus dalam jangka waktu 2 hari.”

Mega, 19 th, Semarang

Dari pedekatean sampai putus, semua cuma lewat telepon. Gak pernah ketemu, kenalannya juga cuma karena salah sambung… hahaha norak!”

Novi, 26 th, Surabaya





Quote:

Mengumbar Kemesraan Biar Orang-orang Pada Tahu Kalau Kita Pacaran



“Suka alay-alay di sosmed. ucapin good morning tiap hari di FB. Like foto dan komen sampai berjibun. kalau diingat lagi rasanya norak banget deh!”

Tania Gean Sela, 18 th, Pontianak

“Sayang-sayangan di media sosial. Dulu FB jadi ladang mengumbar sayang, tanpa peduli itu dilihat banyak orang. Geli kalo ingat-ingat masa itu.”

Bintang, 20 th, Batam

“Waktu kompromi buat manggil ‘ayang’. Biar orang pada tau kita pacaran. Hahaha.”

Delva, 18 th, Payakumbuh





Quote:

Dikasih Hadiah Sama Dia..



“Di Hari Valentine. dia kasih aku cokelat. Aku udah GR banget, hati berbunga-bunga. Aku ceritain ke sahabat kalo aku dapet cokelat dari dia. Tapi ketika aku baca surat cintanya, ternyata cokelat itu dari teman satu band-nya. Ya ampun, gak tau deh seneng apa sedih hahaha.”

Ayaz, 24 th, Depok



“Pas tiba-tiba ada yang ngasih cokelat sama cincin (kegedean pula haha) pas masih kelas 5 SD. Kocaknya lagi ‘se-geng’ cowo-cewe saling suka.”

Wiatri, 23 th, Semarang

“Pas jaman gue ngaji, gue jadian cuman sampai seminggu abis itu putus. Selama jadian gue dikasih 1 bungkus cokelat, dan cokelatnya pun lembek.”

Natalie, 21 th, Padang

“Ada cowok buntutin aku pulang sekolah buat tau rumahku. Besoknya dia ke rumahku ngasih jepit rambut warna pink buat aku di depan ortuku. Haha itu jaman SD loh.”

Yuni Wulandari, 20 th, Semarang





Quote:

Bekas yang Dipegang Sama Si Doi Nggak Dicuci Berhari-hari



“Ngasih cokelat ke cowok yang aku suka. Karena dia tinggi, aku naik ke tangga dikit biar sejajar. Aku kasih ke dia sambil ngucapin “Happy Valentine’s Day“, eh dia ngulurin tangan buat salaman, haha… Sampai rumah gak mau cuci tangan!”

Anggraeni, 18 th, Denpasar

“Dulu pas salaman pertama kali nyentuh tangannya, sampai 3 hari rela gak dicuci. Bahkan sampai mandipun rela gak disentuhin air.”

Mayo, 19 th, Bandung

“Waktu SMP, dia tiba-tiba nyium pipiku pas lagi di depan rumah. Abis itu pada malu-malu gitu. Bekas ciumannya gak kucuci berhari-hari hahaha.”

Lia, 24 th, Kediri





Quote:

Tapi, Kalau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Itu Sakitnya Disini..



“Saat tahu dia udah punya pacar, dan saat tahu bahwa aku hanya sekedar peran figuran dalam episode hidupnya! It’s so painful huhh!”

Nia, 18 th, Bandung

“Cinta sama temanku sendiri. Dia cowok yang aku idam-idamkan. Tapi dia tidak cinta sama aku, dia cintanya sama temen aku. Sakit banget rasanya ngelihat dia lebih perhatian sama temen aku.”

Salsa Bila Triyani, 15 th, Jakarta

“Cinta monyetku selalu bertepuk sebelah tangan, kasian… Mungkin dia juga tidak suka dengan saya waktu itu. Habis saya waktu SMP cupu banget, pendek dan kutu buku banget. Itu lucu tapi menjengkelkan hahaha.”

Rosa, 21 th, Jember





Quote:


Ada Juga yang Cemburu Lho!



“Main ayunan bareng waktu masih TK. Tiba-tiba ada temen cewek dorong ayunan aku kencang banget, sampe aku jatuh dan kepala berdarah. Ternyata dia cemburu.”

Puri Widia Sari Dewi. 24, Denpasar

“Kalau ada cewek lain yang deketin dia, aku jadi marah gak jelas. Pokoknya kaya ngajak musuhan, padahal belum jadi pacar hahaha.”

Widia, 20 th, Indramayu

“Masa-masa PDKT sama kakak kelas. Tapi teman dekat ada yang cemburu. Aku bingung harus memilih sahabat atau gebetanku. Padahal dulu aku suka banget… haha.”

Maurine, 24 th, Surabaya




Quote:


Jangan Lupa, Ada Mak Comblang!


“Pacaran pas SMA kelas 1. Awalnya gak suka, tapi karena dicomblangin terus, eh.. jadi keterusan sampai sekarang udah tingkat 2. heheh

Nobel Silalahi, 19 th, Bandung

“Cinta monyet yang paling lucu itu ketika nyomblangin doi ke temen malah kita yang jadian sama si doi. Hahaaha.”

Poetrisi, 18 th, Tangerang

“Sok-sok’an nyomblangin temen, padahal gue sendiri juga suka. Tapi gue ngalah karena temen gue ngebet banget kayaknya… Lucu juga.”

Ines, 21 th, Jakarta

“Minta dicomblangin sama temen ke cewek yang gue suka. Eh, taunya temen gue juga ikutan ngegombalin tu cewek. Kampret… Nyesel banget, tapi yaudahlah, cuma cinta monyet ini haha..”

Jer, 23 th. Bandung



Quote:


Ngomongin cinta monyet memang nggak ada habisnya. Pasti ada saja cerita lucu yang bisa membuat kita tersipu malu. Meskipun geli saat mengingatnya kembali, cerita cinta monyet ini selalu saja sukses menghibur kita.

Kalau ente masih punya cerita cinta lucu tentang cinta monyetmu, ente boleh banget membaginya kepada ane! Tuliskan cerita cinta monyetmu yang paling lucu di kolom komentar ya!


SUMUR





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543490ee582b2ef17a8b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)