Home » » Ini yang Terjadi di Sidang DPR RI Kemarin Malam

Ini yang Terjadi di Sidang DPR RI Kemarin Malam

Quote: Sungguh kenyataan pahit, melihat tingkah laku para anggota dewan kita yang katanya terhormat itu, sidang diwarnai dengan aksi aksi yang tidak mencerminkan tindakan seorang yang berada untuk mewakili rakyat, mereka bisa disebut anak TK/Play Group yang sedang memperebutkan permen, banyak aksi aksi yang sangat kampungan, preman, katrok dan tak patut dipertontonkan semalam

Quote:Sidang Ricuh, Anggota PDIP Naik ke Pimpinan Rapat Paripurna
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat paripurna DPR kembali ricuh. Hal itu disebabkan anggota PDI Perjuangan yang maju ke meja pimpinan untuk meminta interupsi.
Anggota PDI Perjuangan yang terlihat antara lain Arif Wibowo, Adian Napitupulu dan Masinton Pasaribu. Mereka terus berada di depan meja pimpinan saat pemimpin rapat Popong Otje Djundjunan mempersilahkan partai-partai menyampaikan susunan fraksi.
Adian, Masinton dan Arif Wibowo menyatakan bahwa rapat konsultasi pimpinan partai politik belum ditutup. Hal itu dibantah oleh Popong. "Ada rekamannya sudah ditutup," kata Popong dalam rapat paripurna, Kamis (2/10/2014) dini hari.
Disisi lain perwakilan Partai Golkar Ade Komaruddin sedang membacakan susunan fraksi. Masinton kemudian naik ke area pimpinan rapat. Ia langsung menunjuk anggota kesekjenan DPR. Sedangkan Adian menunjuk ke arah pimpinan Popong dan Ade Rezki Pratama.
Popong pun mengingatkan anggota dewan untuk menjaga etika. Namun, mereka tetap melakukan aksinya. Hal itupun memicu anggota dewan yang lain maju ke meja pimpinan dewan.
Aksi adu mulut pun tak terelakkan. Pamdal pun dikerahkan untuk menenangkan situasi ini.
"Sidang kita skors karena situasi sudah tidak kondusif," kata Popong sambil mengetok palu.

SUMBER


Quote:Tok! Setya Novanto Cs Jadi Pimpinan DPR

Jakarta - Lima pimpinan DPR diambil sumpahnya oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali. Setya Novanto Cs yang berasal dari Koalisi Merah Putih resmi memimpin DPR periode 2014-2019.

Kelima pimpinan tersebut adalah Setya Novanto/Golkar (Ketua) dan empat wakil ketua yakni Fadli Zon (Gerindra), Agus Hermanto (Demokrat), Fahri Hamzah (PKS) dan Taufik Kurniawan (PAN). Pengambilan sumpah dilangsungkan pukul 04.00 WIB, Kamis (2/10/2014)

Berikut sumpah/janji yang diucapkan pimpinan DPR.

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan dengan berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945.

Bahwa saya, dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan

Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI"
SUMBER


Code:VIDEO Walkout Bersama

Quote:PKB yang Pertama WalkOUt
Nekat maju kemimbar dan mengumumkan PKB walkout




Quote:Fraksi Nasdem WalkOut


Quote:Hanura gak mau Kalah
Ikutan dong masak ditinggalin




Quote:Setelah Hanura Di IKUTI Oleh Fraksi PDIP


Video Lainya masih ane upload

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542c7fd8d44f9fac088b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)