Home » » Jenis Foto yang Paling Banyak Dishare di Instagram

Jenis Foto yang Paling Banyak Dishare di Instagram


Quote:
Siapa sih yang gak tau Instagram? Walaupun gak punya accountnya, minimal pernah tau dari artikel-artikel ane lah. Kalo waktu itu ane pernah share ke kamu tentang tipe-tipe pengguna Instagram, kali ini ane mau kasih tau kamu foto-foto apa aja yang paling sering dishare di Instagram. Yuk mari gan di liat!



Quote:

1. Orang


Foto diri sendiri, foto bareng temen-temen, foto bareng keluarga, foto anak tentangga, foto keluarganya tetangga, ya pokoknya orang deh! Kebanyakan sih selfie, apalagi setahun belakangan ini, ketika trend kata “selfie” mulai merebak, kayaknya orang dikit-dikit selfie. Mulai dari foto manyun, senyum, menganga, sedih, kaget, muka bingung, muka sok baik, pura-pura gak liat, blur. Selfie dengan background bagus, dengan background kamar berantakan, dengan background orang gak sadar. Selfie satu foto sendiri, selfie dengan satu foto lagi di sebelahnya, sampe selfie kembar sembilan (yang sama semua lagi fotonya) pasti kamu pernah liat foto-foto kayak gini.





Quote:

2. Makanan


Instagram juga sering memuat foto-foto makanan. Mulai dari makanan murah, makanan mahal, makanan yang sejumput doang, makanan yang porsinya banyak, makanan yang enak, makanan gak enak, sampe makanan yang udah abis. Ya! Anak-anak jaman sekarang memang suka banget foto makanan, padahal foto makanan itu banyak bikin kesel loh, karena foto gak bikin kita (yang laper) bisa mencicipinya, bahkan membuat yang gak laper jadi laper.




Quote:

3. Tempat

/>
Sunset, sunrise, pantai, gunung, hari cerah, hari mendung, hari hujan, nonton konser, panggung konser, gedung bagus, mall, luar negeri dan masih banyak lagi. Intinya sih cuma pengen bilang ke followersnya kalo "gue udah pernah ke sini, mau apa lo?!"




Quote:


4. Event


Foto event juga sering dishare di Instagram. Mungkin kamu dateng ke sebuah event fenomenal, atau bahkan kamu yang menjadi penyelenggaranya? Kesempatan ini bisa kamu pakai untuk ajang pamer di Instagram, siapa tau ada yang nyantol. Yang penting pamer. Padahal sih kamu cuman bantu angkat-angkat kursi aja.




Quote:

5. Barang


Syahrintul

Misalnya barang jualan, barang barang mahal kepunyaan kamu, barang yang jadi kado, barang yang lagi ngehits (bahkan jadi inceran orang) , dan masih banyak lagi. Tujuannya sih biasanya kalo gak jualan pamer. Lebih ke pamer sih tapi.




Quote:

6. Meme


Bukan Meme dalam pengertian adik perempuan loh ya (dan jangan ditambahin 'k' - red), tapi meme yang dibaca mim. Itu loh gambar-gambar lucu, yang biasanya ada tulisannya. Ada beberapa account lucu yang suka bagi-bagi meme sih, tapi gak jarang juga orang yang suka share meme dari account pribadinya. Biasanya ngambil dari sumber lain, tapi ada aja sih yang bikin dari foto sendiri.





Quote:


7. Kutipan



Sering kamu liat kan kata-kata yang dijadiin gambar? Itu juga salah satu gambar yang paling sering dishare di Instagram. Ada yang bijak, yang romantic, yang galau, yang lucu, sampe kutipan yang gak bisa dimengerti. Huft. Itu kutipan apa cewek.

Kalau ane sih biasanya kutipan2 dari orang orang sukses gan supaya bisa ketularan sukses kayak mereka


SUMBER





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542b4a4f1a9975df368b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger