Home » » Nih Gan, Foto-Foto yang Pasti di-Like Sama Temen Lo

Nih Gan, Foto-Foto yang Pasti di-Like Sama Temen Lo


Quote:


Kebiasaan orang di social media saat ini salah satunya kan ngeshare foto. Alasannya sih simpel, mau berbagi apa yang sedang kamu alami dan rasakan. Tapi gak sedikit juga yang punya niatan buat nyombong. Tentunya dari berbagi foto ini kamu berharap dapet tanggepan atau minimal dikasih like atau heart gitu deh sama temen kamu. Nah kalau ternyata setiap foto yang kamu post kurang mendapatkan tanggepan, like, atau heart, kamu jangan gundah karena hal itu gak penting sama sekali. Cuma kalau kamu pengen banget dapetin ketiga hal tersebut, mungkin kamu harus lebih teliti, jangan-jangan foto yang kamu share kurang menarik.



Quote:

Bayi


Kalau ada makhluk paling menggemaskan di muka bumi ini jawabannya adalah bayi. Siapa coba yang gak gemes liat bayi? Ya walaupun ada sih beberapa orang yang gak suka, tapi jumlahnya jauh lebih sedikit ketimbang yang suka. Nah karena mayoritas orang suka sama bayi, maka kalau kamu posting foto bayi pasti temen kamu banyak yang like.

Pertanyaannya, kamu udah punya bayi apa belum? Kalau belum mendingan buru-buru bikin. Tapi nikah dulu dong. Eh salah ding, cari pasangan dulu aja kali. Tenang, jangan panik. Walaupun kamu belum punya bayi, kamu bisa kok posting foto bayi temen kamu, saudara kamu, tetangga kamu, atau bayi-bayi lucu yang sedang berparade di mall. Inget yah yang kamu foto bayinya, jangan baby sitternya.




Quote:

Peliharaan

Temen kamu males kali saban hari dicekokin foto-foto selfie kamu. Kasih dong sedikit variasi dalam postingan kamu, semisal mamerin kucing atau anjing kamu. Wah dua hewan peliharaan ini mah udah jadi jaminan mutu foto kamu bakal dilike, bukan cuma sama temen kamu, tapi juga orang lain. Kamu gak percaya? Pak Tif aja pernah ngetwit foto kucing. Gak tau deh itu kucing dia apa bukan, tapi yang jelas twit tersebut mendapatkan respon yang lumayan banyak.


Lucu ya...kucingnya

Kalau kamu gak punya kucing atau anjing, kamu bisa juga kok share peliharaan kamu yang lain yang lebih menggemaskan seperti




Lucu ya



Lucu ya




Lucu ya. Eh tunggu, yang kayak gini bisa dipelihara gak ya?






Quote:

Nikahan

Menikah merupakan salah satu momen paling berbahagia, bukan cuma buat orang yang nikah tapi juga orang-orang terdekat. Salah satu wujud mereka bahagia sama pernikahan temen adalah dengan memberikan like di foto sekaligus doa di kolom komen. Tapi bukan berarti kamu bisa posting foto nikahan kamu setiap hari, temen kamu bakal males juga kali.





Quote:

Liburan

Kalau mau pamer sekaligus dapetin respon yang baik dari temen, salah satu caranya adalah dengan ngejembreng foto-foto liburan kamu. Tapi inget ya, liburannya juga harus yang berkelas nan penuh esensi, ya minimal ke Bali lah. Atau kalau emang masih rada mahal, bisa ke Pulau Seribu lah. Kalau masih rada gak masuk bajet, liburan ke rumah Nenek aja. Emang sih yang ngelike mungkin dikit, tapi minimal tugas bikin karangan tentang liburan di rumah Nenek bisa selesai. Btw sekolah jaman sekarang masih disuruh bikin karangan gak sih pas liburan?

Oiya, ada satu pesan dari ane. Foto liburan bakal lebih berharga di mata orang ketika menampilkan lebih banyak keindahan alam atau arsitektur ketimbang muka kamu. Misalnya keterangan fotonya "Cantiknya pantai di Barcelona" tapi yang ada di gambar cuma muka kamu lagi duck face dengan seiprit pantai di belakang.






Quote:

Orangtua


Syarat lain agar foto kamu dilike sama temen atau orang lain adalah dengan memperlihatkan hal yang sweet nan menyentuh kalbu. Ada banyak jenis foto yang bisa mengakitbatkan dampak seperti itu salah satunya adalah foto orangtua kamu. Ya emang sih kadang kalau objek fotonya orangtua itu hasilnya standar banget. Palingan cuma posisi duduk atau berdiri awkward sambil senyum. Tapi kalau diketerangan fotonya kamu tambahin kata-kata my lovely parents atau Love you dad or mom, niscaya temen-temen kamu, dan mungkin banyak orang lainnya akan tergugah hatinya untuk memberikan like.




Quote:

Makanan


Ini udah jadi jaminan mutu. Foto makanan. Mau makanan jenis apapun, mau harganya murah atau mahal, mau kamu belinya di mall atau warteg, mau tampilannya bagus atau jelek, pasti banyak yang ngelike. Kenapa demikian? Jawaban pastinya sih belum ada. Tapi kalau mau sedikit ngira-ngira, mungkin pada dasarnya orang itu perlu makan kali ya. Jadi setiap kali ngeliat foto makanan, selera makan pun bangkit.

Nah kalau foto makanan ini boleh deh kamu posting tiap hari. Kalau bisa sih menunya beda-beda ya, trus dibikin sedikit artistik gitu tampilannya biar kece. Nilainya bakal semakin bertambah kalau kamu postingnya di jam-jam orang kelaperan kayak pas makan siang dan malem sebelum tidur.




Quote:

Langit


Langit itu emang mengundang banyak misteri. Terkadang bisa bikin kamu takjub, dan gak jarang juga bikin kamu takut. Namun seperti kata Ari Laso, biarkan lah itu menjadi misteri Ilahi, karena yang terpenting adalah kamu bisa mendapatkan banyak like dengan mengabadikan langit. Coba deh kamu perhatiin, pasti hampir semua orang pernah posting foto langit, dan tentunya selalu menuai acungan jempol.

Catatan: Walaupun udah pasti dilike, bukan berarti kamu bisa sembarangan asal ambil foto langit. Banyak yang harus kamu pikirkan seperti mencari momen yang tepat dan menarik.




Quote:

Yang Keliatannya Nyeni

Gak perlu bener-bener nyeni, yang penting keliatan nyeni. Kamu tau kan gimana caranya bikin foto yang terlihat seperti karya seni? Gampang aja, foto apa aja yang kamu suka, abis itu kamu efek-efekin deh, entah itu pake Camera 360 atau yang sekarang lagi ngetren sih Vsco Cam. Oiya jangan lupa ya kamu tambahin #vscocam #vsco #art. Niscaya foto kamu bakal menuai banyak like dari sana sini.




Quote:

Foto Kamu Rame-Rame Sama Temen Kamu

Nah ini sih cara yang paling bener buat dapetin banyak like dari temen kamu. Makanya kalau lagi ketemuan sebisa mungkin foto bareng. Trus kamu harus jadi yang paling pertama ngeshare foto tersebut, karena bisa jadi kamu udah keduluan sama temen kamu yang lain. Ya gak apa sih kamu share lagi foto yang relatif sama, tapi jangan harap kehebohannya bakal sama dengan foto yang pertama kali di share ya.


Kalau kamu tag semuanya, ada berapa like yang kamu dapetin tuh



Menurut kamu foto apa lagi nih yang dapat menuai banyak like? Share yuk Gan

Jurang






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542e1231925233e5238b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)