Home » » Suka Duka Menjadi Kolektor Film

Suka Duka Menjadi Kolektor Film



Quote:
Sebelumnya ane mau ngucapin terima kasih buat kaskuser yg udah nyempetin datang ke trit sederhana ane . Kali ini ane mau ngeshare pengalaman suka duka menjadi seorang penggemar dan kolektor film pas2an kaya ane . knpa ane bilang pas2an ? ya karena ane jarang nnton film di bioskop karena gk ada duit , so ane lebih milih nungguin film nya keluar di internet baru deh ane donlot trus tonton .sebelumnya minta maaf ya kalo tritnya berantakan. Maklum masih nyubi

Quote:SUKA

Quote:Quote:1. Nambah Wawasan
jadi kolektor film tuh bisa bikin kita pinter akan dunia perfilman. Kita bisa tau genre2 film ntu apa, nama pemainnya sapa aja, sutradaranya sapa, sampe nama penata lampunya aja lu bisa tau . Sama mungkin kita bisa lebih jelas tau crita pilmnya apa. Coba lu bayangin nonton pilm di bioskop trus tiba2 lu kelewatan adegan penting emangnya lu bisa ngepause pilmnya dan suruh direplay gitu .beda critanya kalo kita nontonnya lewat file donlotan . Mau lu puter pilm tu berkali-kali ampe lu bosen kagak ada yg protes

Quote:Quote:2. Tahu Nama Aktor/aktris Terkenal
masih ada hubungannya sama di atas, karna kita udah kebiasa nonton film jadi kita udah familiar sama wajah2 artis hollywood yg suka maen di film2 terkenal. Kebayang kan kalo ada temen kita yg tanya nama aktor/aktris film dan kita bisa jawab pasti keliatan keren banget hehehe. Kan gk banget kalo ada yg nanyain tpi kita gk bisa jawab.
a : “bro lu tau gk nama aktor utama di pilm transporter, gw ngepens bgt sama dia nih”
b : “tau”
a: “sapa bro??”
b :”namanya jason”
a :”jason sapa bro ?”
b:”jason bieber kan ?”
a :” itu mah pacar lu

Quote:Quote:
3. Punya Banyak Temen

jadi kolektor film tuh bisa bikin kita pnya banyak temen juga (karena sering dimintain pilm ), bahkan kita bisa terkenal sepenjuru sekolah/kampus . Biasanya karena ada temen yg sering minta film ke kita trus dia critain ke temen2nya yg lain.
A : “wiih.. lagi nonton transpormer yg baru ya bro ?”
B: “yoi, ”
A:”dapet darimane lu?”
B:”dari si entong temen gw, dia filmnya banyak ”
a :”wuihh..besok lu gw ajak ke tmpat dia ya, mau ngopy pilm juga’”
b: “oke bro ”
nah, kalo kya gitu pasti lah semakin bnyak orang2 yg kenal ma kita

Quote:Quote:
4. Hemat Ongkos

Jadi kolektor film pas2an tuh hemat ongkos banget terutama buat anak kost kya ane .bayangin aja, misal lu sekali nton abis 40 rb, belum transport+makan. Nah kalo kita donlot kan enak, paling cma modal waktu, laptop, sama wifi kampus . Bisa juga keluar duit dikit buat beli paketan kalo pas gk di kampus. Minusnya sih kita harus rela nunggu bbrapa bulan pilmnya keluar di internet Kalo pilm dalam negri sih enak, paling bbrapa minggu udah keluar

Quote:DUKA

Quote:Quote:1. Diremehin Sama yang Udah Nonton di Bioskop
ini salah satu dukanya bro jadi kolektor film pas2an . Biasanya sih pas kita lagi nonton pilm yg baru aja kita donlot, trus ada yg temen kita penggemar pilm juga tapi dia sering nonton di bioskop. Apalagi kalo orangnya songong, suka bikin kesel
A : “nonton apaan bro?”
B : “ini lagi nonton kapten amerika”
A: “lu belum nonton? Yaelah bro..bro.. pilm udah diputer lama di bioskop masih aja belum nonton, ngapain aja lu. ”
B :”iya bro, ane blom nonton. Kemaren ane sibuk bro, jadi gk sempet nonton (padahal kagak punya duit )
Quote:
Quote:2. Diremehin Sama Kolektor Film Amatiran
Hampir sama kya yg di atas Cuma pelakunya mirip kita sama2 berkantong pas2an .Tpi nih dia donlot pilm nya asal2an aja, mau kualitasnya webrip, dvdrip, cam, sampe yg masih 3gp pun dia sikat aja kagak peduli kualitas gambarnya yg penting bisa cepet nonton
a :”duuh.. penasaran banget sama anabel, pengen cepet2 donlot trus nonton”
b:”loh emangnya lu blum donlot ya bro?”
a:”belum bro, kan belum keluar. Baru aja diputer di bioskpo kemaren”
b:”yaelah bro2. Lu cupu banget sih. Udah keluar di internet kalee.. gw udah donlot sama udah nnton nih”
a:”masa sih ?” (langsung buka ganuul)
b:”tu kan udah keluar, apa gw bilang. Makanya bro sering2 apdet info bro
a:” ini kan masih CAM bro, gw nunggu yg blurei 1080p biar bagus gambarnya
b:”blurei apaan sih? Alesan aja lu. kagak ada bedanya di mata bro. Yg penting keliatan jelas.
(kagak ada bedanya mata lu soak! kualitas cam di samain ma blurei )

Quote:Quote:3. Dispoilerin
Ini juga nyebelin nih, apalagi kalo orangnya kya di atas ntu. Lagi enak2 nonton eh ada yg gangguin sambil sok2 ngasih tau. Suka pengen nampol nih orang
A:”lagi nonton sepidermen ya bro ?”
B:”iya bro, kemaren ane gk sempet nonton di bioskop”
A:”bagus nih pilm, ane nonton di bioskop ampe kagum2 sama spesial epek nya”
B:”iya bro, ane juga penasaran katanya bagus”
A:”tonton aja bro bagus kok... (ikut nonton) nah abis ini penjahatnya keluar bro.... nah kalo abis ini si piter kalah bro... nanti abis ini si piter nyium cwe nya bro.... pilmnya bagus sih bro tapi endingnya bikin nyesek bro. Masa cwe nya piter mati bro.."
B : “ (langsung ctrl+delete filmnya ,nutup laptop, gk jadi nonton, udah diceritain lengkap )"

Quote:Quote:4. Dimintain/disuruh Seenaknya Aja
Ini yg paling sering bikin sakit hati para kolektor film speti ane . kita udah mati2an nyari wifi, ngabisin paketan internet, berjam2 nungguin donlotan kelar. Dan pas udah kelar pasti ada aja yg bilang “gw ngopy donk.. gw minta donk...” enak banget idup mreka . Kaya gk tau perjuagan kita aja. Udah gitu kita kagak dikasih apa2. Cuma dikasih kata2 makasih, itupun kalo inget
A:”bro katanya kemaren lu donlot melpicent?”
B:”ini baru aja slesai bro (lagi nge rename file film nya)”
A”gw ngopy donk”
B:”boleh bro”
A:”udah bro ngopy nya ?”
B:”udah”
A:”(langsung nyabut flashdisk tanpa di eject trus kabur )
Sakitnya tuh di sini

Atau gk kaya gini
A:”bro katanya lu sering donlot pilm ya?”
B:”iya bro. Hehehe”
A:”gw boleh minta tolong buat didonlotin heri poter gk?”
B:”boleh2 aja . mau donlotin pilm heri poter yg apa?”
A:”yang dari seri pertama sampe ketujuh “
B: "
Mending gw donlotin bokep aja gimana ???? "

Quote:Sekian dulu dari trit ane mungkin kaskuser di sini bisa nambahin
Quote:

Utamakan Komeng +
Menerim
Menolak

tambahan dari kaskuser lain
Quote:Original Posted By TooLoud â–º
Lo bener2 gw banget gan...

Duka:
- Nungguin Blurik ampe 3 bulan lebih (kyk HTTYD2 yg skarang kagak kluar2, nyangkut dimana sih?! )
- Sound system 2.0Ch
- Quota Jebol (dimari ga da wifi gan)
- melek malem atau bangun pagi cm wat download (tau sendiri opret diIndonesia kyk gmn)
- Mesti sering2 defrag harddisk (1 film biasanya ane download yg 2GB)
- Kadang suka bingung, film mana yg mesti diapus (maklum gan, harddisk ane terbatas)
- meskipun ane suka nonton film, ane ga boleh masuk ke forum Movie krn masalah spoiler tadi.

Suka
+ Kl nonton dirumah, ane bs bebas berekspresi. (misal: kl ada setan mau nyekek dr blakang, ane boleh treak "Awas gan!" kl dibioskop ga bole brisik gan )
+ Karena ni hobi, ane bs ngilangin stress.
+ Ane bs nonton bareng keluarga. Tp yg ratingnya general atau PG (kl diatas itu bs kacau gan)
+ Ada waktu luang, bingung mo ngapain. Nonton aja. (Mendingan nonton film ginian drpd nonton film "gituan")
+ Bs nonton acara TV luar negri juga meskipun season awal n ga perlu langganan tv berbayar
+ Asik aja kl lg ngotak-atik koleksi. Kl ane, tumbnailnya ane ganti, masukin semua subtitle seperti yg ada di keping bluraynya, download bonusnya juga. Download wallpapernya jg, soundtrack, trailer, poster, macem2 dah.

Dan laen-laen lah...

Quote:Original Posted By bluelight26 â–º
Ane juga suka ngoleksi film gan tapi jarang donlod sndiri, enakan ngopy punya temen sih
ini nih, tipe temen yg pengen enaknya aja
Quote:Original Posted By Yuzacky â–º
mungkin ane yg no.3 gan, ane biasanya kalo teman nonton di PC atau lepinya dan kebetulan ada ane, biasanya aneh malah ceritakan tu film, entah kenapa ane begitu hahaha, teman ane cuma menggerutu eeeeeeeeeeeeeeeeiiih jangan di ceritakan **** *** **** hahahahaha
agan ini tipe spoileran
Quote:Original Posted By sayagote â–º
ane bangeeeeeeet

kadang jadi pesuruh suruh kalo donlot ini itu
ngenes banget agan ini, ampe jadi pesuruh . i know what u feel gan
Quote:Original Posted By damon.baird â–º
sama gan ane juga kismin, males amat nonton bioskop sekali nonton 40-50 rebu, bisa buat makan 3-4 hari tuh, mending nunggu ganool 720p walo harus sabar 4-5 bulan dari pilemnya tayang di bioskop sih

it's worth it
ternyata kita sepemikiran gan
Quote:Original Posted By sasrabirawa â–º
idem Gan
ane juga kolektor film (khusus film yang gw suka aja tapi..)
gak cuman film saja, beberapa serial TV yang keren pun gw koleksi lengkap macam MacGyver, Star Trek atau komedi situasi tahun 80 an seperti Full House, sampai kartun Legend of Aang dan Legend of Korra, koleksi Disney atau Looney Tunes gw juga punya meskipun nggak banyak

sukanya :
- punya media hiburan yang lumayan komplit
- Kalau di film komedi situasi gw banyak belajar cara memecahkan persoalan dengan metode kekeluargaan
- Kalau di kartun, karena gw kerja di dunia grafis, gw banyak mempelajari teknik gambarnya

dukanya cuma satu :
lama banget nunggu versi bening a k a bluray nya
ane malah smpet koleksi drama korea gan tpi gara2 cpet bgt bikin hdd penuh ane hapusin smuanya
nih agan ampe mmpelajari teknik gambarnya


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543175f4c0cb17377d8b4572

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)