Home » » Trik-Trik Konyol yang Mungkin Bisa Nyelametin Lo dari Tolakan Cewek

Trik-Trik Konyol yang Mungkin Bisa Nyelametin Lo dari Tolakan Cewek

Artikel ini juga di posting di http://www.radenmasbaron.com/





Quote:“Hidup itu keras nak...!!!” itu kata-kata paman saya yang selalu saya ingat... dia mengatakan itu dengan diplomatis dan berapi-api... saya sangat terharu sekali... kebetulan dia adalah tukang batu.... okey tapi kita nggak ngomongin paman saya disini. Yang kita omongin adalah kenapa sih lu bisa di tolak mulu? Ato gimana sih biar penolakan itu gagal dan lu bisa di terima??
Hahaha ... kalo itu mah bisa diatur gan... sesajen?? Owhh ndak... saya bukan dukun... nih akan aya kasih trik-trik nya. Gampang kok. Kita manfaatkan rasa sungkan dan penasaran cewek. Yaaaa beberapa sih berakhir dengan keberhasilan tapi beberapa juga berakhir dengan gamparan...


Quote:1. Trik Kekayaan

Kalo ini sih sebenernya trik yang paling mainstream , kalo kita sudah di tolak cewek, maka duit lah yang akan bertindak. Tapi meski kita nggak punya duit kita bisa nih pakai trik ini. Cuman modal sedikit akting dan permainan expresi wajah

“Melody... kita sudah berteman 3 tahun 3 bulan. Dan selama pertemanan itu kita sudah bertengkar 3 bulan 2 minggu 4 hari...”
“Iyaahh... trus?”
“kalo gitu mau nggak jadi pacar aku?”
“Yaahh... Maaf Micky... aku nggak bisa...”
“Yaahh... yaudah deh nggak papa... bentar ya aku mau telp orang...”

‘Krrrrrrr....’

“Haloo.. iya pak... order lamborgini saya yang kemarin cancel aja pak. trus tiket keliling eropa dengan jet pribadi juga cancel pak. sama kalung berlian afrika batal juga pak... saya di tolak...”

“Heey Mick... owwwhh tadi maksudnya nembak ya? Kok nggak ngomong sih... okey deh aku mau...kita pacaran yaaa...”
“Owhh... Makasih yaa...”
/> “Iya sama-sama.... Eh btw... yang tadi jangan di cancel yaa...”
“heh??”

Tuh... langsung di terima... tapi abis itu pastikan kalo hasil penjualan tanah warisan ente bisa buat ngredit lamborgini yaa....



Quote:2. Trik Keluarga

Hal lain yang mempengaruhi cewek nerima cowok biasanya faktor keluarga. Lu anaknya siapa, keturunan siapa, masih darah biru ato bukan, orang tuamu kerjanya apa. Ndak tau juga sih saya tidak yakin. Tapi beberapa pengalaman temen mengatakan demikian. Mungkin sih masuk akal, ya semoga trik ini bisa membantu agan-agan semua.

“Melody... nih aku belikan boneka Chucky kesukaan kamu...”
“Iihh... lucunya... makasih ya Mick....”
“Lucu?? Bukannya itu boneka yang bunuh-bunuhan??”
“Iyaa sih ... tapi lucu kan... bawa-bawa pisau gitu...”
“Sakit jiwa lu Mel....”
“Heh apa??”
“Owhh ndak... ini lho lucu banget... iya lucu....”
“iiih... seneng deh....”
“Mel... sebenernya aku aku suka ma kamu...”
“Owhh... i.. iya....”
“Mau nggak kamu jadi pacar aku?”
“yaahh... maaf aku nggak bisa...”
“Yaahh... Papa aku pasti kecewa banget...”
“Eh maaf yaa... emang papa kamu siapa?”
“Chuck Norris....”
“Mickyyyy... aku tuh nunggu kamu nembak dari dulu... aku mau...kita pacaran”
“Ta... tapi katanya nolak??”
“Nolak?? Masa sih?? Emang aku bilang gitu?? Aahh... perasaanmu aja...”
“???????”

Chuck Norris juga bisa bikin cewek amnesia ternyata...



Quote:
3. Trik Binaraga

Kalo trik ini syaratnya lu musti ngegym full 3 bulan sebelum nembak. Jadi saat lu nembak cewek pastikan otot bisep ma otot perut lu udah gede-gede kayak pisang ambon. Kalo cowok bisa lupa daratan ma cewek sexy, maka cewek juga bisa lupa lautan ama cowok sexy...

“Haii... Micky...”
“Haii... Melody....”
“Maaf lama... tadi macet banget....”
“Owhh iya... emang kantor kamu dimana?”
“Ini di sebelah café ini pas... Macet banget... untung aku jalan kaki...”
“Hehe Iye dah...”
“Ada apa nih katanya mau ngomong...”
“Iya Mel... aku pingin jadi cowok kamu Mel... aku suka kamu sudah lama...”
“Yaah aku ndak bisa... ndak di izinin orang tua...”
“Gitu yaa... yaudah deh... tapi ngomong-ngomong disini panas banget ya...”

Nah disinilah saatnya kamu buat unjuk gigi. Kita buat Melody menglepar-glepar tak berdaya. Lepaskan Jas yang kamu pakai dan biarkan kemeja mu yang sedikit ketat menonjolkan otot lengan mu yang udah kaya centeng pasar.

“Hmm... ka.. kamu sering fitnes yaaa?”
“Humm... ndak juga... knp?”
“Anu... hummm jadi tambah berotot kayaknya... pasti six pack juga yaa?”
“Ahh... ndak juga... biasa aja... itu baru otot yang atas... belum otot yang bawah...”
“Otot yang bawah??”
“Ma..maksudnya otot kaki... iya otot kaki...”
“Astaga... aku baru inget... aku baru dapat sms dari Ortu nih...”
“SMS apa?”
“Katanya aku udah boleh pacaran.... yaudah yukk pacaran yaaa...”
“Heh?? Ta... tapi tadi kan katanya...”
“Udaahh... wes ayoookk pacaran...”

Cewek emang bisa lupa diri kalo ngeliat perut yang kotak-kotak... emang lu kira perut kita buku strimin??


3 Trik ini belum di uji di ITB dan IPB... Jadi mungkin akan banyak efek samping jika agan-agan terapkan. Terakhir saya nyoba sih tetep di tolak... tapi yaudah lah... seperti kata pepatah “Di balik sebuah Penolakan, masih ada penolakan-penolakan berikutnya...”

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539012efc1cb17c0298b461e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger