Home » » Gan, Udah Tau Belum Cara Minta Maaf yang "Benar" ke Para Cewek?

Gan, Udah Tau Belum Cara Minta Maaf yang "Benar" ke Para Cewek?



Spoiler for Cek repost

Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Nah, di bawah ini ada trik yang harus agan ketahui sebelum meminta maaf ke pasanganmu.


Spoiler for Meminta Maaf Bukan karena Pasangan MarahQuote:“Kamu kenapa, sih? Kok diem aja dari tadi aku telepon". Jawabnya singkat-singkat begitu, gan
Quote:“Nggak apa-apa kok.”
Quote:“Beneran?”
Quote:“Iya. Kamu bawel banget, sih! Kan tadi aku bilang nggak apa-apa. Jangan nanya mulu, aku pusing!”

Quote:“Tapi kalau aku salah aku minta maaf ya, Sayang.”

Sounds familiar, ya agan-agan? agan minta maaf hanya karena pasangan agan marah-marah. Bagi agan saat pasangan marah berarti agan melakukan kesalahan meskipun agan nggak tahu letak kesalahan agan. Terus dengan ikhlasnya atau mungkin terpaksa agan meminta maaf sama si doi. Ini letak kesalahan fatal bagi kebanyakan pria. agan enggak harus meminta maaf di saat agan merasa tak melakukan kesalahan apa pun meskipun kadang bagi pasanganagan itu adalah sebuah masalah. Namun, kalau agam merasa tak tahu kesalahan agan apa, bukan berarti langsung meminta maafsama pasangan di saat dia marah-marah, kan? Kalau dibiasakan sama saja agan membiarkan diri agan dihantui rasa bersalah terus-menerus.

Kecuali kalau memang agan merasa melakukan salah, misalnya saja mendadak membatalkan janji. Ya, meskipun agam juga memiliki alasan yang jelas. Namun, setidaknya agan tahu kesalahan agan apa dan wanita yang lovable pasti sangat menghargai kejujuran dan pengakuan yang sudah agan katakan. agan harus tahu dulu kesalahan yang sudah agan buat. Jangan sampai saat si wanita iseng bertanya kesalahan yang agan buat, agan-agan malah tak bisa menjelaskannya.


Spoiler for Tak Perlu MemaksaAgan nggak harus kok sujud di depannya atau mengucapkan maaf berkali-kali agar si doi bisa memafkan agan. Mungkin kesalahan agan cukup fatal dan ente panik jika ternyata pasangan ente marah sama ente. Namun, percaya deh semakin agan memaksa meminta maaf ke dia, yang ada masalah semakin runyam karena ada beberapa wanita yang justru semakin tersulut emosinya. Meminta maaf berkali-kali, membuat si doi kepikiran semua kesalahan agan sehingga bisa jadi ia akan mengungkit masalah dulu. Semakin meneror kata maaf semakin si doi merasa tersakiti oleh agan. Yang harus kamu sadari bahwa wanitamu juga membutuhkan waktu untuk meredam emosinya.

“Aku selalu maafin kamu kalau kamu salah. Masa kamu nggak bisa maafin aku juga, sih?”


Dua hal itu saja yang harus agan lakukan terlebih dahulu. Yang paling penting adalah jangan mengulang kesalahan yang sama hampir di setiap kesempatan. ente pun rasanya sulit, kan jika harus memaafkan orang yang melakukan kesalahan berulang-ulang? Jangan sampai si wanita hapal tabiat buruk agan dan enggan memaafkan agan. Ingat, saling menghargai adalah hal penting dalam sebuah hubungan.

Spoiler for Sumber:Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5431a09c138b46aa678b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger