Home » » Watch Out Juragans, Groufie is Cooler Than Selfie!

Watch Out Juragans, Groufie is Cooler Than Selfie!

Halloo Juragans!


Siapa yang hari gini belum pernah denger kata selfie?


Quote:Selfie : A selfie is a self-portrait photograph, typically taken with a hand-held digital camera or camera phone.
source

Spoiler for selfie


source

Selfie, pada tahun 2013 emang sempet booming dan menjadi tren yang wajib dilakuin sama semua orang yang udah kejebak dalam "budaya selfie" tersebut.
But it's so last year, Juragans!


Let's make a new "culture"!
Tahun ini Head & Shoulders, brand shampoo khusus anti ketombe ini lagi menebarkan tren baru yang lebih cool dengan campign bertema "Groufie".

Groufie adalah singkatan dari goup selfie yang maksudnya adalah berfoto ala selfie tapi beramai-ramai dan yang pastinya lebih kece dan gak annoying dibanding dengan selfie :P

/>

Why #groufie?


Menurut Febrina sebagai Country Comunications Manager, masyarakat Indonesia ternyata lebih menyukai #groufie ketimbang selfie.
Quote:“Ternyata menurut survei yang kami lakukan tahun ini terhadap 300 responden di Indonesia, 78% merasa #groufie lebih menyenangkan daripada selfie karena aktivitas ini melibatkan grup. Namun 46% di antara mereka tidak percaya diri untuk berdekatan melakukan #groufie. Head & Shoulders ingin membantu para penggemar foto untuk melakukan #groufie sehingga percaya diri untuk berdekatan saat melakukan groufie. Karena 65% orang menyatakan bahwa mereka segan berdekatan dengan orang lain karena adanya ketombe sehingga mereka tidak percaya diri.”

Survei tersebut telah terbukti dengan melihat dari antusias para pengguna socmed yang telah menghasilkan lebih dari 2300 twit dengan #groufie dalam waktu 7 hari melalui social media Twitter sejak dari istilah #groufie ini diperkenalkan oleh Head & Shoulders di Indonesia.


Berpose dengan percaya diri, fun, dan enjoy every moment bareng Head & Shoulders bikin gak takut ketombean lagi Gan!
Foto bareng-bareng sambil berdekatan kapanpun, dimanapun dengan siapapun?
C'mon let's #groufie!



Ambil foto #groufie paling seru, keren, kocak ataupun aneh, bareng temen-temenlo dan join the #groufie contest untuk dapetin kesempatan ngelakuin #groufie terbesar yang pernah ada di Camp Nou Barcelona!


Foto dan upload ke @HeadShouldersID


jangan lupa pakai hashtag #groufie ya Gans!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542a95f31cbfaa8a0d8b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger