Home » » [DIY] Cara Membuat Stand Untuk Headset dari Pipa PVC

[DIY] Cara Membuat Stand Untuk Headset dari Pipa PVC

iseng" bikin Headset Stand dari PIPA PVC, dikarenakan saya gak sanggup beli Headset Stand yang sudah jadi sekitar 250 Ribuan, jadinya saya coba" bikin Headset Stand sendiri dari PIPA PVC, cukup murah biayanya cuma 45 Ribu (untuk beli pipa & sambungannya), dan kalau masih punya bekas pipa dirumah bisa jadi cuma butuh 25 Ribu untuk beli sambungan T & L nya, tapi karna saya sudah gak punya pipa sisa dirumah jadinya ya beli aja deh

walaupun hasilnya jelek tapi ya gak apalah, yang penting bisa gantung headset ketimbang saya taruh meja terus tiap kali abis pakai bikin risih liatnya, kurang rapi & banyak makan tempat itu headset, hehehe

penampakannya liat aja dibawah, jangan bandingkan dengan yang 250 Ribuan ya, pasti beda jauh tingkat kebagusannya 25rb VS 250rb, nyata kalah telak deh




Spoiler for PROSES PEMBUATAN

c="https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-9/q85/s720x720/10270830_10202583414645221_6757920430154303852_n.jpg" border="0" alt="" />




Spoiler for VERSI 1


PIPA 19rb, T 4 Batang = 14rb, L 6 Batang = 18rb
TOTAL = 51rb

Spoiler for VERSI 2



PIPA 19rb, T 4 Batang = 14rb, L 4 Batang = 12rb
TOTAL = 45rb

Spoiler for VERSI 3

PIPA 19rb, T 4 Batang = 14rb, L 2 Batang = 6rb
TOTAL = 39rb

setelah ngecek" di gudang ternyata masih ada bekas pipa sekitar 1 meter, tapi udah terlanjur beli jadi rugi 19rb deh -_- kalau gak beli pipa cuma perlu 20rb saya buat bikin headset stand ini, tapi gak apalaah sisa pipa yang saya beli masih banyak sisanya & masih bisa di simpan

akhirnya saya pakai yang VERSI 3 aja, biar lebih hemat tempat jadinya kaki-kaki yang bagian belakang di lepas & sekarang terlihat lebih baik kesannya tapi tetap kuat menahan dari berat headset saya

dikarenakan saya belum ada waktu buat ngeCAT pipa-nya jadi sementara begini aja dulu, sepertinya kalau sudah di CAT gak keliatan memalukan lagi, agak berkurang lah tingkat memalukannya, hehehe. tapi entah kenapa di FOTO keliatannya gede banget ini HS Stand-nya padahal aslinya udah sesuai aja dengan ukuran Headset saya, proposional lah istilahnya

gimana menurut anda...? JELEK...? ya emang jelek sih, hehehe
pacar saya aja bilang Jelek Banget, tapi kalau di liat dari cost-nya yah lumayan lah, gak jelek" banget, hehehe


Another DIY Product.
DIY Smartphone Cooler Dari Kipas Notebook Cooler

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5353165d3ecb1786648b48d9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger