Home » » Hal-Hal Absurd yang Selalu Ada di Sinetron Indonesia

Hal-Hal Absurd yang Selalu Ada di Sinetron Indonesia





Sinetron dan FTV yang tayang di Indonesia, terkadang tidak relevan dengan kehidupan nyata. Selain itu sinetron-sinetron yang tayang di televisi sering memperikan berpengaruh yang kurang baik pada tumbuh kembang remaja. Berikut 9 adegan yang sering ada dalam sinetron-sinetron Indonesia :

Quote:


1. Rebutan Harta
Spoiler for buka
Adegan pemeran antagonis di sinetron Indonesia sering mempertunjukan konflik keluarga. Dan konflik keuarga yang paling hits ada di dalam cerita adalah rebutan harta warisan.




Quote:


2. Rebutan Pacar
Spoiler for buka
Rebutan pacar atau gebetan dalam cerita pada sinetron biasanya menjadi konflik. Namun ujung-ujungnya pasti ada salah satunya yang mengalah.




Quote:


3. Pakaian Agak Seksi
Spoiler for buka
Busana yang digunakan pada anak remaja saat ini dapat dipengaruhi oleh sinetron yang ditontonnya. Misalnya menggunakan rok pendek dan baju jungkies yang tidak sesuai tempat misalnya dipakai ke sekolah atau kampus.




Quote:


4. Gak Tertib di Sekolah
Spoiler for buka
Sinetron Indonesia juga sering memperlihatkan adegan yang kurang tertib di sekolah, misalnya manjat pagar karena terambat, baju tidak rapih, melanggar peraturan sekolah hingga melawan guru.




Quote:


5. Selingkuh
Spoiler for buka
Perselingkuhan menjadi bumbu dalam cerita pada sinetron-sinetron Indonesia. Sehingga masyarakat menganggap perselingkuhan itu hal yang lumrah.




Quote:


6. Mertua dan Menantu Jahat
Spoiler for buka
Mertua atau menantu sering diperankan dalam sinetron dengan karakter-karakter jahat seperti serigala berbulu domba. Hal ini menjadi pandangan atau anggapan banyak orang, jika sudah menikah tidak usah tinggal di rumah mertua.




Quote:


7. Main Dukun
Spoiler for buka
Cinta ditolak dukun bertindak sinetron Indonesia sering menunjukan hal-hal yang berbau klenik, misteri, praktek perdukunan untuk memuluskan sebuah rencana. Padahal cara-cara ini bukanlah solusi untuk memecahkan masalah.




Quote:


8. Berantem
Spoiler for buka
Adegan perkelahian hingga kekerasan sering terjadi dalam sinetron. Dan kadang pemicunya adalah masaah-masalah sepele yang dibesar-besarkan.




Quote:


9. Ngayal Babu
Spoiler for buka
Kadang kita ngerasa kisah cinta di sinetron kurang masuk akal bagaikan ngayal babu. Misalnya majikan yang jatuh cinta dengan pembantu atau pegawainya.




Gimana, gan? Ada yg lain silahkan ditambahkan

sumber

Jangan lupa


Di rate 5 jg y, gan


Rekomen HT juga boleh, gan Rekomen Hot Thread



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542d80a412e2576b368b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)