Home » » 11 Film yang Bisa Balikin Mood Lo Minggu Ini

11 Film yang Bisa Balikin Mood Lo Minggu Ini

WELCOME TO MY SIMPLE THREAD

Quote:'Shift+X' untuk membuka semua Spoiler

Quote:1. 21 And OverSpoiler for
Suatu malam sebelum ujian sekolah, seorang remaja berencana mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke 21 dengan dua sahabatnya. Namun, di malam itu terjadi hal-hal yang tidak terduga dan tidak mungkin dia lupakan selama hidupnya.
ScreenShotSpoiler for



Quote:2. AcceptedSpoiler for
Pusing memikirkan masa depan, Gaines dengan tindakan mustahilnya mulai merencanakan untuk membuat sebuah universitas fiktif dengan bantuan teman-temannya. Hal tersebut dilakukan agar orang tuanya bangga bahwa anaknya akhirnya bisa masuk universitas. Tapi keadaan berubah ketika universitas fiktif milik Gaines mulai dilirik banyak orang, terutama para remaja yang dahulu bernasib sama dengan Gaines, yaitu ditolak di tiap universitas. Apa boleh buat, universitas yang bernama South Harmon Institute of Technology yang biasa disingkat S.H.I.T ini mulai melakukan kurikulum perdananya dibawah kepemimpinan Gaines dan teman-temannya.ScreenShotSpoiler for




Quote:3. Euro TripSpoiler for
EuroTrip adalah sebuah film komedi asal Amerika Serikat buatan tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Jeff Schaffer dengan naskah tulisan Alec Berg dan David Mandel. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Amerika dan Eropa: Scott Mechlowicz, Jacob Pitts, Michelle Trachtenberg, Travis Wester, Jessica Böhrs, dan masih banyak lagi. Petak utama berikut Scotty "Scott" Thomas (Scott Mechlowicz) dan tiga teman terbaiknya perjalanan di seluruh Eropa untuk mencari sahabat penanya Jerman Mieke (Jessica Böhrs), yang dia awalnya kesalahan bagi pria. Menyadari Scott memiliki perasaan untuk Mieke, dia dan teman-temannya mengunjungi London, Paris, Amsterdam, Bratislava, Berlin dan Roma, menghadapi situasi canggung dan memalukan sepanjang jalan.ScreenShotSpoiler for




Quote:4. Grown Ups 1 dan 2Spoiler for
Adam Sandler adalah aktor yang serba bisa. Ia bisa menjadi ayah angkat yang jobless, pria penderita penyakit psikologis, tentara yang kemudian menjadi penata rambut, memaksa Jennifer Aniston untuk mau menjadi istri palsunya, bahkan menjadikan Al Pacino jatuh cinta padanya. Masuk ke level produser, tidak heran Sandler tetap eksis, dan kerap kali mampu memperoleh penghasilan dua kali lipat budget yang ia punya. Tapi ia standard, apakah wujud kesetiaan dengan cara yang ia punya, atau justru karena rasa takut, yang kemudian menjadikan kehadiran film ini cukup mengejutkan. Yap, Grown Ups 2, film sekuel pertama Sandler, sukses di box office, masih dengan materi bodoh yang bodoh.

Lenny Feder (Adam Sandler) memutuskan untuk membawa istrinya Roxanne (Salma Hayek) beserta tiga anak mereka kembali ke Connecticut. Keputusan tersebut menjadikan Lenny kembali dekat dengan tiga sahabatnya, Eric Lamonsoff (Kevin James), Kurt McKenzie (Chris Rock), Marcus Higgins (David Spade), dan teman lamanya Nick Hilliard (Nick Swardson). Namun berbeda dengan liburan musim panas tiga tahun lalu dimana mereka mencoba mengajari anak-anak mereka dengan bersatu bersama alam, kali ini empat sekawan itu yang justru memperoleh pelajara yang bersumber dari anak-anak mereka.

Setelah bertemu dengan kelompok mahasiswa anarkis yang dipimpin oleh Frat Boy Andy (Taylor Lautner), Lenny dan sahabatnya dihadapkan pada masalah internal. Berawal dari Keithie Feder (Cameron Boyce), masalah Lenny dan Roxanne semakin runcing, sedangkan Eric terus berupaya bersembunyi dari istrinya Sally (Maria Bello). Kurt sendiri sibuk dengan perdebatan tentang masalah tanggung jawab terhadap anak dengan Deanne (Maya Rudolph), sedangkan Marcus harus bertemu dengan anaknya yang berjiwa preman bernama Braden Higgins (Alexander Ludwig).
(menurut ane Grown Ups 1 lebih menarik)
ScreenShotSpoiler for





Quote:5. Last VegasSpoiler for
Sekelompok sahabat yang telah lama tidak saling bertemu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Las Vegas guna menghadiri pernikahan salah satu sahabat mereka dan, tentu saja, bersenang-senang. Nope. This is not the fourth installment of The Hangover. Memang, film terbaru arahan sutradara Jon Turteltaub (The Sorcerer’s Apprentice, 2010), Last Vegas, jelas berusaha untuk memanfaatkan kesuksesan besar franchise film komedi dewasa arahan Todd Phillips tersebut di dalam tema penceritaannya. Bedanya, daripada memanfaatkan wajah-wajah muda dalam jajaran pemerannya, Last Vegas justru menghadirkan deretan talenta aktor senior Hollywood untuk mengendalikan alur cerita yang ditulis oleh Dan Fogelman (Crazy, Stupid, Love., 2011). Para pria gaek berusaha melakukan hal-hal gila seperti yang dilakukan The Wolfpack? Interesting.

ScreenShotSpoiler for




Quote:6. Old SchoolSpoiler for
Mitch, Frank, dan Beanie adalah tiga sekawan yang sedang mengalami masa sulit dalam kehidupan mereka. Pacar Mitch yang nymphomaniac berselingkuh, Frank walaupun telah menikah tetap tidak ingin melepaskan kehidupannya yang liar, dan Beanie adalah pria yang sudah berkeluarga yang ingin mendapatkan kembali masa mudanya yang liar dan gila. Beanie menyarankan agar mereka untuk membentuk sebuah perkumpulan di rumah baru Mitch untuk menghidupkan kembali masa kejayaan mereka dengan mengundang berbagai macam orang sebagai teman baru mereka.ScreenShotSpoiler for




Quote:7. Ride AlongSpoiler for
Ketika seorang petugas menyamar (Ice Cube), kakak ipar (Kevin Hart) bergabung dengan dia pada shift malam, para peserta pelatihan wisekracking sengaja terlibat dalam kasus berpengalaman polisi terbaru. Sekarang, untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi pasangan masa depan, harus bertahan hidup di malam paling gila dalam hidupnya. Selama dua tahun terakhir, seorang high-school security guard 'Ben' (Kevin Hart) telah berusaha untuk menunjukkan diri kepada APD detektif 'James' (Ice Cube), bahwa dia lebih dari sekedar seorang pecandu video game, dan menyukai adiknya 'Angela' (Tika Sumpter). Ketika Ben akhirnya akan diterima ke akademi, dia pikir dia mendapatkan rasa hormat, menjadi polisi yang berpengalaman dan meminta restunya untuk menikahi Angela. Mengetahui bahwa Ben menyukai adiknya, James mengundang dia pada acara yang dirancang hanya untuk menakut-nakuti agar keluar dari peserta pelatihan. Tapi ketika malam menjadi liar dan membawa mereka ke kriminal paling terkenal di kota, James akan menemukan bahwa partner barunya, sama berbahayanya dengan peluru.
ScreenShotSpoiler for




Quote:8. Rush HourSpoiler for
Film Rush Hour 2 bercerita tentang seorang detektif Inspector Lee (diperankan oleh aktor Jackie Chan) yang merupakan sahabat Konsul Cina Han Solon (Tzi Ma), berhasil mencegah penyelundupan artefak-artefak Cina yang tak hanya berharga tinggi, namun juga mempunyai nilai sejarah. Berkat bantuan Konsul Han Solon, penyelundupan artefak-artefak tersebut oleh organisasi kejahatan pimpinan Juntao alias Thomas Griffin (diperankan olehTom Wilkinson) berhasil digagalkan Detektif Inspector Lee di malam terakhir kekuasaan Inggris di Hong Kong.ScreenShotSpoiler for




Quote:9. SuperbadSpoiler for
Film ini hanya menampilkan 3 remaja yang ingin melepas keperjakaannya sebelum masuk ke universitas, Seth ( Jonah Hill ), Evan Michael Cera dan Fogell ( Christopher Mintz â€" Plasse ). Sebuah hal yang bukan masalah bagi remaja yang keren, tetapi sebuah masalah besar bagi ketiga remaja yang bisa dibilang jauh dari keren tersebut.
Sepanjang film berjalan kita disuguhi bagaimana usaha ketiga remaja tersebut untuk mewujudkan impian mereka tersebut. Kita disuguhi banyak adegan dan dialog tidak penting, serta cabul terutama kata â€" kata yang keluar dari mulut Seth. Film ini semakin membuat sakit kepala ketika muncul dua polisi gila. Melelahkan sekali melihat sekumpulan orang yang tidak henti â€" hentinya membahas sesuatu yang kadang tidak jelas arahnya. Sulit rasanya untuk bersimpati kepada tokoh- tokoh yang ada di layar, terutama kepada Seth yang tidak henti â€" hentinya “mengoceh”. Berbeda sekali dengan American Pie, yang meskipun menyuguhkan premis cerita yang mirip, tetapi masih enak dinikmati.
ScreenShotSpoiler for




Quote:10. The DictatorSpoiler for
The Dictator mengisahkan tentang kediktatoran General Aladeen yang sering bertindak kejam terhadap orang lain. Tapi kekejaman tersebut bukan dikarenakan Aladeen adalah pria berdarah dingin namun lebih karena kebodohan. Aladeen pernah mengeksekusi banyak orang dengan alasan konyol termasuk saat ia mengeksekusi ilmuwan nuklir miliknya, Nadal (Jason Mantzoukas) hanya karena senjata nuklir yang dibuat Nadal bagi Aladeen mempunyai ujung yang bulat dan tidak tajam seperti yang diinginkan Aladeen. Baginya roket dengan ujung bulat tidak mengerikan dan terlihat bagaikan sebuah dildo raksasa. Kediktatoran dan pengembangan nuklir yang dilakukan oleh Aladeen sendiri mendapat kecaman dari banyak pihak khususnya Amerika Serikat. Hal itu membuat negara luar mengancam akan menyerang Wadiya jika Aladeen tidak bersedia menghentikan kediktatorannya. Akhirnya untuk membahas perihal tersebut Aladeen berkunjung ke New York. Tapi sesampainya disana saat malam hari Aladeen diculik. Bukannya dibunuh, Aladeen justru harus kehilangan jenggot kesayangan yang juga menjadi ciri khasnya. Tanpa jenggot dan pakaian kebesarannya, tidak ada yang mengenali Aladeen. Untungnya di tengah kekacauan Aladeen dibantu oleh Zoey (Anna Faris) yang ironisnya merupakan demonstran anti-Aladeen.ScreenShotSpoiler for




Quote:11. The HeatSpoiler for
"The Heat" menceritakan tentang dua polisi berbeda kepribadian yang terpaksa harus bekerja sama. Kali ini ada seorang agen khusus FBI bernama Sarah Ashburn (Sandra Bullock). Sarah adalah petugas investigasi dengan reputasi kerja sangat baik dan juga angkuh. Satu lagi adalah petugas kepolisian Boston, bernama Shannon Mullins (Melisa McCarthy). Shannon juga dikenal sebagai petugas kepolisian terbaik yang dimiliki kesatuannya.

Akan tetapi, Shannon pun terkenal bermulut "kotor", emosional dan sering nekad dalam menangkap penjahat paling berbahaya sekalipun. Baik Sarah ataupun Shannon, belum pernah memiliki rekan kerja sebelumnya, hingga suatu ketika kedua petugas kepolisian wanita berkepribadian unik ini harus bekerjasama untuk menangkap seorang gembong narkoba.
ScreenShotSpoiler for





Quote:Semua film diatas itu sudah ane survey, jadi semuanya udah pasti bakalan bikin lumayan ngakak. Tapi ingat ini bukan film keluarga sekali lagi ini bukan film keluarga . 9 dari film tersebut mengandung material yang sangat dewasa . ane sarankan untuk menontonnya bersama pacar/temen agan yang sebaya.
Ini semua hanya film-film pilihan ane yang ane ambil dari Koleksi ane sindiriSpoiler for

KASKUSER YANG BAIK ITU SELALU NINGGALIN JEJAK NYA



Quote:---===VISIT THREAD ANE YANG LAINNYA ===---
Tau Queen Elsa dari Film Frozen kan? Ini Kembarannya Di Dunia Nyata
Kelakuan Awkward Dan Disgusting Yang Mungkin Agan Pernah Lakuin Semasa Sekolah#4 HT
Alasan Mengapa Cewek Kurang Suka Dengan Cowok Gamer
Hal Yang Sebenernya Agan Pengen Lakuin Tapi Malu Jika Orang Lain Melihat#2 HT
Jangan Ngaku Punya Masa Kecil Bahagia Jika Belum Pernah Ngelakuin Hal ini
Luis Suarez Kembali Gigit Lawan, Kali Ini Chiellini #1 HT
Daftar Film Comedy Amerika Dari Tahun 2000-2014
7 Alasan Mengapa Kamu Sangat Ingin Liburan keluar Negeri
Agan Lagi Bad Mood? Coba Nonton Salah Satu Dari 11 Film Ini
Jenis-Jenis Orang Yang Ada Saat Bulan Puasa
5 Profesi Unik yang Jarang diketahui
Hewan-Hewan Ini Menyayangi Anaknya Seperti Halnya Manusia#3 HT
8 Kemungkinan Jika Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Internasional
Artis-Artis Ini Mirip Dengan "Bintang Porno" [BB+]
16 Map Yang Akan Mengubah Pandangan Agan Melihat Dunia
Pekerjaan Anak Magang Seleb

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ad631b1a997507798b45d2

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)