Home » » Setuju Gak Gan Kalau Tempat Ini Bukan Sekedar Buat MCK?

Setuju Gak Gan Kalau Tempat Ini Bukan Sekedar Buat MCK?





Bukan Sekedar Tempat "Nyetor"
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost



Quote: INTERMEZO DULU


<a name='more'></a>
Sebagai salah satu tempat paling populer di sekolah, wadah “nyetor” yang satu ini sebenernya punya fungsi yang lebih kompleks daripada jadi tempat penampungan sisa akhir umat manusia doang . Cuma mungkin lo sering gak sadar, makanya doi suka sedih, trus mewek, abis itu mampet deh. Nah, biar gak kaya gitu lagi, yuk ah kita telaah fungsi alternatif-nya tersebut .
Yuk kita langsung ke TKP


Spoiler for TKP


Quote:
Quote: 1. FITTING ROOM

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Buat kalian yang udah mulai berkecimpung di bisnis clothing, sudah semestinya lo berterima kasih sama tempat ini. Coba deh bayangin, kalo gak ada doi, calon-calon konsumen lo pastinya jadi pada ragu-ragu gak sih? Soalnya kan blom tentu, baju yang keliatan oke, bisa jadi kece juga di badan.
tapi ya doi mesti bersih dulu.masa iya cobain pakain di tempat kotor



Quote:
Quote: 2. SUMBER INSPIRASI

Spoiler for ilustrasi
Quote:Lagi stuck? Ide gak ngalir lancar dari otak? Ato malah mumet gak karuan gara-gara ujian yang lo hadepin susahnya setengah mati? Pastinya banyak nih dari lo yang mampir buat konsultasi ke doi, apalagi kalo kepepet berat. Ritual tutup pintu rapet-rapet trus komat kamit ngebaca “jimat” pusaka berupa kertas kecil fotokopian yang udah lo siapin dari kapan tau kayanya udah jadi tradisi yah dari jaman dulu. Gimana kalo di sekolah lo?


Quote:
Quote: 3. TEMEN CURHAT

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Kalo toilet punya muka, pasti mukanya bakal sendu berat deh . Gimana gak coba? Setiap harinya, doi mesti dengerin berbagai luapan emosi orang-orang di dalemnya . Dari yang nangis gara-gara abis diputusin, galau akibat ditembak sama cowok tapi lo gak suka , trus ibu-ibu kantin yang puyeng gara-gara target profit-nya gak nyampe bulan ini, sampe bapak-ibu guru yang sedih luar biasa gara-gara sekelas pada ribut melulu . Tuh kan, pasti lo gak kepikiran? Emangnya lo doang yang punya masalah?


Quote:
Quote: 4. BUAT NGASAH SKILL

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Belajar itu gak mesti di kelas doang tapi bisa di mana-mana bro. Sebagai tempat “nyetor”, lokasi ini emang cocok banget buat lo yang pengen ngasih kemampuan tambahan. Bingung gara-gara high score Line POP segitu-segitu aja? Nah, di tempat ini, lo bisa latihan terus tanpa gangguan apa-apa… kecuali kalo tiba-tiba ada yang “ngebom” di ruangan sebelah.


Quote:
Quote: 5. TEMPAT UJI NYALI

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Selain manusia, ternyata makhluk antah berantah juga dikabarkan demen hinggap di tempat ini. Gak heran kalo tempat yang satu ini jadi salah satu spot andalan buat cerita-cerita hantu di sekolah . Coba deh, kalo lagi begadang di sekolah, mampir-mampir ke situ sendirian trus bawa lilin sama bakar kemenyan. Siapa tau abis itu jadi ada yang nemenin


Quote:
Quote: 6. JADI KAMBING HITAM

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Aduuh, ini nih yang bikin si doi jadi sakit hati. Coba deh seberapa sering lo ngomong ke guru pas lagi tengah pelajaran dengan dalih “mau ke belakang”, padahal aslinya lo malah lompat-lompat kegirangan di halaman belakang sekolah. Gara-gara sikap lo itu, nama doi jadi tercemar dan identik sama yang negatif-negatif. Plis dong jangan kaya gitu lagi, kasian tau.


Quote:
Quote: Catatan TS

Quote:Setuju kaga kalian tentang fungsi lain dari doi? .
Kalau setuju manfaatkan dengan bijak ya
kalau ada tambahan kasih tau aja ya nanti dimasukin ke pejwan





Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak







Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e2ce2460e24bcd5d8b47a2

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger