Home » » 6 Barang yang Sering Dibeli Orang Indonesia

6 Barang yang Sering Dibeli Orang Indonesia







Quote:

HT 3 Thanks for all momod nd mimin nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus

Quote:

Konon (jangan dibalik) Masyarakat Indonesia akrab dengan budaya konsumtif. Di tengah krisis ekonomi dunia ternyata tingkat konsumsi dan kebiasaan belanja Masyarakat Indonesia cenderung masih tinggi. Nah, tahu nggak kamu barang apa saja yang paling banyak dibeli oleh Orang Indonesia?

Quote:1. Beras



Ada istilah “Orang Indonesia belum disebut makan kalau belum makan nasi”.Indonesia merupakan salah satu negara dengan produksi pertanian terbesar di dunia. Namun, hal tersebut juga diimbangi dengan tingkat konsumsi yang sangat tinggi sehingga kebutuhan pangan terus meningkat seiring meningkatnya jumlah masyarakat.

Menurut data dari kementrian pertanian jika dibandingkan dengan Jepang, Masyarakat Indonesia memakan nasi sebanyak 130 kilogram per tahun per kapita atau empat kali lebih tinggi dari Jepang (30 kilogram per tahun per kapita). Dengan data diatas, bisa terlihat bagaimana borosnya masyarakat Indonesia.

Quote:2. Air Mineral



Kegemaran masyarakat Indonesia akan air mineral kemasan bukan rahasia lagi. Tak sedikit Orang Indonesia yang memilih mengonsumsi air mineral dari pada mengonsumsi air keran yang direbus.

Quote:3. Rokok



Tembakau merupakan penyumbang terbesar penerimaan cukai Indonesia. Walaupun tidak baik untuk kesehatan, masih banyak Orang Indonesia yang gemar menghisap rokok.

Menurut Kementerian Kesehatan, masyarakat miskin Indonesia menghabiskan uang Rp. 102. 956 per bulan hanya untuk rokok. Alokasi belanja tersebut mencapai 11,91 persen dari total belanja masyarakat Indonesia.

Quote:4. Mie Instan



Mie Instan merupakan salah satu produk pangan yang ‘wajib’ ada di setiap dapur Masyarakat Indonesia. Tidak heran mie instan merupakan salah satu barang yang paling banyak di beli oleh Orang Indonesia.

Quote:5. Teh



Teh merupakan salah satu jenis minuman kegemaran Orang Indonesia, seperti slogan salah satu brand teh yang populer di Indonesia “apa pun makanannya minumnya teh”. Tidak heran teh menjadi barang yang paling banyak dibeli oleh konsumen Indonesia.

Quote:6. Obat Nyamuk



Barang lainnya yang banyak dicari Orang Indonesia adalah obat nyamuk, maklum saja di sebagian besar wilayah Indonesia masih banyak nyamuk-nyamuk nakal yang siap menghisap darah. Selain mie instan, obat nyamuk masuk ke dalam barang yang wajib tersedia di rumah tangga Indonesia.

Quote:-= Sumber =-

Trit ane yang lain


8 Momen yang Bikin Kamu Kangen Sama Ayah
Waduh, Ternyata Begini Alasan Basi Mantan Ngajak Balikan
4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis
Biar Gak Emosi Saat Berkendara, Lakukan Ini..
10 Tipe Pahlawan Yang Nggak Kamu Sangka Ada di Tempat Kerja
6 Kesalahan Tak di Sadari Saat Hadapi Perempuan Bersedih Tapi Sering Di Lakukan
6 Hal Yang Diinginkan Si Doi Setelah Bercinta (21+ Only)
7 Pahlawan Hidupmu Yang Kamu Tidak Sadari
Gara Gara Mereka Bro sis kita jadi beli mobil dan Motor


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5462e76131e2e6c6638b4575

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger