Home » » Apa Aja yang Paling Sering Dipake Untuk Nyiram Saat Ulang Tahun?

Apa Aja yang Paling Sering Dipake Untuk Nyiram Saat Ulang Tahun?








Semua orang pernah ulang tahun, kan??? Jaman sekarang orang ulang tahun pertama-tama bukan dikasih selamet dulu, tapi disiremin sesuatu. Entah asal-usulnya dari mana, tapi yang jelas anak " jaman sekarang apalagi SMA, suka banget nyiremin temenya yang ulang tahun. Di bawah ini ada beberapa hal yang suka disiremin ke orang yang lagi ulang tahun

Quote:


1. Tepung
Spoiler for buka
Ini paling sering nih, dilempar. Temen saya sering, tp ane ga. Mungkin gara" "efek" yang ditimbulkan cukup besar dan harganya murah maka, tepung sering digunain. Tapi hati" ya, gan, kata guru ane kalo kena mata bahaya, bisa buta, gan.




Quote:


2. Air
Spoiler for buka
Air, mudah ditemukan di mana, mana. Air keran, air mineral, bahkan air got sering dipake anak" remaja buat nyiremin temenyya. Apa ga kasihan, nti temennya bisa masuk angin, lho




Quote:


3. Kopi
Spoiler for bukar="0" alt="" />
ini, teman ane pernah disiram kopi. ga tahu dapat ide dari mana, ga sekalian aje sirem pake es cendol, biar sekalian diminum gitu. Daripada disirem mending diminum rame-rame.




Quote:


4. Kue Tart
Spoiler for buka
Awalnya sih, yang ulang tahun seneng" aja, dapet kue tart. tapi habis lilinnya ditiup, langsung kuenya dillempar kemuka si ulang tahun. Alhasil lempar-lemparan antar siswa tidak terhindarkan.






Gimana, agan pernah dilempar pake apa? atau agan pernah ngelempar temen agan pake apa?

Spoiler for sumberPengalaman TS
Rekomen Hot Thread

utamakan komen y, gan


rate 5 jg boleh, gan


TS mengharapkan


TS menolak









Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541b838b0e8b462149000009

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)