Home » » 8 Momen yang Bisa Bikin Kangen Sama Ayah

8 Momen yang Bisa Bikin Kangen Sama Ayah







Quote:

HT 2 Thanks for all momod nd mimin .. nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus

Quote:

Perayaan Father's day atau hari Ayah sebentar lagi akan tiba. Hari Ayah memang ada karena sebagai hari untuk menghormati dan menunjukkan rasa sayang kepada Ayah. Sementara di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong dalam Hari Ayah dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni.

Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada Ayah dan kegiatan kekeluargaan, dimana seorang Ayah yang berperan sebagai tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, hari laki-laki Internasional atau International Men's Day diperingati setiap bulan 19 November.

Nah di Indonesia sendiri, hari Ayah yang jatuh pada 12 November, sudah tahu belum mau kasih apa ke Ayah ? Bisa memberikan kesan-kesan indah, seperti hadiah atau ungkapan-ungkapan yang menunjukkan rasa sayang kepada Ayah. :lucu

Tapi menjelang hari Ayah, pernah nggak sih kepikiran momen yang pernah Ayah kasih dan sampai sekarang masih dikenang? Sedikit bernostalgia, siapa tahu ada momen-momennya disini, simak yuk.

Quote:1. Kasih duit



Ini salah satu momen yang pasti nggak bakalan lupain. Apalagi kalau bukan dikasih duit, apalagi pas lagi pengen ada yang dibeli tapi nggak punya duit. Yang bikin kangen adalah tiba-tiba sang Ayah transfer duit ke rekening ..

Quote:2. Diajak backpacker



Diajak jalan-jalan naik gunung buat backpackers sama Ayah bisa jadi momen yang berkesan lho . bersama sang Ayah bisa saling membantu satu sama lain supaya nggak terjadi kemungkinan buruk sepanjang perjalanan..

Quote:3. Belajar nyetir



Pas lagi buka album foto atau gallery di handphone, terus tiba-tiba lihat foto lagi nyetir sama Ayah. Duh, momen kayak gini bisa bikin makin kangen Ayah.

Quote:4. Melakukan hobi bareng



Seneng banget kan kalau ingat momen-momen olahraga bareng dan banyak kejadian-kejadian seru, lucu sekaligus bikin kembali ke masa-masa itu..

Quote:5. Minta saran



Pas lagi galau, minta saran sama Ayah kira-kira kita harus gimana atau ngapain setiap ada satu masalah. Duh, momen begini yang bisa bikin hati tenang..

Quote:6. Nggak dapet 'restu'



lagi pengen sesuatu tapi nggak dapet restu dari sang Ayah. Misalnya kenalin pacar ke Ayah, kemudian setelah si pacar pulang tiba-tiba Ayah nggak kasih restu buat pacar pilihan . Padahal lagi sayang-sayangnya sama pacar..

Quote:7. Bikin 'sesuatu' bareng



Ketika butuh bantuan buat bikin sesuatu, sang Ayah langsung membantu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan sampai tuntas. Coba lihat barang yang pernah dibuat bareng sama Ayah, ngangenin kan?

Quote:8. Minta apa saja pasti dikasih



Nah kalau yang ini dijamin nggak bakal dapet dimana pun. punya Ayah yang selalu ngasih apa aja yang pengen pas masih kecil. Apalagi kalau punya Ayah yang dulunya orang terkenal dan terpandang di lingkungan. Pasti kangen kan momen-momen keren kayak tadi... :baru

Nah buat , ada yang punya momen seru dan ngangenin nggak sama sang Ayah? Yuk bagiin cerita kamu lewat kolom komentar di bawah artikel ini.

Quote:-= Sumber =-

Trit ane yang lain

Waduh, Ternyata Begini Alasan Basi Mantan Ngajak Balikan
4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis
Biar Gak Emosi Saat Berkendara, Lakukan Ini..
10 Tipe Pahlawan Yang Nggak Kamu Sangka Ada di Tempat Kerja
6 Kesalahan Tak di Sadari Saat Hadapi Perempuan Bersedih Tapi Sering Di Lakukan
6 Hal Yang Diinginkan Si Doi Setelah Bercinta (21+ Only)
7 Pahlawan Hidupmu Yang Kamu Tidak Sadari
Gara Gara Mereka Bro sis kita jadi beli mobil dan Motor


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5462e4959e7404786e8b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)