Home » » 10 Makanan Manusia yang Paling Berbahaya Untuk Anjing

10 Makanan Manusia yang Paling Berbahaya Untuk Anjing

Assalammualaikum wr.wb



Ane minta tolong iya gan +

Spoiler for No repost

CEK GAN




10 makanan MANUSIA paling BERBAHAYA untuk ANJING

Quote:
Kebanyakan pemilik anjing tahu itu bukan ide yang bagus untuk memberi makan anjing mereka dari meja makan, tapi sekali-sekali, potongan-potongan makanan terjadi untuk mendapatkan menyelinap ke anjing. Sementara ini biasanya baik-baik saja, ada beberapa makanan orang bahwa anjing harus benar-benar tidak memiliki. Makanan tertentu bisa berbahaya atau bahkan mematikan bagi anjing Anda. Mengetahui mana yang dapat membantu Anda untuk menghindarinya.

Quote:1. Bawang putih dan bawang
Spoiler for pict
Jauhkan bawang dan bawang putih jauh dari anjing Anda. Kedua sayuran yang sering digunakan dalam masakan manusia untuk menambah rasa, tetapi untuk anjing, mereka menyebabkan masalah. Bawang mentah dan bawang putih adalah yang paling berbahaya, tapi Anda harus menghindari paparan bentuk makanan beraroma. Senyawa tertentu dalam item dari keluarga bawang dapat menyebabkan toksikosis pada hewan peliharaan. Sayangnya, gejala mungkin tidak muncul selama tiga atau empat hari setelah konsumsi. Anda akan melihat bahwa anjing Anda tampaknya malas dan urin akan merah oranye atau gelap.

Quote:2. Chocolate
Spoiler for pict
Cokelat mungkin tampak seperti akhir memperlakukan anjing dengan gigi manis. Sayangnya, kafein dan theobromine dalam cokelat dapat mematikan bagi hewan. Semakin gelap coklat, lebih berbahaya itu. Jika anjing Anda tidak menelan cokelat, ia mungkin mengalami muntah, iritasi dan rasa sakit di perutnya. Kejang dan kematian dapat terjadi dalam kasus di mana sejumlah besar cokelat yang tertelan.

Quote:3. Avocado
Spoiler for pict
Hampir semua bagian dari pohon alpukat adalah racun bagi hewan, termasuk buah. Dalam rangka untuk benar-benar meracuni hewan peliharaan Anda, ia harus makan sedikit buah alpukat. Namun, racun dalam daging dan kulit alpukat bukan satu-satunya masalah. Pit juga dapat menimbulkan bahaya tersedak. Jika tertelan, bisa menyebabkan penyumbatan usus.

Quote:4. Xylitol
Spoiler for pict
Anda mungkin tidak mengenali bahan ini, tetapi kemungkinan itu ditemukan di Anda permen karet bebas gula atau barang bebas gula lainnya Anda tetap di tangan. Pemanis buatan tidak menyebabkan masalah pada manusia, tetapi jika anjing memakannya, kadar gula darahnya akan turun drastis. Kejang dan kebingungan dapat terjadi. Dalam kasus di mana anjing telah memakan sejumlah besar xylitol, gagal hati adalah salah satu masalah yang lebih serius.

Quote:5. Ayam
Spoiler for pict
Unggas adalah bahaya bagi anjing, bukan karena racun yang dikandungnya, tetapi karena tulang. Ayam tulang sempalan dan dapat menyebabkan perut dan usus penghalang atau lebih buruk. Ayam mentah aman untuk diberikan kepada hewan, tetapi setelah dimasak, tulang menjadi senjata yang mematikan. Jika Anda mencurigai anjing anda telah menelan tulang ayam, tetap menutup mata pada dirinya. Pada tanda-tanda sakit atau tidak nyaman, melihat dokter hewan. Seringkali, fragmen tulang akan berlalu secara alami dan tanpa efek serius, tetapi hal ini tidak selalu benar.

Quote:6. Makanan Moldy
Spoiler for pict
Ini mungkin tampak alami untuk melemparkan sepotong tua makanan untuk anjing Anda, mengetahui bahwa dia akan memakannya bahkan jika Anda tidak. Sayangnya, hal ini bisa menjadi masalah jika makanan memiliki cetakan di atasnya. Beberapa cetakan yang tumbuh pada makanan mengandung mikotoksin tremorgenic. Racun ini dapat menyebabkan tremor yang menjadi semakin buruk sampai mereka berubah menjadi kejang-kejang. Hasil akhirnya, jika tidak ditangani, bisa menjadi kematian. Hindari memberikan anjing Anda makanan berjamur dan berhati-hati untuk tidak meninggalkan barang berjamur di mana sampah anjing Anda mungkin bisa mengendus keluar.

Quote:7. Jagung Tongkol
Spoiler for pict
Sebuah tongkol jagung mungkin tampak seperti hal yang berbahaya bagi anjing Anda untuk mengunyah, tetapi sebenarnya bisa berakibat fatal. Potongan-potongan tongkol jagung dapat menyebabkan obstruksi usus, yang dapat mengakibatkan komplikasi serius.

Quote:8. Produk Susu
Spoiler for pict
Loncat memberikan susu anjing atau es krim, karena kebanyakan anjing tidak toleran laktosa. Meskipun tidak persis berbahaya, hasilnya tidak menyenangkan. Mengharapkan gas yang berlebihan dan diare dengan terlalu banyak susu. Yang sedang berkata, sejumlah kecil keju dan yoghurt mungkin baik untuk anjing Anda, karena mereka memiliki jumlah minimal laktosa.

Quote:9. Raw Salmon
Spoiler for pict
Memberikan anjing Anda sepotong salmon mentah tidak pernah merupakan ide yang baik. Sementara dimasak salmon baik-baik saja, ikan mentah dapat menyebabkan SPD (Penyakit Keracunan Salmon). Penyakit ini disebabkan oleh parasit dan dapat menyerupai parvovirus tersebut. Gejala yang paling umum termasuk demam tinggi sekitar satu minggu setelah makan ikan, diikuti dengan muntah dan diare berdarah kuning. Penyakit ini biasanya berakibat fatal jika tidak diobati sejak dini.


Quote:10. Hati
Spoiler for pict
Sejumlah kecil dimasak hati hewan baik-baik saja untuk anjing, tetapi jangan memberi terlalu banyak. Karena hati dapat mengandung jumlah tinggi vitamin A, organ benar-benar dapat menjadi racun bagi hewan. Kelebihan Vitamin A dapat menyebabkan deformasi tulang, anoreksia dan bahkan kematian dalam beberapa kasus yang jarang terjadi.
Dapatkan hewan peliharaan Anda ke dokter hewan secepat mungkin jika Anda mencurigai keracunan. Sementara sebagian besar makanan manusia baik-baik saja untuk hewan peliharaan, adalah mungkin untuk hewan untuk masuk ke makanan yang tidak baik bagi mereka. Ingat bahwa tidak apa-apa untuk melemparkan secarik daging dari waktu ke waktu, tetapi tidak menawarkan salah satu makanan dalam daftar ini jika Anda ingin menjaga anjing Anda sehat.


Spoiler for SumurCEK GAN

Spoiler for Kesimpulan TSUntuk Agan-agan yang suka, sayang dan memeliharanya. untuk jaga kesehatan dan kebersihan pola makan nya jangan hanya kebersihan tubuhnya saja, karna bagaimana pun hewan juga ciptaan Allah SWT
Bila bermanfaat beri ane iya gan jangan kasih ane gan.. tolong juga bantu dan tinggalkan jejak

Spoiler for Komeng agan-agan
Quote:Original Posted By tokomapan â–º
wah makasih gan gw biasanya kasih makan anjing dulu dari bekas gw tuh malahan
Quote:Original Posted By missaputra â–º
anjing ane makannya olahan beef dari pedigr**
aman dong pastinyaa?

Quote:Original Posted By super005 â–º
haha lumayan nih bwt yg gk suka anjeng
Quote:Original Posted By 00xx â–º
nying nying dikasih ke anjingg bahaya tidak




thread ini akan hot thread

Quote:Original Posted By ularpiton â–º

wah bahaya juga ya klo makan coklat,
bisa menyebabkan kematian gitu
Quote:Original Posted By jon.sansiro â–º
anjing belagu. makan aja milih2

Spoiler for UPDATEThread ane BAHAYA makanan MANUSIA UNTUK KUCING #HT pertama ane


Udah ANE UPDATE juga BAHAYA makanan Manusia untuk KUCING. ANE minta gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f43bdd148b46ea798b45a2

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger