Home » » 4 Hal Seputar Shopping yang Bisa Bikin Agan Ribut dengan Pasangan

4 Hal Seputar Shopping yang Bisa Bikin Agan Ribut dengan Pasangan





Mumpung masih di atas di dulu gan

Quote:

Pertengkaran akibat beda pemikiran dalam hubungan memang wajar terjadi. Tanpa ini, kalian akan sulit memahami satu sama lain. Tapi kamu tahu gak Gladis, kadang suatu kegiatan yang harusnya menyenangkan seperti belanja pun bisa memicu pertengkaran dengan pasangan, jika saja terjadi hal-hal ini:

Quote:Kelamaan Nunggu



Hal yang satu ini udah jadi makanan cowok. Cewek paling senang memilih dan membandingkan saat belanja. Biar belanjanya cuma sedikit, waktunya bisa berjam-jam. Sementara cowok paling malas berlama-lama, dan suka bete saat menunggu. Gak jarang hal kayak gini malah memicu pertengkaran.

Quote:Pengen Buru-Buru




Bukan cuma si dia yang suka kesel tiap kali kamu kelamaan belanja. Kamu juga bisa kesel kalo tiap lagi asik belanja, dia mendadak ribut ngajak buru-buru balik. Apalagi dari pertama niat belanja dia mendadak merusak mood kamu dengan bilang, “Nanti jangan lama-lama ya belanjanya”. Bisa dipastikan hal kayak gini bisa menyulut pertengkaran.
Quote:
Beda Harga dan Tempat



Cowok cenderung gak pernah membandingkan dan cuma melakukan satu tujuan saat membeli. Prinsip mereka: Jika ada yang terlihat menarik dan lebih dekat, kenapa tidak?. Berbeda dengan cewek yang mau repot belanja jauh-jauh asal harganya lebih murah. Perbedaan berpikir seperti ini sering bikin runyam saat belanja, karena harga yang lebih mahal biasanya akan dikomplain cewek, dan tempat yang lebih jauh saat membelinya akan diributkan cowok.

Quote:Over Budget



Kendala yang satu ini gak bisa dipungkiri sering menyerang kaum hawa. Gara-gara beli barang yang gak penting-penting banget, akhirnya overbudget. Kalo udah begini, pasti ada penyesalan. Nah, kejadian ini bisa bikin bertengkar, seandainya kamu memperlihatkan efek menyesal tadi seolah menyalahkan si dia. Misalnya gara-gara dalam belanjaan ikut terselip barang-barang pasangan yang juga gak penting-penting banget.

Nah, makanya Gladis, daripada ribut-ribut atau diem-dieman, lebih baik tiap kali kamu niat belanja lama (atau gak lama sekalipun), gak usah ngajak si dia. Kecuali dia mau hanya mengantar dan menjemput kamu tanpa harus menunggu.

Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Linked In
Sumber

Mampir yuk gan di trit ane yang lain :
Spoiler for Bonus
5 Alasan Perempuan Bisa Lebih Sukses Dibandingkan Laki-Laki
Manfaat 4 Pekerjaan Rumah Tangga Bagi Kesehatan
Ini gan-Sis Motor-Motor Terkencang Dunia Tahun 2014 HT3
5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah HT4
Benarkah Kartu Kredit Investor Terbaik ?
7 Makanan Lezat Penguat Daya Ingat
Selain Penyakit, Ini yang Bikin Ingatanmu Menurun
10 Anggapan dan Pertanyaan Tentang Perempuan yang Masih Perawan (21+)
Ini Sebabnya Perempuan Merokok Dianggap Nakal!
Cerita KJP (kartu Jakarta Pintar) Yang miris tapi
6 Kesalahan Si Jomblo Saat Mencari Cinta
Laki-laki dengan Sifat Ini Tak akan Ditolak Wanita
6 Tanda Pacar Kamu Superhero
Bisnis Online: Saatnya Para Introvert Untuk ‘Bersinar’
6 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Bahagia
Bagaimana Sih, Cara Menemukan Karir yang Paling Tepat?
Tahajud yuk gan ^^
Cepatlah Naik Jabatan ! jangan jadi yang biasa biasa ajah !
Spoiler for Khusus 21 tahun ke atas gan sisApprove Cc Cimb Niaga Gratis Iuran Seumur Hidup (Best Seller)
Jasa Solusi Keungan ente dengan kartu kredit Cimb Niaga Free For Life {Best Seller}
Siapa saja pihak yang terlibat dalam kartu kredit

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5412a7bf12e257506e8b456f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)