Home » » 7 Film Horor yang Harus Lo Tonton di Tahun 2015

7 Film Horor yang Harus Lo Tonton di Tahun 2015



Quote:Film horror adalah salah satu film yang digemari oleh para penonton, dan ini juga jadi senjatanya para produser film. Pada tahun 2015, film horror akan menjadi lebih nyata dan mengerikan.

Kalau anda pengemar film horror, jangan lewatkan film â€" film di bawah ini :

Quote:Quote:1. Amityville
rilis : 1 Januari 2015
peran : Bella Thorne, Jennifer Jason Leigh, Cameron Monaghan, Taylor Spreitler

Quote:

Tidak ada yang bisa mengalahi film horror yang diangkat dari kisah nyata! Amityville diangkat dari sebuah buku yang di rilis oleh Jay Anson dimana isi buku tersebut adalah pengalaman mistik dan tragedi yang dialamai oleh keluarga Lutz ketika mereka pindah ke rumah Amityville. Ada kerucigaan tentang keaslian buku tersebut tetapi 11 film sudah dirilis karena ngerinya buku tersebut. Kali ini Amitvylle akan dirombak ulang dan menceritakan seorang ibu single parent yang pindah ke sana bersama 3 anaknya tanpa sepengetahuannya akan sejarah berdarah di rumah itu.


Quote:Quote:2. The Woman In Black 2 : Angel of Death
rilis : 13 Febuari 2015
peran : Helen McCrory, Jeremy Irvine, Oaklee Pendergast

Quote:
Dari judul mungkin film ini tidak begitu menakutkan tetapi ending dari film Woman In Black ini selalu membuat para penonton tidak bisa tidur. Dan di sekuel ini The Woman In Black kembali mencari mangsanya dimana ceritanya sebuah grup anak sekolah yang dievakuasi dari perang dunia ke 2 ke sebuah rumah angker Eel Marsh.

Quote:Quote:3. Poltergeist
rilis : 13 Febuari 2015
> peran : Sam Rockwell, Jared Harris, Burke Rosemarie DeWitt Rosemarie DeWitt, Kennedi Clements

Quote:

Poltergeist adalah film horror legenda pada tahun 1982 ini akan dirombak ulang. Film ini telah mendapatkan 3 Academy Award dan salah satu film horror tersukses pada masanya. Alasan film ini sangat spesial karena film ini banyak menghantui penonton dengan adegan â€" adegan yang tidak bisa dilupakan sehari, bahkan seminggu. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga dimana rumah mereka dihantui oleh roh yang marah dan mengincar anak perempuan terkecil mereka.

Quote:Quote:4. Insidious: Chapter 3
rilis : 29 Mei 2015
peran: Dermot Mulroney, Stefanie Scott Lin Shaye, Leigh Whannell

Quote:

2 sekuel sebelum dari film insidious dibumbui dengan ending yang gantung dan membuat para penonton penasaran dengan cerita selanjutnya. Direktor dari film ini, Leigh Whannell me-twit di twitter mengatakan insidious chapter 3 akan lebih mirip dengan sekuel pertama daripada ke 2. Film ini menceritakan keluarga Lambert yang berseteru dengan iblis untuk menyelamatkan anak mereka dari sebuah dunia yang disebut “The Further”. Sekuel terakhir film ini akan mengungkapkan misteri perempuan yang ada di adegan insidous chapter 2.

Quote:Quote:5. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist
rilis : 30 Oktober 2015

Quote:

Konsep pengusiran roh dari boneka menjadi trend film horror akhir â€" akhir ini. Begitu juga dengan conjuring 2 dimana boneka Annabelle yang muncul di film ini. Film ini menceritakan kelanjutan investigasi boneka ini oleh ahli paranormal Ed dan Lorraine Warren. Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali menjadi pasangan Warren.


Quote:Quote:6. Goosebumps
rilis : 7 Agustus 2015
peran : Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan

Quote:

Jika kamu pernah baca novel goosebumps yang ditulis oleh R.L. Stine, maka film ini membawa memori kecilmu menjadi sebuah layar tancap. Tentu saja film ini akan dirombak kembali dan mungkin tidak akan sesuai dengan di novel R.L. Stine. Katanya, film ini aman bagi semua usia, bahkan untuk orang yang memiliki masalah jantung sekalipun.

Quote:Quote:7. Crimson Peak
rilis : 16 Oktober 2015
peran : Jessica Chastain, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, Mia Wasikowska

Quote:

Film horror ini adalah film bernuansa gothic dengan sedikit budaya klasik dari spanyol. Dalam film Crimson Peak kita akan melihat bagaimana penulis muda Edith Cushing meneliti kebenaran yang misterius dibalik suami yang begitu menawan. Dia juga mengingatkan kepada penonton bahwa film ini akan mengandung kekerasan.





Silahkan Like webpage Facebook kami


Quote:Quote:untuk artikel - artikel menarik lainnya, silahkan berkunjung dengan menclick banner di bawah ini






Quote:
Spoiler for
jika berkenan

Spoiler for



Spoiler for
kaskusker yang baik meninggalkan


Spoiler for atau






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e0ecd9582b2edc228b4a20

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)