Home » » 7 Keadaan yang Bisa Bikin Cewek Mendadak Galak

7 Keadaan yang Bisa Bikin Cewek Mendadak Galak

Quote:Quote:



Mumpung masih di atas di dulu gan



Quote:
Mungkin selama ini ente yang cowok ngerasa kalo cewek adalah makhluk paling mengerikan di dunia dengan emosi mereka yang suka gak terduga. Misalnya aja pas lagi PMS yang emang udah bawaan hormon. Tapi ada juga nih keadaan-keadaan yang bisa bikin cewek galak mendadak dan ente perlu tau:

Spoiler for pertama
Pelecehan seksual

Quote:Dari mulai dicolek pantatnya sampe disuit-suitin tuh bisa masuk kategori pelecehan seksual. Untuk kasus pelecehan seksual seperti ini sih wajar aja cewek jadi galak. Biasanya yang kayak gini sih terjadi di tempat umum nan sempit kayak bus Transjakarta, Metromini, dan lain-lain. Kalo udah kena diapa-apain kayak gini wajar lah ya kalo cewek seketika berubah jadi macan

Spoiler for keduaDibilang gendut

Quote:Berat badan adalah hal yang sensitif buat para cewek. Kalo cewek dibilang gendut bisa bikin kupingnya langsung panas tuh. Apalagi kalo sama pacar sendiri. Siap-siap deh buat didiemin seminggu. Makanya kalo cewek ente atau ada temen ente yang cewek nanya kayak gini:

"Eh, aku gendutan gak?"

Jawab aja nggak, meskipun pada kenyataannya dia emang keliatan gendutan
Spoiler for ketiga
Dibilang masakannya gak enak

Quote:Kata orang sih cewek ditakdirkan buat masak. Jadi setiap cewek mau gak mau harus bisa masak apalagi kalo udah berkeluarga. Tapi kenyataannya gak bisa gitu juga sih ya, tetep aja pasti ada cewek-cewek yang gak bisa masak dan masakannya gak enak. Nah, misalnya aja ente diundang sama seorang cewek buat mencicipi masakannya gitu, jangan sampe deh bilang gak enak dari pada bonyok


Spoiler for keempatKena asap rokok

Quote:Buat cewek yang gak ngerokok dan anti sama asep rokok bisa aja mendadak jadi galak. Makanya kalo ente lagi deket sama seorang cewek, permisi dulu kalo mau nyalain rokok ya. Daripada ente kena repet mendadak trus jadi keselek sama asep sendiri

Spoiler for kelimaxNgeliat cowoknya deketin cewek lain

Quote:

Iya dong, cewek mana sih yang gak bakalan mendadak galak kalo ngeliat cowoknya ngelirik-lirik cewek lain? Pasti rasanya tiba-tiba kayak gunung mau meletus. Harga dirinya pun kerasa diinjek-injek oleh cowoknya sendiri. Kalo si cewek masih sayang sih mungkin bakalan galak doang, tapi kalo cewenya gak sayang-sayang amat mungkin sih bakalan diputusin langsung

Spoiler for keenamNgeliat cowoknya dideketin cewek lain

Quote:
Mirip sih sama yang sebelumnya, tapi kalo yang ini tuh yang mestinya digalakin sih ceweknya. Siapa juga yang bakalan seneng kalo ada cewek genit yang deketin cowoknya? Apalagi kalo tu cewek tau kalo si cowok punya pacar. Sebagai cewek pasti ngerasa tersaingi abis dan gengsinya pun naik.


Spoiler for ketujuh
Ditawarin harga yang gak rasional

"Mas, ini rambutan berapa harganya?"

"Seikat 30 ribu deh."

"HAH?! 30 RIBUU?? KAMU KIRA SAYA GAK TAU YA BIASANYA BERAPA?? 5 RIBU DEH!"

Ya gitu emang. Bagi cewek persoalan harga sebuah barang bisa jadi sepenting persoalan diplomatik antar negara.

Quote:
Kalo ente yang cewek biasanya jadi galak karena apa? Komen dong! atau ente gan , cewe ente biasa nya galak kenapa ? telat dateng bulan ? telat ngasih jatah atau gak ngasih jatah sama sekali ayo dong share

[/SPOILER]
Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Sumber MBDC
Twitter @elfadhil9
Linked In


Mampir yuk gan di trit ane yang lain :
Spoiler for Bonus
9 Pekerjaan Yang Cocok Buat Para Traveller Sejati
6 Kesalahan Si Jomblo Saat Mencari Cinta
Laki-laki dengan Sifat Ini Tak akan Ditolak Wanita
6 Tanda Pacar Kamu Superhero
Bisnis Online: Saatnya Para Introvert Untuk ‘Bersinar’
6 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Bahagia
Bagaimana Sih, Cara Menemukan Karir yang Paling Tepat?
Tahajud yuk gan ^^
Cepatlah Naik Jabatan ! jangan jadi yang biasa biasa ajah !
Spoiler for Khusus 21 tahun ke atas gan sisApprove Cc Cimb Niaga Gratis Iuran Seumur Hidup (Best Seller)
Jasa Solusi Keungan ente dengan kartu kredit Cimb Niaga Free For Life {Best Seller}
Siapa saja pihak yang terlibat dalam kartu kredit

Spoiler for KomentarQuote:Original Posted By violettpurpleâ–º
berhubung aye cewek ni ye... aye kumat galak nya kalo laki ane mainan hp nyaaaaa mulu...diajak ngobrol kagak ditanggepin..di suruh ini itu, jawab nya ntar dulu...pengen aye banting aja dah tu hp biar remuk sekalian...

[QUOTE=nophenkk;540742fdc3cb1758398b456e]Kalo lagi laper terus gak ada makanan juga mendadak galak loh

[QUOTE=fell...moon;5407394f148b462b7e8b4571]di cuekin gan.
nih ane pernah doi lg curhat serius sama ane trs ane cuekin meinin hp bentar eeeeehhhhhh hp ane d srobot trs d lempar, gila nakutin abis sueerr

Quote:Original Posted By baratayudha17 â–º
"HAH?! 30 RIBUU?? KAMU KIRA SAYA GAK TAU YA
BIASANYA BERAPA?? 5 RIBU DEH!"

Ane tutupan plastik kl pas bagian ini, nawarnya kejem, malu

Quote:Original Posted By pharmacyaddict â–º
yang ngeributin harga bener juga itu,
tambahan : kalo dibilang pakaiannya ga cocok, suka meledak juga, udah kayak tabung gas 3kg

Quote:Original Posted By sista.amay â–º
flu juga gan
ga tau kenapa kalo ane kena flu mendadak galak
tapi itu kata orang kok, yaa walaupun ane sendiri ngerasa gitu juga, tapi dikit


Quote:Original Posted By violavanda â–º
Ada lagi kak. kakak aku mendadak galak kalo:
temennya punya barang yg lebih mahal
atau temennya beli barang serupa milik kakak tapi dengan harga lebih murah
atau mau beli barang udah nabung tapi pas beli barangnya gak ada

dijamin pas kondisi kek gitu kakak aku bakalan marah2 kek kesetanan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5407308d60e24b024f8b456f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)