Home » » 9 Gaya yang Pasti Ada Kalau Cewek Lagi Foto Narsis

9 Gaya yang Pasti Ada Kalau Cewek Lagi Foto Narsis






1. Peace Style

Wanita berfoto dengan pose Peace Style melambangkan bahwa wanita tersebut ingin mengucapkan kata "hello", "selamat tinggal" atau "lihat aku di sini"

2. Bibir Manyun

Berfoto dengan bibir dimanyunkan menandakan bahwa wanita tersebut sedang merasa cuek, bersifat kekanak-kanakan dan biasanya semua keinginannya ingin dipenuhi.

3. Kepala Dimiringkan Beberapa Derajat

Bisa dibilang gaya foto yang satu ini adalah yang paling banyak dijumpai. Tak heran, seorang pria pun terkadangmelakukannya. Foto dengan memiringkan kepala beberapa derajat menandakan bahwa orang tersebut baik hati, peramah, murah tersenyum dan penolong.

4. Menyentuh Rambut / Kepala

Gaya foto diatas menunjukkan bahwa wanita tersebut adalah seorang pemalu dan sangat menghargai mahkota yang ada dikepalanya.

5. Sambil Tiduran

Berdasarkan sudut pandang, foto sambil tiduran menandakan bahwa wanita tersebut seorang sedang ingin bermalas-malasan dan ingin bermanja ria.

6. Menggigit Bibir

Menggigit bibir berarti wanita tersebut sedang berhasrat terhadap sesuatutapi berusaha menahannya. Terkadang juga menunjukkan wanita yang uka merasa gemas.

7. Silent Please

Gaya foto Silent Please menandakan wnita yang menginginkan sebuah ketenangan, jauh dari keributan. Wanita ini kebanyakan adalah seorag yang pendiam tapi pandai.

8. Menopang Dagu

Berfoto dengan gaya menopang dagu juga banyakyang bisa Anda jumpai. Wanita dengan gaya foto seperti ini gampang diajak ngobrol alias tidak sombong, santai dan tiak pelit.

9. Menjulurkan Lidah

Foto dengan gaya yang terakhir ini pastinya akan membuat Anda berpikir bahwa wanita tersebut sensual. Namun, tidak hanya sensual, wanita seperti ini juga termasuk cuek dan berharap untuk diperhatikan.

Spoiler for Setelah membaca harap meningalkan jejak minimal ngepost dan ngasi dan maksimal lemparin ane Jangan cuma baca doang terus kabur


This Thread supported By :

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cc726aa3cb17b3758b4674

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger