Home » » Gokil, Cuman di Indonesia Botol Bisa Bicara Seperti Manusia

Gokil, Cuman di Indonesia Botol Bisa Bicara Seperti Manusia


Selamat Datang Di Thread Ane Gan





Cuman Ada Di Indonesia : Botol Bisa Bicara Seperti Manusia

Quote:Agan2 ane barusan nemu video yg unik nih, dan mungkin pertama di dunia gan, Ini asli buatan Indonesia loh berikut ini pembahasan & Videonya dari :http://blog.ngomik.com/news/indonesi...-dapat-bicara/





Quote:Indonesia, negara dengan jumlah penduduk 200jt lebih ini menyimpan beraneka ragam budaya dan kreativitas yang tiada batas. Contoh kecil dari kreativitas yang ada di Indonesia ini bisa dibuktikan oleh pedagang mainan yang dapat membuat anda tertawa dan juga membuat anda takjub dengan barang daganganya.
Mainan yang biasa disebut botol bicara ini adalah mainan unik dan kreativ yang dibuat oleh pedagang mainan yang berasal dari jawa.
Bagaimana botol bisa bicara ? pertanyaan yang seperti ini sering muncul dan umum dipertanyakan. Pada dasarnya botol yang digunakan hanya sebagai alat penerus tekanan suara untuk membentuk gesekan kecil yang terdapat di rongga peluit. Botol berguna sebagai sarana udara yang keluar melalui alat terompet yang di modifikasi sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan suara. Terompet ini adalah bagian penting yang dapat menghasilkan suara seperti manusia.
Konsep dasar dari mainan ini adalah membuat nada suara yang mirip dengan huruf vocal abjad A,I,U,E,O. Cara nembuatnya adalah dengan gerakan tangan yang menutup rongga udara terompet sehingga menghasilkan nada suara yang sama dengan huruf vocal abjad. Konsep dasar ini bisa dikembangkan lagi sehingga bisa membentuk huruf konsonan abjad yang lainya yang.
Di era perkembangan teknologi dimana ilmuwan ilmuwan besar luar negeri mencoba untuk menemukan inovasi baru yang dapat membangun dunia.
Tidak disangka di bagian kecil dari negara kita sendiri terdapat orang biasa yang kreativ membuat sesuatu yang menakjubkan dan membuat kita tertawa terbahak-bahak.
Bagi anda yang belum paham dengan apa yang saya maksud. Anda bisa melihat lebih jelas video mainan yang kreativ ini di situs youtube yang saya sediakan ini :


Spoiler for VIDEO BOTOL BISA NGOMONG
Pedagang Yang Kreatif : Mainan Paling Lucu Botol Bisa Bicara


Oh ya Pedagang yg membuat mainan tersebut juga muncul di acara Hitam Putih Trans7 loh Gan, Ini Cuplikan Videonya



Kolaborasi suara Doraemon & Nobita dengan Botol yg Bisa Ngomong


Botol nya Juga bisa Nyanyi lagu Cubit-Cubitan gan







Quote:Bagaimana menurut agan, kreatif banget kan gan?, padahal cuman dari botol bekas sekian Thread sederhana ane, jangan lupa di & ya gan




Komentar Kaskuser
Spoiler for kOMENTARQuote:Quote:Original Posted By kang507â–º


Ane juga denger gan, nonton soalnya hitam putih tadi ampe ngakak
Salut buat pak kusen, awal dr iseng doank bikin maenan ntu dr botol kecap buat menarik konsumen yang pengen beli dagangan kelilingnya ehh orang2 malah pada minat sama "maenan" yang dia bikin

Quote:Original Posted By riccoenggo â–º
wah, hebat banget gan botolnya bisa berbicara

Quote:Original Posted By alkirmany â–º
bisa aja nemu cara begituan ya

Quote:Original Posted By oncom.silangit â–º
keren banget itu asli

Quote:Original Posted By dunhill73 â–º
Ane jga nnton di hitam putih
botolnya jga bsa nyanyi abcd
kombo sma pengisi suara doraemon dan nobita jdi mkin mntap gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5400b19dd675d479248b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger