Home » » Kentutnya Cewek Cantik Bau Gak Ya Gan?

Kentutnya Cewek Cantik Bau Gak Ya Gan?

Quote:



Quote:Segala sesuatu yang gansist perlu ketahui tentang kentut

Quote:
  • Gan, Kentut itu asalnya darimana sih?

    Kentut berasal dari gas yang terkumpul di dalam usus !. Gas ini bisa bersumber dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia, dan gas dari bakteri dalam perut.
    Umumnya, komponen utama dalam kentut adalah 5 gas yang tidak berbau, terdiri daripada 60% nitrogen, 30% karbon dioksida dan 10% campuran gas metana dan hidrogen.



Quote:
  • Gan, Kentut itu berbahaya nggak sih?

    itu tergantung gansis, kalau pas agan kentutnya sendirian gak ada orang sih gak apa-apa, tapi kalau kamu kentutnya di lift bisa bikin pingsan orang.



Quote:
  • Kentut yang trendy itu berapa kali sehari sih gansist ?

    Dalam sehari, normalnya kita bisa menghasilkan setengah liter yang terbagi
    menjadi ± 14 kali kentut.


Quote:
  • Gan, Kenapa sih kok kentut ada yang bau dan ada yang tidak?

    Mungkin kadang memang ada orang yang kentutnya tidak berbau, tapi sebagian besar kentut pasti menghasilkan bau, bahkan sampai bau busuk. Bau yang tercium dari kentut ini akibat dari kandungan hidrogen sulfida (H2S) dan merkaptan. Nah, kedua senyawa ini mengandung sulfur alias belerang. Tau sendiri kan kalau belerang itu baunya seperti apa?

    Semakin banyak sulfur yang terkandung di dalam makananmu, tentu akan menyebabkan produksi H2S dan merkaptan yang dilakukan olehbakteri di dalam perut jadi ikut meningkat. Walhasil, gas yang dihasilkan alias kentut pun akan semakin berbau. Beberapa jenis makanan yang banyak mengandung belerang misalnya telur dan daging yang merupakan sumber protein.



Quote:
  • Terus ada yang bunyi, ada yang nggak, kok bisa begitu?

    Saat kentut dihasilkan, ada vibrasi atau getaran dari lubang anus. Kerasnya bunyi kentut ini ditentukan oleh kecepatan gas dan luasnya lubang anus.



Quote:
  • Kenapa si kentut milih keluar dari anus gansist? kan gak adil? kita kan punya banyak lubang di tubuh ?

    Kentut kecenderungannya turun ke bawah dan keluar lewat anus, Gerak peristaltik dan usus membuat isinya terdorong ke arah bawah yaitu ke arah anus karena di situ tekanannya lebih rendah. Menurut hukum fisika, gas itu bergerak dari tempat yang tekanannya tinggi ke tempat yang tekanannya lebih rendah. Gerak peristaltik ini membuat ruang di sekitarnya menjadi lebih bertekanan dan memaksa isi usus termasuk gas untuk bergerak ke daerah yang tekanannya lebih rendah yaitu sekitar anus.

    Tapi gas dari tubuh sebenarnya bukan cuma kentut aja, tapi juga ada sendawa, gas yang dikeluarkan dari mulut.


Quote:
  • Apa kentut dan sendawa itu sama gan? Cuma beda lubang pengeluaran?

    Tidak. Kalau sendawa itu sumbernya dari perut, tapi komposisi kimianya berbeda dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, sedangkan kentut mengandung lebih banyak gas yang diproduksi oleh bakteri.



Quote:
  • Gansis, Berapa lama waktu yang diperlukan oleh kentut untuk sampai ke hidung orang lain?

    Waktu yang diperlukan suatu gas kentut agar tercium oleh orang, minimal oleh diri sendiri, itu berbeda-beda. Hal ini bergantung pada kondisi udara seperti kelembapan, suhu, kecepatan dan arah angin,berat molekul gas kentut, luas ruangan, serta jarak antara ‘transmitter’ (pemberi “pesan”) dan ‘receiver’ (penerima “pesan”). Begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsentrasinya mulai berkurang karena melarut bersama gas-gas lain yang ada di udara. Kalau dalam beberapa detik kentut ini tidak tercium, berarti kentut ini mengalami pengenceran di udara. Tapi kalau agan berada di ruangan yang sempit saat kentut, misalnya lift atau mobil, konsentrasi kentut di udara tentu akan lebih besar sehingga besar kemungkinan aromanya akan tercium oleh orang-prang yang ada di sekitar agan.



Quote:
  • Apakah semua orang bisa kentut?

    Setiap orang yang masih hidup pasti bisa kentut. Bahkan sesaat setelah meninggal pun seseorang masih bisa kentut. Tapi jangan salah, ada pula orang yang harus rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah hanya karena ia tidak bisa kentut. Jadi, kita harus banyak-banyak bersyukur masih bisa merasakan nikmat kentut. Salah satu bentuk syukur misalnya dengan tidak kentut sembarangan.


Quote:
  • Bagaimana sih bau kentutnya cewek cantik mak?

    Bau kentut gak pandang bulugan, ga ada ngaruhnya sama cakep nggaknya orang. Biar cakep seperti apa juga kalau makan pete juga bau kentutnya bisa bikin pingsan.



Quote:
  • Gan, apa cowok itu lebih dering kentutnya dibanding kentut cewek?

    Sebenarnya intensitas kentut itu tidak berhubungan dengan jenis kelamin. Tapi biasanya berhubungan dengan intensitas rasa malu. Dan biasanya kaum cowok itu cenderung lebih gak tau malu daripada cewek, jadi dikeluarin seenaknya tanpa lihat sana sini. Kaum cewek mungkin lebih menahan diri untuk tidak kentut sembarangan (meski emak punya teman cewek yang nggak malu untuk kentut di mana saja saat dia inginkan, hahaha).



Quote:
  • Gan, ane penasaran, kalau kentut kadang sering ane tahan, apa itu berbahaya? terus gasnya keluar kemana gan?

    Kadang kalau kita menahan kentut, terasa seperti ada aliran gas yang terdorong ke arah perut. Memang benar, kentut itu kalau ditahan maka akan berpindah ke bagian atas menuju usus, tapi pada akhirnya akan dikeluarkan juga. Jadi, bukan diserap oleh darah atau menghilang begitu saja, melainkan hanya mengalami delay. Pada akhirnya nanti akan dikeluarkan juga dan bisa jadi membuat orang-orang di sekitarmu jadi mabuk kepayang karena menciumnya.


Quote:
  • Gan, pernah lihat di internet, gambar orang kentut sambil nyulut korek api, terus karena terkena gas kentut apinya jadi besar, apa itu benar gan?

    Karena kentut mengandung gas metana yang mudah terbakar, maka kemungkinan itu bisa saja terjadi. Andaikan terbakar, nyalanya akan berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.



Quote:
  • Gan, apa benar mencium kentut teman langsung di bokongnya bisa buat pingsan?

    Kandungan oksigen dalam kentut memang sedikit. Makanya mungkin saja kalau kamu bisa merasa pusing jika mencium bau kentut terlalu banyak, apalagi kalau baunya benar-benar busuk.



Quote:
  • Gan, kentut warnanya apa sih?

    Kentut itu tidak berwarna. Makanya orang yang baru kentut tidak akan ketahuan, kecuali kalau kentut itu berwarna-warni seperti pelangi.


Quote:
  • Kentut itu asam, basa, atau netral gansist ?

    wah tumben pertanyaan kamu pinteran dikit cuk, Karena kentut mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2), maka kentut itu sifatnya asam.


Quote:
  • Wajah Orang kalau nahan kentut gimana gan ?

    seperti ini kali gan...



Quote:
  • Kenapa kok kentutnya anjing sama kucing lebih bau dari kentut agan ?

    Anjing dan kucing merupakan hewan karnivora alias pemakan daging. Seperti yang kita tahu kalau daging itu adalah sumber protein dan ada pula jenis protein yang banyak mengandung sulfur atau belerang. Makanya kentut hewan-hewan ini lebih bau.

    Kalau hewan-hewan herbivora seperti sapi, kambing, kerbau, dan sejenisnya, mereka memang lebih banyak menghasilkan kentut, tapi kentutnya itu lebih lama dan bunyinya juga lebih keras, tapi relatif tidak berbau.


Quote:
  • Gan, kalau ane kentut di planet Venus apa yang terjadi ya ?

    Planet Venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut di sana pun tidak ada pengaruhnya. Malah jadi mubazir kalo kita kentut di sana. Mendingan kentut aja sepuasnya di Bumi, karena tidak usah bayar dan yang pasti, bebas dari pajak.


Quote:
  • Makanan apa yang sering buat kentut-kentut gansist?

    Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya). Jadi mengkonsumsi segala jenis kacang-kacangan akan membuat kamu cenderung lebih sering kentut daripada biasanya.



Quote:
  • Kalau bentuknya gimana gan ?

    Ya kurang lebih seperti ini kalau dilihat dari infrared


Spoiler for E N T A H L A Hrepsol
info mengenai kentut___________

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540321b396bde6b41f8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)