Home » » Bagaimana Cara Mengusir Semut di Dalam Laptop?

Bagaimana Cara Mengusir Semut di Dalam Laptop?

Thread pertama saya ini gan,,,

___________________________________________________________________

Spoiler for No Repost

___________________________________________________________________

Langsung
aja lah gan,,,
Waktu itu begini gan

Spoiler for CeritaAne lagi asyik maen laptop, disamping ane ada adik ane
yang lagi minum es jeruk gan,,, Tau tau tuh es jeruk tumbah, terus
kena lapto ane gan,,, Ane sempet marah2 tuh sama adik ane,,, dah gitu
ane bersihin laptopnya trus ane tinggal tuh laptop,,, Sekitar 4 jam an
ane tinggal, Ane buka laptopnya dannnn,,,,, Teng terenggggg !!! Keluar
semut banyak banget gan dari laptop ane,,, Ane awalnya bingung mau
ngapain, jadi ane hilangin satu persatu,,,, Trus ane googling dan nemu
beberapa cara gan, biar semutnya pada MINGGAT !!!!

Ceritanya begitu gan,,,,
Caranya begini,,,,

*Spoiler for Cara ke-1Tiup tempat dimana semut masuk ke laptop anda
Semut berjalan dengan mengikuti aroma dari kawanannya sehingga semut
bisa berjalan segaris dengan teratur. Dari fakta itu maka dapat
disimpulkan bahwa barisan semut akan terpecah belah jika ada aroma lain
yang berbeda. Maka cara yang pertama adalah meniupkan udara dari mulut
ke dalam lubang-lubang dimana semut itu masuk ke laptop anda. ( Hati2
gan dengan cara ini mungkin bisa berkarat )

*Spoiler for Cara ke-2Buat kondisi di dalam laptop menjadi panas
Nah, cara yang kedua adalah dengan membuat laptop menjadi panas dengan
cara bermain game berat seperti GTA atau Call Of Duty. Dengan hawa panas
di dalam laptop maka semut semut akan mencoba mencari jalan keluar dari
laptop anda dan pergi ketempat lain. InsyaAllah jika cara pertama tidak
berhasil, cara ini menjadi solusinya.( Hati2 juga dengan yang ini ,
Jangan terlalu panas. Nati kebakaran !!! )

*Spoiler for Cara ke-3 ( FINAL )Cara yang ke 3 ini lebih aman untuk laptop
agan,,, Yaitu datang ke pusat service laptop untuk membongkar laptop
anda dan membersihkan semut-semut di dalam laptop.

________________________________________________________________

Terimakasih buat agan2 yang mau sedekah
Ane kaga nerima ye gan...
Dan saya juga minta maaf kalok
Jangan lupa

Tambahan gan,,,
Setelah cara2 diatas saya ikuti ( 1 dan 2 ) Laptop saya udah gak ada
semutnya gannnn,,,,

Ini gan sumbernya,,,
Spoiler for SumberSUMUR

UPDATE

Apa kata kaskuser tentang fenomena ini ???
Spoiler for KatanyaQuote:Original Posted By ulat87â–º


Ane pernah ngalamin gan.. padahal si lapy gk ketumpahan ap2 dan cm ditinggal tidur 2 jam tau-tau dah banyak semut, padahal masih dalam keadaan menyala dan panas. Dan penah juga beberapa kali lihat semut2 itu bekumpul dan ngrusak saklar lampu.

Spoiler for Ini Teorinya
Menurut Edward LeBrun, peneliti di University of Texas, As, banyak peneliti yang bingung, mengapa semut itu sangat tertarik bersarang di dalam barang-barang elektronik, seperti pendingin udara, peralatan pertanian, dan pompa air.
"Salah satu alasan semut itu tidak bersarang di dalam lubang-lubang tanah adalah karena ukurannya yang hanya seperdelapan inci, sehingga dapat dengan mudah masuk keperangkat ponsel, komputer dan lainnya," kata LeBrun.
LeBrun menambahkan, ketika semut itu masuk ke dalam peralatan elektronik dan menyentuh sirkuit-sirkuit listrik, maka semut itu akan tersetrum.

"Saat semut tersetrum, mereka akan mengeluarkan feromon, atau aroma yang dikeluarkan semut yang digunakan untuk memberitahukan kalau semut sedang diserang. Akibatnya banyak kerabat semut yang datang membantu," jelas LeBrun.


Spoiler for Sumberhttp://teknologi.news.viva.co.id/news/read/424654-awas--semut-ini-bisa-rusak-peralatan-elektronik






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c7870bbdcb174c068b465e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger