Home » » Cara Dapetin Gadget Wah Dengan Harga Super Murah

Cara Dapetin Gadget Wah Dengan Harga Super Murah





Maaf kalo repost ya gaan, semoga ngga
Boleh dilempar

tapi jangan dikasi ya gaan

Hari Gini Mau Dapet Gadget Canggih Dengan Budget pas-pasan?
gimana caranya ya?


Quote:
Sekarang kayaknya susah banget yaa cari gadget apa yang cocok buat kita. Mulai dari fiturnya, penggunaannya hingga cocok dengan kantong kita gan. Liat aja, gadget brand terkenal sekarang punya fitur keren tapi harganya selangit. Trus gimana caranya yah, biar bisa tetep dapet gadget baru dari brand ternama tapi dengan harga miring?


Quote:





Cek di buyer’s Guide

Buat agan yang punya kantong pas-pasan, langkah awal yang paling tepat adalah mengecek di buyer’s guide. Misal di Sub Forum Review Produk yang ada di KASKUS, atau media online lainnya yang nunjukin harga masing-masing produk. Cari yang pas dengan kebutuhan dan kantong agan, sesuaikan dengan harga rupiah terhadap dollar yang ada, karena mempengaruhi harga gadget yang ada di pasaran.


Quote:





Cek Promo/Diskon

Seringkali agan coba liat promo-promo yang ada di website. Misalnya aja di Kaskus Hot Deals, atau banner yang sering nongolin jualan murah. Kayak di KASKUS, biasanya nyediain iklan yang ngasih harga gadget dengan murah. Makanya gak ada salahnya buat ga memakai block ads di browser agan. Siapa tau ada penawaran murah disana. Sering liat timeline di Facebook atau twitter juga bisa membantu agan buat ngedapetin gadget murah. Seperti yang ditawarin pada situs Blibli.com, agan bisa ngedapetin Samsung Galaxy Note 4 dengan ikutan pre order yang ada di website tersebut. Disana agan berkesempatan ngedapetin Samsung Galaxy Note 4 dengan harga 10.000 aja dengan ikutan “Note 4 Wheel”. Eh ga cuman itu aja ternyata, agan juga bisa ngedapetin Gadget terbaru tersebut dengan diskon hingga 50%. Gak percaya? Langsung aja meluncur ke TKP atau udah ada agan yang share di KASKUS dimari


Quote:





Ikutan Pre-Order

Agan juga bisa ngedapetin produk impian keluaran terbaru dengan pesan atau pre-order di berbagai online shop. Banyak banget yang nawarin pre-order dari gadget tertentu, tapi gak banyak yang nyediain secara ekslusif, apalagi super murah. Makanya pinter-pinter browsing emang dituntut buat agan yang mau mesen gadget terbaru dengan harga miring. Biasanya agan hanya diminta mengisi form yang udah disediain.


Quote:





Ikutan Kuis

Cara lainnya, agan bisa mencoba keberuntungan dengan ikutan kuis. Banyak program seru sambil iseng-iseng dengan hadiah gadget idaman. Emang sih gak usah terlalu ngarep buat dapetinnya, tapi gak ada salahnya kan ngecoba. Selain nyari kerjaan di kala senggang, siapa tau aja agan beruntung bisa dapetin gadget baru dengan harga miring. Miring? Kan kalo ikutan kuis kayak gini biasanya gratis? Iya gan, tapi biasanya juga kan ada pajaknya juga yang harus agan bayar, meski ada juga sih yang ngasih pajak ditanggung oleh pihak yang ngadain. Tapi inget gan, jangan mudah percaya dengan kuis yang diadain oleh pihak yang gak jelas. Memilih siapa yang ngadain emang penting, kalo perlu bener-bener terpercaya.



Gak susah kok ngedapetin smartphone mewah dengan harga murah.
Yang penting niatnya, andalin keberuntungan, dan jangan lupa berusaha dan berdoa yaa gan.
Semoga bermanfaat buat agan semuanya
Kalo ada saran lainnya dari para juragan boleh share dimari, cendol menanti

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54085d5892523323228b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger