Home » » Hati-Hati Kalau Makan di Kawasan Pantai Anyer Bisa Rugi Bandar

Hati-Hati Kalau Makan di Kawasan Pantai Anyer Bisa Rugi Bandar

Quote:Assalamualaikum Wr Wb





"Hati-hati makan di rumah makan skitaran pantai anyer. Baru kali ini makan sampai Rp 1 Juta. Mending eksklusif, kaya warung pecel ayam, bakso smangkok harganya ckckckckckck. Bakso kecil-kecil gt aja."
From : Dewi Kabisat Andriyani

Ini Foto Notanya :


Quote:Sudah dimuat di :
PRFM New Channel -> Link Sumber
Di Merdeka.com juga ada :


Quote:Ane awalnya ga percaya juga karena ga ada Nama Toko dan Tanggal di notanya. Tapi pas lihat komentar-komentar di Facebook, ternyata banyak yang ngalamin.


Maaf, Ane bukannya mau membuka Aib, tapi ane cuman share aja. Ga semua restoran di Anyer kaya gitu kok. Ada juga yang Murah Meriah, walaupun Jarang.
Cuman Pelajaran aja, kalau semisal di restoran ga ada List Harganya, Ga Usah Malu Untuk Bertanya Harganya. Daripada Kita Rugi Nantinya..
Ya Kan??

Betewe, Apakah Agan-Agan Sekalian ada yang Pernah Ngalamin??

Quote:
Yang Ngerasain :

Quote:Original Posted By anzisc â–º
Ini senasib sama agan TE ES
http://www.kaskus.co.id/thread/53d0b...-bolong-anyer/



Quote:Original Posted By nauraaulia â–º
400 ribu bisa beli hape baru tuh hahahhaa keterlaluan tuh penjual nipunya, gak kasihan apa ma si pembeli. BTW, ni udah masuk berita nasional loh gan, td ane liat beritanya di metro...

Quote:Original Posted By Trumph7 â–º


Kayak begituan emang bener gan, temen ane nginep aja banyak yg kena tipu begituan, gk cuman anyer doang kok di Malioboro Jogja juga banyak oknum2 begitu, kalo gk percaya, cobain aja gan sendiri

Quote:Original Posted By Trumph7 â–º
Temen ane pernah cerita juga pas disana, makan nasi padang pake daging + lele kena 50rb
Makan indomie seporsi kena brapa puluh ribu gitu, ane lupa
.
Kalo bagusan sih bawa sendiri atau gak makan yg frenchise yg udah tetep harganya kayak CF*, atau kawan2nya


Yang Menyangsikan :
Quote:Original Posted By daomingwang2014 â–º
ane gak percaya deh gan coz gak ada nama toko/warungnya, nota gituan mah ane juga bisa buat sendiri

Mungkin perlu ngerasain langsung kali yaa..



Nah, kalo ini, yang harus kita lakuin :
Quote:Original Posted By Ibr@himovic â–º
kenapa gak nanya harga2, gw udah sering belajar
klo makan ditempat asing dan gak ada daftar menu plus harga mending gak jadi makan persetan sama malu ke orang yg dtg









Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5409205aa09a391d068b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger