Home » » Hal-Hal yang Dilakukan Tanpa Sadar Ketika Lo Jadi Seorang Paskibra

Hal-Hal yang Dilakukan Tanpa Sadar Ketika Lo Jadi Seorang Paskibra

Quote:
Selamat Datang di Thread Sa1u

Quote:Cara menikmati Thread Sa1u
1. Duduk Manis sambil ngemil.
2. Rate 5 bintang tanpa pikir panjang.
3. Cendol ID sa1u jika thread ini bermanfaat dan menghibur.
4. Tinggalkan komeng bermutu.

Sebelumya...
Spoiler for Tidak ada repost diantara kita


Quote:
Quote:Ketemu lagi dengan ane gan. Kali ini ane akan ngebahas hal yang tanpa sadar kita lakukan jika menjadi seorang Paskibra (Pasukan Kibar Bendera).
Seperti yang kita tau. Menjadi seorang Paskibra bukanlah hal yang mudah. Karena kita akan selalu bertemu dengan kedisiplinan, Keseriusan, dan konsentrasi yang tinggi. Karena kesempurnaan sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang Paskibra. Akibatnya, karena kebiasaan hati-hati kita pada saat latihan inilah yang membuat kita jadi tanpa sadar melakukan hal-hal berikut meskipun kita tidak sedang latihan.. Cekibrot gan...

Spoiler for YANG PERTAMA
Tanpa Sadar Menyamakan Langkah Kaki Ketika Berjalan Dengan Seseorang
Quote:
Quote:Menjadi satu tim di Paskibra, kita pasti di tuntut untuk kompak melakukan semua gerakan. Baik itu hormat, hadap kanan, hadap kiri, ataupun langkah kaki kita ketika melakukan langkah tegap, langkah perlahan, dan lainnya. Seorang paskibra akan sangat berhati-hati mengatur ritme langkah kaki dengan timnya, agar terlihat rapih dan kompak. Karena kebiasaan inilah seorang paskibra akan tanpa sadar ngikutin langkah kaki orang yang jalan bersamanya. Walaupun nggak lagi latihan gan...

Spoiler for YANG KEDUA
Membunyikan Kaki Seperti Suara Ketukan Ketika Berjalan
Quote:
Quote:Masih tentang kebiasaan pas melangkah nih gan. Jadi, ketika langkah tegap itu, seorang paskibra akan menghentakkan kakinya di lantai gan. Agar menimbulkan ritme langkah yang kompak dan rapih. Kekompakan langkah satu tim bisa didengar juga dari suara ketukan kaki ini gan. Jika suara ketukan kakinya seirama, maka langkah kaki mereka bisa dikatakan "kompak". Dan akhirnya, hal ini terbawa juga saat seorang paskibra jalan dikeseharian gan. Mereka menghentakkan kaki suapaya ada bunyi ketukan.
Spoiler for YANG KETIGA
Quote:Akan Sering mengucapkan kata "Siap" Ketika Berbicara
Quote:
Quote:Nah...ini yang juga dialami seorang Paskibra gan.
Biasanya seorang paskibra akan memulai dengan kata "Siap" jika berbicara saat latihan gan. Misalnya si pelatih nanya, "Apa kalian bisa'. Mereka akan jawab "Siap, bisa!!". Hal ini pun jadi kebiasaan mereka ketika berbicara diluar latihan.
Spoiler for YANG KEEMPAT
Quote:Tanpa Sadar, Suara Akan Lantang Ketika Berbicara
Quote:
Quote:Seorang paskibra dituntut menjadi tegas dalam gerakan maupun dalam berbicara. Bahkan temen ane yang dulu ngomongnya memble pun menjadi tegas saat menjadi paskibra. Tegas dalam berbicara juga identik dengan suara yang lantang/keras. Ini lah yang akhirnya seorang pasibra tanpa sadar menjadi lantang ketika berbicara. Bahkan nggak jarang sampai banyak risih dengan nada suara mereka yang kadang dianggap bentak-bentak.
Spoiler for YANG KELIMA
Tangan Akan Kelihatan Kaku Ketika Berjalan
Quote:
Quote:Menjadi paskibra harus kelihatan gagah disetiap gerakannya. Baik itu kaki ataupun tangannya. Maka ketika latihan, seorang paskibra dituntut memiliki tangan dan kaki yang berisi. Pernah ane latihan disuruh kepalkan tangan di depan sampai lama gan. Dan akan dianggap tidak berhasil jika tangan kita goyang ketika disentuh oleh pelatih. Inilah yang membuat seorang paskibra tanpa sadar saat berjalan diluar latihan pun tangannya masih mengepal atau mungkin berirama seperti langkah maju.
Spoiler for YANG KEENAM
Quote:Selera Berpakaian Tanpa Sadar Menjadi Lebih Rapi Atau Kadang Mirip Kearah Militer
Quote:
Quote:Ini menjadi efek positif ketika menjadi seorang paskibra. Kebiasaan berpakaian rapih saat menjadi paskibra akan terbawa dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa sadar mereka akan risih menggunakan pakaian yang tidak rapih. Bahkan seorang paskibra akut biasanya akan berburu pakaian militer juga lho gan.

Quote:Begitulah gan kebiasaan yang tanpa sadar dilakukan seorang paskibra akibat keseringan mereka untuk melakukannya saat menjadi pasukan. Memang tidak semua akan seperti yang ane jabarkan, fakta ane ini ane ambil ketika ane melihat temen-temen ane, maupun ane sendiri yang udah 5 tahun berkecimpung di dunia paskibra.
Quote:Mudah-mudahan agan terhibur dengan thread ane dan rela melemparkan cendolnya ke kulkas ane.. Kalau ada yang salah silahkan ane dikasih tau gan dan ane jangan dibata ya gan.. Yang mau nambahin silahkan gan, ntar ane taruh di pejwan gan.

Quote:Thread ini ane persembahkan untuk :
Snampan & Aliance Snampan

Quote:Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh

Spoiler for SALAM SA1U
" WE ARE NUMBER ONE"


Spoiler for SUMUR
Pengalaman
SUMUR 2

Spoiler for Alhamdulillah...
Quote:
Quote:Makasih ya gan cendol dan abu2nya, mudah2an rejekinya banyak ya...

Spoiler for Mampir ke Thread ane yang lain gan!!
Hal Hal Menarik Seputar Sumo

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5401bea714088d16678b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger