Home » » Cara Membedakan Batu Asli dan Palsu

Cara Membedakan Batu Asli dan Palsu

selamat siang kawan kawan
ketemu lagi dengan saya junaidi karo karo

saya mau share nih di the lounge tenyang batu, karena saat ini batu lagi ramai sekali di bahas di kantor, tempat nongkrong, warung kopi dan sebagainya...

mudah mudahan bermanfaat ya

saya buat penjelasannya langsung di video




terimakasih buat yang sudah singgah di thread saya
monggo di rate 5 ya
sukur2 kalau di kasih

Quote:Original Posted By byneo â–º
bener gan Ane Pernah Liat si Bos buat Ngetes BAtu BAcan,,, si ijo ijo dari maluku utara

Quote:Original Posted By andikscoot â–º
work 100% gan



Quote:Original Posted By Wi_jaya. â–º


bantu jawab ya gan:

> untuk tes di smartphone yg di haruskan,
*hp tidak pakai anti gores kalau masih pake tapi yg tipis biar lebih sensitif,.
*smartphone screen hanya Capacitive dan multi touch,..
*tidak di ajurkan kan screen Resistive seperti di hp PDA, Hp cina yg bisa di jalankan menggunakan kuku atau stylus, plectrum, karena hp sejenis itu bisa menggeser atau membuka app menggunakan batu palsu atau asli,..

caranya tes menggunakan android: cukup menggeserkan batu akik kalau bergeser layar di android 100% asli
tapi kalau di geser tp tidak mau bergerak coba geserkan di salah satu aplikasi yg ada di android, karena bagian itu yg lebih sensitif sentuhan kalau terbuka 100% asli
kalau cara di atas ngga bisa sudah pasti palsu

alasan kenapa smartphone bisa membedakan batu asli atau palsu,
batu terbetuk dari meneral dan terkadung co jelasnya tanya bah google aza ya dan kandungan yg di batu akik palsu


saya juga menggunakan cara ini sudah hampir setengah tahun hasil nya memuaskan, hp yg saya pake sony experia

semoga membatu,.. apalagi di kasih cendol sangat membatu saya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d1ee9c118b46b15f8b46c4

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger