Home » » Curhatan Absurd Anak Kost Plus-Plus

Curhatan Absurd Anak Kost Plus-Plus

Quote: Aissh ane malah diketawain gan
Quote:Original Posted By badutlucu â–º
Bakar Sampah Sembarangan, Kostan TS Kaskus Meledak


GILE LU NDRO!

Quote:Original Posted By xxnutser â–º
kosakata ente kocak gan makan tuh ingus

Quote:Original Posted By dwisetyaji â–º
wkwkwk kocak gan kehidupan ente dikosan ..
jadiin buat bahan skripsi aja gan sekalian

Quote:Original Posted By Fadel999 â–º

tulisannya TS kocak

Quote:Original Posted By bestplayer â–º
agan ini keren dehh g src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/14.gif" border="0" alt="" title="Big Grin"/>
udah berani curhat

Quote:Original Posted By xenondeaths â–º
hahaha ngakak ane bacanya gan
apalagi itu yg tempat sampah set dah

Quote:Original Posted By xxxxiaoweixxx â–º
wkwkwkwk, parah, itu kosan kayanyaa bgus tpi lokasi sekitarnya ky gtu...

Quote:Original Posted By pop.pop.duar â–º
wakkakakakak.. ngakak ancor gan!

Quote:Original Posted By thespitfire â–º
Anjir tulisan ente cakep bener.. Tp kl muka ente gimana gan? Cakep gak? Pantes kostannya disitu eh maksudnya pantesan jomblo peace gan rate 5 nehh gaha

Quote:Original Posted By imaccraft â–º
kocak bgt nih

Quote:Original Posted By m310n â–º
TS kocak hhhhhh. sayang bgt kalo kocak tp jones.sabar ya gan

Quote:Original Posted By xyz.yudi â–º
Ane ngakak pas bagian kelapa jatoh gan. wakakakak

Quote:Original Posted By srg92 â–º
Hahhaha ane gan seru jg ente


Salam KASKUS!

Quote:Akhirnya ane bikin thread lagi dimari, dan ini thread perdana ane setelah semua thread yang udah ane bikin dulu udah pada diapus karena seleksi alam di kaskus yang keras

Halo agan-aganwati yang kece dan berbahagia semuanya. Kali ini ane hanya ingin sekedar share duka-duka yang ane hadapi selama kurang lebih 2 tahun jadi anak kost dan tinggal di kosan yang wow. Biar pembukaannya ga panjang dan bikin bete kayak sambutan kondangan yang suka nutup jalan separo, langsung aja ane mau mengawalinya dengan beberapa hal yg agan mesti tau dulu sebelum masuk ke inti threadnya
Latar belakang: ane mahasiswa rantau tingkat akhir yang masih berjuang buat bisa selfie pake toga secepatnya

Maksud dari pembuatan thread ini: ane hanya ingin berbagi duka dengan agan-aganwati sekalian yang punya status yang sama kaya ane; anak kost dan jomblo

Ekspektasi: Dengan dibuatnya thread ini dan dari respon-respon yang akan didapat melalui thread ini, TS berharap kehidupan para penghuni kost dan fasilitas kost-kostan di Indonesia bisa menjadi lebih baik. Dan juga semoga ada kaskuser yang setelah melihat thread ini dan kebetulan punya usaha kost-kostan bisa terketuk pintu hatinya untuk membangun kost kostan baru yang asik dan beneran plus plus

Siip deh langsung aja. Inilah dia duka-duka ane selama ane hidup sebagai anak kost!

Spoiler for TADAAAASpoiler for 1. KAMAR MANDI PLUS-PLUS
Oke ini duka pertama ane sebagai anak kost dan yang paling iyuuh banget. Kostan ane adalah kostan yang bisa dikategorikan mid-end dengan beberapa fasilitas yang bisa dibilang lumayan, seperti AC, kasur yang lumayan tebel dan gede buat 3 orang, dan kamar mandi dalem. Di kamar mandinya pun udah dikasih kloset duduk. Jadi mayan lah kalo nongkrong pagi-pagi di kamar mandi bisa sambil duduk ngopi,sarapan sambil baca koran ato main catur bedua ama temen satu kosan

Permasalahannya adalah, agan tau cacing tanah? Tau kan habitatnya dimana? Dari namanya aja nenek-nenek slamdunk juga udah tau, pasti didalam tanah. Beda cerita kalo di kosan ane, cacing tanah ada didalam kloset, disela-sela dudukan kloset, ember isi air buat mandi , bahkan ada yang berhasil survive keluar dari kamar mandi sampe menuju ke deket kasur ane Ane ga tau apakah mereka punya kerajaan terselubung di dalam kamar mandi ane, tapi yang jelas mereka tiap har selalui setia nongolin diri di dalam kamar mandi ane, apalagi kalo pagi-pagi. Hasrat pengen nongkrong sehat pagi-pagi langsung ilang ga berbekas setelah disambut sama mereka

Pertanyaannya adalah, kenapa bisa cacing-cacing laknat itu muncul di kamar mandi ane? Dan apa motivasi mereka muncul disitu? Ini masih jadi misteri..


Spoiler for 2. SINYAL
Ini juga salah satu hal yang ane rasa cukup bikin hati galau gundah dan resah.

Ga bisa dipungkiri, di jaman ini kita sangat bergantung dengan kekuatan sinyal. Kalo ga ada sinyal, hidup kita kaya mati seperempat. Mau itu sinyal hp, sinyal modem atau bahkan sinyal cinta dari gebetan Nah di kostan ane sinyal itu antara ada dan tiada. Bahkan sinyal provider yang katanya punya jaringan terkuat di negeri ini pun punya problem yang sama. Ane curiga kostan ane ini diem-diem dipasang penyangkal sinyal ama ibu kostan supaya ane bisa fokus cepet-cepet nyelesein skripsi dan ga online mulu Tapi yakaliii gan, kalo lagi nerima telpon harus keluar kamar dulu nyari tempat yang agak terbuka biar suaranya jelas, apalagi kalo udah telponan ama ortu atau lagi modusin gebetan, kan lebih enak di dalam kamar. Adem bisa sambil tiduran pula. Tapi kalo sinyal ga ada di dalam kamar, masa iya gotong2 kasur ama AC ke pinggir kebon? Ntar dikira maling kan malu


Spoiler for 3. TETANGGAAN AMA TEMPAT SAMPAH
Ini sih yang ga ada obat.

Belakang kosan ane persis itu ada tempat sampah (ok.. sebenernya sih bukan tempat sampah, lebih tepatnya parit yang biasa dipake warga sekitar kostan ane buat buang sampah ) Beraneka ragam jenis sampah bisa ditemuin disitu, mulai dari popok bayi bekas, gumpelan bungkus bekas nasi goreng (pernah nemu yang masih ada acarnya pula), botol sirup, kaleng biskuit, mainan rusak, bahkan botol b*ygon bekas -yang gatau masih nyisa dikit ato nggak- Banyak pertimbangan yang ane pikirin, beberapa diantaranya adalah faktor kesehatan dan keamanan. Kalo kesehatan kan agan-sista udah pasti ngerti kan yah. Kalo keamanan, tiap hari pasti ada orang yang bakar sampah disitu. Kan ane dan sang pembakar sampah gatau apa aja yang udah dibuang disitu. Kalo seandainya ada barang-barang flammable/mudah terbakar yang dibuang disitu dan langsung main bakar aja, kan ga lucu kalo meledak, apalagi lokasinya persis dibelakang kosan ane. Ntar tau-tau nongol berita di koran ato tipi kan gak lucu:

Spoiler for misalkan gini
Bakar Sampah Sembarangan, Kostan TS Kaskus Meledak

Selain itu asap pembakarannya selalu bikin semriwing. Okelah kalo bau asapnya sama kaya bau asap bakar sate. Lah ini harum kagak, bikin bengek iya. Mana bau asapnya kadang suka nempel di jemuran ane. Yakali gan masa ane pake kolor yang ada ekstrak asapnya


Spoiler for 4.POHON KELAPA
Percaya gak percaya, kalo dibelakang kosan ane persis ada wahana tempat sampah, persis didepan kosan ane tumbuh pohon kelapa yang gagah. Ane gatau dulunya tanah kosan yang ane tempatin sekarang ini bekas apaan sampe bisa ada pohon kelapa disitu. Tapi yang pasti ini riskan banget gan apalagi kalo ada buah kelapa tua jatoh atau ada daun pohonnya yang tiba-tiba ikutan jatoh juga.

Pernah waktu itu ada temen ane yang nyaris ketimpa buah kelapa tua yang jatoh. Kosan ane sering jadi tempat nongkrong temen-temen ane secara terasnya adem. Temen ane markir motor persis dibawah si pohon kelapa ini. Entah gimana ceritanya, temen ane ini lagi duduk manis diatas motornya yang distandar dua sambil ngobrol-ngobrol, tiba-tiba...

GEDEBREKKKKK

Buah kelapa tua jatuh persis ngelewatin depan muka dia, menggelinding dan berhenti persis disamping kaki ane.

MUKEGILE KANCUT ROMBENG!

Asli langsung tuh ane, si temen ane yang nyaris jadi korban kejatuhan kelapa barusan, dan temen-temen tongkrongan yang lain langsung diem kaku membisu, berusaha menyadarkan diri masing-masing dari kejadian mencengangkan yang durasinya cuma beberapa detik itu. Sejak saat itu, ane bikin himbauan lisan buat temen-temen ane yang main ke kosan ane agar jangan terlalu akrab dengan pohon kelapa di depan kosan ane


Spoiler for 5. KAMBING
Siapa sih yang ga suka sate kambing? Ane sih demen banget gan Manis-manis gurih sedap nyoy! Tapi kali ini ane ga bahas sate kambing gan, tapi si kambing sebelum dijadiin sate.

Liat kambing lalu-lalang sambil bersenda gurau di sekitar kostan ane merupakan pemandangan yang udah sangat biasa buat ane dan warga sekitar kosan ane. Ane sih maklum aja selama kambing-kambing itu ga melakukan tindakan kriminal semacam nyolong motor atau ngedarin narkoba ke warga sekitar . Cuma yang jadi masalah adalah, para geng kambing kalo udah rame ngumpul berisik banget gan! Ngembek-ngembek di siang bolong pas lagi enak-enaknya bobo siang. Belom lagi kalo mereka berisik waktu ane lagi garap proyek rekaman album indie ane, secara kosan ane ga kedap suara dan suara dari luar bisa masuk kedalem. Yakali rekaman lagu ada suara backing vocal dari kambing

Spoiler for sekalian promo ya gan heheheane punya sampingan ngerjain beberapa proyek rekaman lagu indie di kostan yang ane ceritain di thread ini Beberapa hasilnya bisa agan cek disini

Aduh jadi OOT, balik lagi ke si kambing. Nih para kambing selain berisik di waktu yang suka ga tepat, kadang mereka suka ninggalin oleh-oleh yang ga pernah diharapkan di depan kosan ane: tai kambing. Coba agan bayangkan dan rasakan, halaman kosan agan yang pagi-pagi agan-sista bersihin dengan hati gembira, sorenya udah dipenuhi sama begituan, belom lagi kalo ada aja butiran yang ga sengaja keinjek Sensasinya udah kaya pake sendal refleksi


Sebenernya masih banyak gan hal-hal lainnya, tapi ane tulis 5 dulu yang paling melekat di kepala ane hingga saat ini. Kalo thread ini rame, thread ini bakal ane update lagi, with pics

Spoiler for Anggap aja FAQ
Agan masih tinggal di kosan itu?
Masih gan. Udah pewe sih Tapi ya gitu....

Kosan agan dimana sih?
Di Cikarang gan. Tepatnya di belakang kompleks PLN Lemahabang dan Polres Bekasi

Kenapa ga pindah kosan gan??
Di daerah ane, kosan ini termasuk kosan yang enak, aman, dan relatif murah Engga sih gan, alasan sebenernya karena ane paling mager kalo udah ngurusin pindahan

Agan ngekostnya sama siapa aja?
Iiih kepo yach? Ane sendiri doang gan, awalnya ane bertiga tapi karena temen-temen ane udah pada lulus dan kerja, tinggallah ane sendiri

Agan ga protes sama kondisi kosan agan?
Udah pernah ngeluh sih, tapi respon ibu kostan ane biasa aja. Udah kenyang kali ya nerima complaint kaya beginian

Harga sewa kosan agan berapa emangnya?
Sebulan ane bayar sejuta buat ane sendiri doang. Tapi worth it, karena kosannya gede dan tergolong aman Tapi ya gitu.....

Ane boleh main ke kosan agan ga?
Sangat boleh! Kalo ada yang mau silakan PM ane, nanti kita sekalian kopdar dan ngobrol-ngobrol lucu, tapi jangan dibawah pohon kelapa ya

Agan jomblo? Pantesan kosannya kaya gitu wakwak
Kebalik gan. Agan harusnya nanya gini: Agan kosannya kaya gitu? Pantes jomblo


Spoiler for PESAN TS BUAT KOST HUNTERS
Nah ane punya sedikit tips buat agan-agan yang sedang nyari kosan. Ane saranin agan-sista untuk lebih selektif dalam memilih kosan. Karena kosan bakal jadi rumah kedua, jadi alangkah baiknya agan memikirkan beberapa faktor seperti:

Keamanan, udah mutlak hukumnya
Kenyamanan, karena kosan yang ga nyaman bikin agan-sista jadi ga betah.
Lingkungan dan warga sekitar yang kondusif dan baik biar agan ngekosnya makin nyaman dan dapat tercipta suatu kerukunan yang sweet antara agan dan warga sekitar.
Kebersihan ini sama mutlaknya kaya kemananan.
Akses jalan menuju kosan, bisa dilewatin tronton saking luasnya jalan, apa cuma bisa dicapai dengan jalan kaki nyerong doang saking sempitnya jalan? Karena kalo aksesnya gampang, itu bakal memudahkan agan juga nantinya
Lokasi yang strategis. Kalo kosan agan murah dan banyak kelebihannya tapi lokasinya di kolong jembatan yang kena hembusan napas dikit langung ambrol, agan masih mau disitu?
Maintenance dari pemilik kost Biasanya ini tergantung dari kebijakan si pemilik kost gan Jadi kalo misalnya nanti di kosan agan ada masalah kaya mati air, AC panas udah kaya mesin pengering tangan, ato ada bangke kecoa atau ekor uler ngambang secara misterius didalem kloset agan, agan tinggal lapor ke pemilik kosan buat diberesin
Harga sewa Kalo harganya mahal tapi ga memenuhi kriteria diatas, tinggalin aja, cari yang lebih masuk akal gan. Tapi kalo ada yang murah banget tapi banyak plus dan benefitnya (ga kaya plus versi ane di thread ini) langsung shikaaat gan!!!


Sekian thread sederhana dari ane. Semoga bisa ada hikmah yang bisa diambil dari thread ini Akhir kata, terima kasih buat agan-sista yang udah mau meluangkan waktu untuk mampir dan baca thread simple ini sampe abis.

Sesungguhnya Kaskuser yang kece dan berbahagia itu adalah kaskuser yang ninggalin komen dan ngasih rate 5 di thread ini

Cendolnya boleh dong kakak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5419548596bde6f8448b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger