Home » » Jangan Gampang Percaya Sama Foto yang Lo Liat Gan

Jangan Gampang Percaya Sama Foto yang Lo Liat Gan




Quote:

Alhamdulillah Double Top Thread + Double Hot Thread (#7 dan #8), Thanks Momod & All Kaskuser
Spoiler for cek repost

Quote:
Foto memang mampu membuat semua orang takjub. Dengan sebuah bagian dan kepintaran seorang fotografer, maka sebuah tempat atau kejadian bisa menjadi luar biasa.
Namun ada kalanya apa yang terlihat di foto itu tidak semuanya benar. Ada sesuatu yang menurutmu luar biasa justru tampak sangat biasa dan tidak sesuai dengan pemikiranmu selama ini.

Karena itu ada yang bilang bahwa jangan berharap terlalu tinggi jika apa y ang kamu lihat itu hanyalah dari foto. Karena kenyataan terkadang memang tidak seindah foto. Dilansir kracked, berikut inilah contohnya...

Quote:1. Gunung Rushmore Besar?


Quote:
Gunung Rushmore adalah gunung terkenal di Amerika Serikat yang terletak di South Dakota. Apa yang membuat Rushmore begitu terkenal dalah adanya pahatan empat kepala Presiden Amerika Seikat terbesar yakni George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln.

Kesan Rushmore memang begitu megah dan apa yang terukir tampak begitu besar. Namun saat kamu berkunjung ke Rushmore, kamu bakal tahu bahwa betapa 'kecilnya' ukiran wajah empat Presiden itu dibandingkan dengan gunungnya secara keseluruhan.

Mungkin benar kata orang, kalau belum melihat langsung jangan keburu percaya.



Quote:2. Gunung Everest Suci?

Quote:
Gunung Everest adalah salah satu tempat yang begitu istimewa di dunia. Dianggap sebagai gunung tertinggi di Bumi, Everest sampai akhirnya dijuluki sebagai atap dunia. Banyak sekali orang-orang yang begitu ingin berkunjung ke Everest dan merasakan berada di titik tertinggi di Bumi.

Karena sosoknya yang megah itu, Everest pun dianggap sangat sakral dan suci oleh banyak orang. Everest adalah simbol dari kemurnian dan kesucian itu sendiri. Namun tahukah kamu kalau Everest justru memiliki banyak sekali sampah yang membuat orang-orang harus naik membersihkannya.

Ya, sampah-sampah itu rupanya dari para pendaki gunung. Waduh, kotor dong ya?



Quote:3. Air Mancur Trevi Romantis?

Quote:
Air mancur Trevi adalah kolam air mancur paling terkenal di Eropa, bahkan dunia. Memiliki keindahan artistik yang menawan, Trevi punya mitos yang sangat mendunia. Dipercaya jika kamu melemparkan koin ke dalam Trevi, maka kamu bisa kembali ke Roma. Jika kamu melempar dua koin, maka kamu akan bisa segera menemukan jodohmu.

Tak heran jika banyak sekali yang berkunjung ke Trevi. Saking banyaknya, hal itu membuat Trevi begitu padat dan lokasinya yang di antara bangunan-bangunan menjadikan kesan romantis Trevi bakal pudar kalau kamu ke sana.


Quote:4. Piramida Jauh Dari Peradaban?

Quote:
Sudah lama disebutkan jika Piramida Giza adalah salah satu bentuk keajaiban dunia. Giza bahkan dianggap sebagai piramida tertua dan terbesar dari tiga piramida yang ada di Nekropolis Giza. Giza dipercaya dibangun sebagai makan untuk Firaun dinasti keempat, Khufu.

Diperkirakan Giza sudah ada sekitar tahun 2560 SM. Karena sejarah yang begitu misterius itu, Giza kerap dipakai sebagai setting film. Letaknya yang dikelilingi gurun pasir banyak membuat orang berpikir Giza ada di sebuah gurun tak berpenghuni dan tak berperadaban

Namun lupakan saja pemikiran itu. Karena sejatinya Giza terletak begitu dekat dengan pemukiman warga kota Giza. Yah, jadi hilang deh kesan mistisnya


Quote:5. Las Vegas Mewah?

Quote:
Sineas film Hollywood sepertinya begitu tergila-gila dengan Las Vegas. Kehidupan malamnya yang selalu dipenuhi dengan berbagai hal foya-foya dan club serta judi membuat Las Vegas adalah impian bagi mereka para pencari gemerlap kehidupan malam. Namun apakah Las Vegas memang seperti itu?

Mungkin memang Las Vegas malam hari sangat gemerlap. Tapi cobalah kamu berjalan di kawasan Las Vegas saat pagi hari. Apa yang kamu lihat begitu mengejutkan karena sudut-sudut kota Las Vegas dipenuhi sampah yang mungkin akan membuat pikiranku akan kota megah dan mewah bisa hancur seketika.


Quote:6. Pantheon Sakral

Quote:
Pantheon yang terletak di pusat kota Roma adalah bangunan yang dibangun tahun 27 SM sebagai kuil berbentuk bulat. Bangunan ini selesai saat pemerintahan Kaisar Hadrian dan dibuat untuk penyembahan dewa-dewi Romawi. Pantheon sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti Rumah Semua Dewa.

Setelah masa Romawi berakhir, Pantheon digunakan menjadi gereja tahun 609-1885 yang kemudian menjadi tempat pemakaman pahlawan nasional Italia. Kedengarannya Pantheon memang adalah tempat yang sakral.

Namun dengan jaman yang berubah, di sekitar Pantheon pun mulai berkembang. Bahkan di seberang Pantheon pas berdiri sebuah restoran cepat saji yang jika kamu duduk di dalamnya dan melihat Pantheon di seberang, kamu akan menyadari bahwa kuil itu tak lagi sakral.








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540ae0d20e8b466e7b000011

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)