Home » » Ketika Cowok Salah Masuk ke Toilet Cewek

Ketika Cowok Salah Masuk ke Toilet Cewek






Quote:Waktu mudik kemarin, ane baru pulang setelah 2 hari kejebak macet di pantura, dan iya 2hari juga ane blm mandi gan. Dan hal ini sungguh amat menyulitkan karena disamping ane gak mandi, ane terpaksa duduk di mobil selama hampir 48 jam bersama orang2 lain yg pengen balik ke ibu kota.

Ane udah upaya bolos untuk bisa pulang ke rumah lebih santai dengan harapan menghindari hari masuk kerja (yaitu senin) dan untuk menghindari macet di perjalanan saat Ane pulang balik ke Bekasi nantinya.. Tapi apa nyatanya!? banyak yg samak ky ane! Mereka pada balik hari minggu untuk menghindari macet yg mau kerja di hari senin.. so, kita harus empet-empetan saling sikut untuk bisa mengejar waktu.

Karena macet itu, ane jadi stress berat...(oke ini lebai)
2 hari hidup ane di buang di jalan..
ane makan harus ngantri, sekalinya dapet yg sepi, harganya nembak. Ta*k! Nge charge Smartphone pun ngantri, mau masuk tol ngantri, ke toilet aja ngantri.. apa apa ngantri! S**itt dah !

Semua masalah bukan pada ngantrinya tapi gimana cara ane biar bisa nahan hasrat keseharian ane seperti.. makan, browsing, dan buang air ke toilet.. yang paling ga bisa di tahan itu pasti buang air ke toilet! Itu pasti!

ane orangnya suka minum, hal ini yg menyebabkan ane untuk selalu markir ke pom bensin atau toilet umum tiap berapa kilometer sekali untuk buang air kecil. Atau bisa kita bilang piip.. tapi apa yg harus ane lakukan ketika ngeliat antrian yg bejibun!? ane tambah stress!

Akibatnya, ane kepaksa untuk make toilet sebelah. Toilet punya wanita!. Apa mau dikata, dari pada ngompol atau kencing di bawah pu.un, mending nyerobot masuk di antara pintu tolilet cewe indohay!

Masalahnya setelah ini.. untung2 toilet cwe sepi jadi pas agan selesai, agan bisa ngasal aja ngesot seenaknya. Lah kalo rame? Atau pas keluar ketemu ibuk2 yg langsung ngerocos “mas ngapain di sini! Toilet pria kan di sebelah!” . Nah lo!

Hidup emg gak adil. Kalo cewe yg ngelanggar yah cowok mah cuma bisa pasrah ikhlas.. lah kalo kita, cowo masuk ke toilet cewe!? Yg ada di bully karena dikira pengen ngintip! Hih..

Quote:Tapi, ane udah siapin penawarnya… Antisipasinya agan bisa sepiksepik spt ini ;



Spoiler for 1
1. Polos tampang bego

agan bisa ngasih alasan bego ke ibuk itu. agan memang kebelet dan gak bisa nahan. Urusan dia nyerocos lagi itu di iya kan saja. Tutup kuping, tahan cubitan (kalo ada)



Spoiler for 1
2. Ngondek sesaat

Agan ga bisa tampil dengan tampang bego krn mukanya terlalu sangar? Mungkin agan bisa berakting menjadi bencong sesaat. Siapkan tangan kanan melambai se dagu, dan telapak tangan kiri lentik melengking di bawah. Trus bilang ke ibuk itu “ iih.. aqiqah kira tulisanya waria cynnn.. ewh! Rempong dewh!” capcuss! Yuk, mari!



Spoiler for 13. Eh.. ini... emm.. anu... hehehe

Nyang ketiga nih, agan bisa beralasan kalo lagi disuruh nyari jilbab nyokap yg ketinggalan di toilet itu, ini alasan gak berguna.. tp gak masuk akal juga.. yah intinya buat yg belum 12tahun mungkin alasan ini bisa diterapkan..



Spoiler for 14. di tampar aja gan

Yang terakhir nih sob, kalo agan ada di posisi itu, agan bisa tampar ibuknya.. tapi jangan pake tangan.. pake kata2 sakti.. agan tinggal bilang aja gini.

Quote:“Dasar cewe, katanya jaman emansipasi wanita, minta kesetaraan gender, toilet dipinjem bentar aja marah2.. emang toilet yg punya situ..” #Haseek

Habis ngomong gini langsung cabut yah! Bahaya kalo satu toilet denger.. yang ada lemparan “whuu” dan *gayung* bisa terjadi di sana..




Quote:Hahahaha..
ini tadi barusan tips2 jika kepaksa make toilet wanita .. tips kali ini ane persembahkan untuk para cowokers yg suka minum dan suka beser ke kamar mandi. Tapi ingat! Jangan sekali-kali make alsan kriminal ini untuk merampas kehormatan wanita. Jangan pernah dan jangan nyolong toilet wanita pas gak kebelet2 banget.. antri lebih baik



Quote:Yang punya pengalaman serupa silahkan reply. cerita yg paling seru bakal di update di post #2
Dan jangan lupa untuk LIKE, Tweet, n' Share




Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54036fb1118b46144a8b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger