Home » » Kumpulan Kalimat yang Paling Dibenci Para Jomblo

Kumpulan Kalimat yang Paling Dibenci Para Jomblo

Selamat Siang Agan/Aganwati sekalian!!!
Ane nubie cuman mau berbagi info tentang
"Kalimat yang Dibenci Para Jomblo".

Mohon maaf kalo ternyata

Maaf juga kalo thread ane mungkin rada mirip dengan thread lain yang pernah agan/aganwati baca

Langsung dimulai aja ya gan.

Quote:


Quote:Jomblo itu bukan kutukan dan bukan penyakit. Maka berhentilah untuk mengomentari para jomblo atau para lajang yang tak kunjung mendapat pacar atau pasangan.

Para jomblo juga punya perasaan dan lama-lama akan jengah juga saat mendengar berbagai komentar tentang kehidupan percintaan mereka.


Quote:Bagi agan/aganwati yang sudah punya pacar atau pasangan dan memiliki teman-teman atau kerabat yang masih saja melajang, hindari kalimat-kalimat berikut karena kalimat ini akan membuat mereka semakin galau :

Quote:"1. Kamu masih bebas, enak ya?

2. Apa kamu nggak mau nikah?

3. Kamu kelihatannya terlalu banyak kerja deh.

4. Apa kamu nggak punya seseorang yang spesial di hidupmu?

5. Pasti ada yang suka sama kamu, tapi kamu kurang percaya diri

6. Apa kamu nggak percaya cinta? Kamu harus belajar percaya hubungan cinta.

7. Kamu harus mikirin masa depan kamu, kamu udah tua.

8. Kamu jangan pilih-pilih cowok / cewek deh

9. Ayo, berusahalah lebih keras cari pacar, ntar keburu abis.

10. Kok, nggak malam mingguan sih?

11. Waduh, maaf ya kalau kamu nggak ngerti, ini obrolan orang yang sudah punya pacar / pasangan.<br />
12. Kapan kamu punya anak?

13. Kamu suka banget sih sendirian.

14. Kenapa kamu nggak cepet-cepet punya pacar?

15. Kenapa kamu nggak nyoba nyari kenalan sih?

16. Mungkin kamu belum menemukan orang yang tepat.

17. Kapan kamu nikah?

18. Kenapa kamu nggak minta dijodohin sih?

19. Kamu harus banyak bersosialisasi, biar dapat kenalan.

20. Apa di kampus / kantor kamu tidak ada cowok / cewek yang menarik buat dipacarin?


Quote:Itulah sedikit dari banyak kalimat yang dibenci para jones dan para lajang. Jadi jangan buat mereka galau dengan komentar itu, oke?

Quote:Bagi para jomblo, bagaimana perasaan kalian setelah membaca ke-20 kalimat di atas?

Quote:Sumber

Thx buat agan/aganwati yang udah mampir!

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52de2fb440cb17ab4d8b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)