Home » » Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Berhijab Buat Gemas Dunia Maya

Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Berhijab Buat Gemas Dunia Maya

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM




Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin


Spoiler for Cek Repost

Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Berhijab Buat Gemas Dunia Maya


Beruntunglah jika kamu terlahir memiliki paras yang cantik dan menawan. Karena wajah yang cantik bisa membuatmu menjadi populer tanpa harus menggeluti profesi selebritis. Apapun profesimu, wajah yang menawan bakal membuat banyak orang terpesona.

Tak terkecuali perempuan-perempuan yang kerap melakukan aktivitas di luar ruangan. Sebut saja kalangan kepolisian yang identik dengan para pria. Uniknya, selalu saja ada sosok-sosok cantik menarik perhatian, sebut saja salah satunya Briptu Eka Frestya. Kini muncul seorang wanita cantik lagi bernama Nurul Habibah.

Berbeda dengan Eka yang menjadi polwan, Nurul adalah anggota Satpol PP. Paras cantik gadis berhijab ini bahkan dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan panas di dunia maya. Dilansir Merdeka, secantik apakah Nurul yang bisa membuat banyak pria rela digusur berulang kali olehnya?

Quote:1. Hebohkan Jagat Maya
Quote:
Seperti yang sudah disebutkan tadi. Wajah yang cantik dan menawan memang mampu membuat seorang wanita populer. Dari profesi apapun, jika memang cantik maka akan banyak pria yang mendekat. Itulah yang dialami Nurul Habibah.

Dalam beberapa hari terakhir, berbagai media dan portal /forum internet heboh membicarakannya. Wajah-wajah cantik anggota Satpol PP yang berhijab ini tersebar dan menjadi pembicaraan luas. Berbagai fotonya di akun jejaring sosial meraih berbagai pujian pria.

Kekaguman meningkat saat tahu Nurul adalah anggota Satpol PP. Tak heran banyak pria rela digusur olehnya.

Quote:2. Bertugas di Banten
Quote:
Usai wajah cantiknya tersebar di dunia maya, rasa ingin tahu publik akan Nurul Habibah pun semakin besar. Apalagi mayoritas foto yang dia unduh memperlihatkan wanita berhijab ini dalam balutan seragam kepolisian.

Karena tingkat kepo sudah meninggi dan tak tertahankan, terungkap jika Nurul kini bertugas sebagai anggota Satpol PP di kabupaten Pandeglang, Banten. Nurul sendiri berstatus sebagai tenaga honorer yang bertugas di staff administrasi.

Quote: 3. Enggan ke Pasar
Quote:
Sebagai seorang anggota Satpol PP, salah satu tugas yang kerap kali mereka lakukan dan kerap kali dibenci banyak orang adalah merazia. Tak terhitung sudah berita bahwa banyak orang marah-marah ketika rumah atau lokasi usaha mereka terpaksa digusur Satpol PP.

Kendati menjadi staff administrasi, Nurul Habibah juga sering turun langsung ke lapangan mengikuti proses razia dan penggusuran. Namun rupanya hal itu berujung pada Nurul yang enggan ke pasar dengan seragam Satpol PP. Rupanya Nurul khawatir orang-orang bakal marah saat tahu dia anggota Satpol PP.

Quote: 4. Suka Selfie dan Difoto
Quote:
Sebagai seorang wanita yang juga masih muda, Nurul Habibah sama seperti banyak perempuan lain di dunia ini. Kendati profesinya adalah anggota Satpol PP, wanita berparas cantik ini rupanya hobi foto.

Sama seperti kamu yang suka menghabiskan waktu dengan selfie saat masih nganggur, Nurul juga demikian. Di sela-sela kesibukannya dan saat beristirahat, Nurul sering menyempatkan waktu untuk selfie. Foto-foto itu dia posting akun Facebook/Twitter.

Tak hanya selfie, Nurul juga pernah mengikuti beberapa sesi pemotretan. Wah, sudah bak model ya!

Quote: 5. Ikut Kontes Kecantikan
Quote:
Nurul Habibah sepertinya cukup menyadari bahwa dia terlahir sebagai seorang wanita yang cantik. Menjawab ajakan kakaknya, Nurul mengikuti kontes kecantikan Pemilihan Kakang/Teteh Pandeglang pada tahun 2013 silam.

Kendati gagal dalam ajang tersebut, wanita berhijab yang baru dua tahun sebagai anggota Satpol PP ini tak merasa menyesal. Nurul mengaku jika ikut dalam ajang itu hanya sebagai meramaikan suasana saja.

Quote: 6. Tanpa Jilbab
Quote:
Dalam sebuah foto di akun jejaring sosialnya, tampak Nurul Habibah sempat berpose tanpa memakai jilbab. Hal ini membuat beberapa fans menilai jika Nurul masih baru belajar mengenakan jilbab.

Di saat banyak perempuan yang galau berhijab dan masih belum memutuskan mengenakan kain yang menutupi kepalanya itu, Nurul seakan membuktikan kalau hijab mampu membuatnya makin cantik.

Nah lho, cantikan mana nih Nurul Habibah berhijab atau tidak?

Quote: 7. Sudah Punya Pacar
Quote:
Ketika foto-fotonya tersebar, bisa ditebak jika mayoritas yang mengerumuninya adalah para pria. Pria-pria pun penasaran dan ingin bertemu langsung dengan Nurul Habibah. Namun sepertinya keinginan mereka untuk bisa berhubungan dekat dengan Nurul harus ditahan.

Karena terungkap jika Nurul dikabarkan sudah memiliki pasangan. Nurul bahkan sempat memposting foto pria istimewa itu di akun Twitternya. Nah lho, apa kamu siap untuk menggusur hati ke wanita lain?

Quote: 8. Takut Terkenal
Quote:
Banyak hal yang dilakukan seseorang untuk menjadi populer. Beberapa di antaranya bahkan sampai membuat skandal dan berpose tidak senonoh demi jadi bahan pembicaraan. Nurul Habibah beruntung, hanya bermodal pose selfie dan diunggah ke internet, dia langsung populer.

Namun rupanya ketenaran itu justru membuat Nurul takut. Secara jujur, Nurul mengakui jika dia tak enak hati dengan popularitas besar yang dia dapatkan semenjak foto-foto selfienya tersebar.

Wah Nurul, kamu sepertinya harus berdamai dengan kondisi saat ini ya.


MOGA BERMANFAAT




Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HTKLIK DISINI UNTUK JADIKAN THREAD INI HOT THREAD

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541f8dac98e31bfa138b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger