Home » » Hal-Hal Absurd yang Sering Dijumpai di Sekolah

Hal-Hal Absurd yang Sering Dijumpai di Sekolah

#STK-Rev
keatas dulu gan buat
Cek Repost


Quote:Quote:Sekilas Dulu
Quote:Hal absurd itu emang ga kenal waktu dan tempat ya gan, mau dimana aja dan kapan saja pasti ada aja. Nah kali ini ane mau bahasa hal absurd yang biasa ada disekolahan.
Yuk kita langsung ke TKP


Quote:Quote:1. Why Always Me

Quote:Maksudnya apa nih? Ini itu hal absurd yang kejadian, saat guru nunjuk seseorang buat manju. Ya lu mulu yang kena suruh maju. Dari sekian puluh murid, selalu aja lu mulu yang maju, kaya kaga ada yang lain aja. WHY ALWAYS ME


Quote:Quote:2. Nilai Sama

Jawab Pake Niat

Jawaban Pasrah[CENTER]
Quote:Ini super banget absurdnya, bayangin aja kalau lu liat gabar diatas. Lu ngisi susah payah jawabanya cuma dikasih nila 1. Terus lu pasrah cuma nulis Insya Allah Tidak juga dikasih 1. Nah ini maksudnya apa coba


Quote:Quote:3. Bangku Ketuker
[CENTER]
Quote:Butuh kesabaran yang ekstrim untuk ngejalani yg satu ini. Waktu sekolah, ini bener2 hal yang paling bikin gue kesel. Gimana enggak? Udah capek mondar mandir bawa kursi bagus ke kelas, ternyata besoknya kursi yang gue pakek berubah jadi jelek dan cacat. Nyeselin juga klo bangku bagus dituker ama temen atau kelas lain secara diam2. Bawaannya pengen di jitak aja tuh orang [FONT]


Quote:Quote:4. Pamer Boxer

Quote:Hal absurd tingkat akut yang sampai sekarang gue masih menkerutkan kening kenapa ini terjadi sewaktu sekolah. Boxer itu sama dengan Celana Dalam. Buat apa coba pamer2 celana dalam? dan ini menjadi salah satu segi fashion yang terkesan gaul klo di sekolah.


Quote:Quote:5. Stand Up Comedy di kelas

Quote:baru sadar setelah nongol yang amanya stand up comedy. Ternyata lu pada juga pernah ngelakuinnya atau ngeliat secara langsung. Maksundya saat gada guru di jam pelajaran biasanya kalau ada yang suka ngelawak, pasti dia majua kedepan buat ngelawak. meski garing juga sih


Quote:Quote: Penutup
Quote:itulah beberapa hal absurd yang pernah gue alamin di sekolahan. Mungkin kaskuser lain punya certa yang berbeda

kalau ada tambahan lagi ane sangat terbuka gan
Demikian trit dari ane ini, maaf kalau maish berantakan


Quote:Tulisan Sendiri


Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5420d00731e2e6d50f8b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger